8 Villa Di Sentul Dengan Private Pool Yang Harus Kamu Coba

Villa Di Sentul Dengan Private Pool – Liburan ke Bogor saat akhir pekan atau high season paling enak menyewa villa ataupun cottage. Sebab penginapan jenis ini menawarkan tempat yang lebih luas dengan suasana hommy. Apalagi jika kamu liburan bersama rombongan, jadi gak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Selain villa di puncak, kawasan sentul juga menjadi lokasi favorit. Pasalnya sentul juga memiliki sejumlah tempat wisata seperti Jungleland, pasar ah poong, sentul paradise dll.

Setiap orang memiliki kriteria tersendiri untuk menentukan villa yang mau disinggahi. Misalnya ada yang mencari villa dengan harga murah ataupun villa di sentul dengan private pool. Fasilitas yang satu ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Sebab kita bisa berenang dengan leluasa tanpa terganggu oleh orang lain. Jika kamu sedang mencari villa dengan private pool di Sentul Bogor, berikut beberapa rekomendasinya

Villa Di Sentul Dengan Private Pool

Aston Sentul Villa lake Resort

via tripadvisor
via tripadvisor

Penginapan yang berada di jalan pakuan nomor 3, Sentul, Bogor ini memiliki 212 kamar hotel bitang 4 dan 8 villa. Untuk bangunan villanya memiliki beberapa jenis yang dibedakan berdasarakan jumlah kamar tidurnya. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap seperti ruang keluarga, dapur lengkap dengan peralatan masak, kamar mandi, TV, dll. Yang paling menarik adalah fasilitas private pool dan juga hot water jacuzzi.

  • Alamat: Jl. Pakuan No.3, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor
  • Nomor telefon: (021) 29098888
Baca Juga  Kopi Nako Kebon Jati Bogor, Harga Menu Dan Lokasi

Villa Aman Disini

via ig @villaamandisini_
via ig @villaamandisini_

Ini nih villa yang lagi hits di kalangan traveller. Villa aman disini menawarkan penginapan dengan konsep ala Bali. View yang disajikan punĀ  membelalak mata. Tepat didepan villa tersebut berdiri gunung pancar yang menawan. Infinity pool yang berada di samping villa menjadi fasilitas menarik. Sebab kita bisa berenang dan langsung dihadapkan pemandangan gunung pancar. Bagi yang mau menginap disini cukup siapkan budget Rp 2,5 juta sampai Rp 5 juta.

  • Alamat: Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Nomor telepon: 0816-1113-964

Girtirta Hot Spring Resort and Spa

giri tirta hot spring
giri tirta hot spring

Villa di sentul dengan private pool selanjutnya adalah girtirta hot spring resort yang berada di area Gunung Pancar, sekitar 8,5 km dari bukit sentul. Ada banyak fasilitas yang disediakan mulai air panas alami, Spa, Restoran dan juga private pool. Bagi yang menginginkan privacy, disana ada 6 private pool yang berada di antara tanaman tropis serta dilengkapi dengan gazebo untuk bersantai. Villanya sendiri terbagi menjadi 3 tipe yakni suite, family dan single. Untuk harganya dipatok mulai Rp 1, 7 juta / malam. Tertarik ? langsung saja menuju kampung cimandala, desa karang tengah, babakan madang, Sentul, Bogor.

  • Alamat: Taman Victoria, Jl. Mahkota Raja No. 76, Karang Tengah, Babakan Madang, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor
  • Nomor telepon: (021) 74713320

Istana Savage

Villa Di Sentul Dengan Private Pool via ig @stanasavagevilla
Villa Di Sentul Dengan Private Pool via ig @stanasavagevilla

Lokasinya berada di ketinggian sehngga kamu akan disajikan panorama indah dari private poolnya. Villa ini menyediakan 4 kamar dengan 2-3 kasur di setiap kamarnya. Cocok untuk liburan keluarga atau ngumpul sama teman teman. Fasilitas juga cukup lengkap seperti wifi, kamar mandi, tv kabel, water heater, dapur dll.

  • Alamat: Jl. Pangandaran Golf Mediterania II No.12, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor,
  • Nomor telepon: 0811-1173-323
Baca Juga  D Bunder View Pamijahan Bogor - Review, Harga Dan Lokasi

Million Dollar View Villa

Villa Di Sentul Dengan Private Pool million dollar view villa via tripadvisor (1)
Villa Di Sentul Dengan Private Pool million dollar view villa via tripadvisor

Rekomendasi villa private pool di Sentul selanjutnya adalah million dollar view villa. Dari sini kita juga bisa menikmati view gunung geulis, gunung pancar sampai gunung salak.Villa ini bisa muat hingga 20 orang lho,fasilitasnyapun juga lengkap.

  • Alamat: Jalan Sriwijaya I, Cijayanti, Babakan Madang, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor
  • Nomor Telepon:

La Premiere Villa Dasha

La Premiere Villa Dasha
La Premiere Villa Dasha

Jika cuma mau liburan dalam beberapa orang saja, ini adalah pilihan villa yang tepat. Kapasitasnya hanya 8 orang, dilengkapi dengan private pool dan berbagai fasiltias mewah layaknya resort.

  • Alamat:Imperial Golf Estate, Jl. Puri Satria No.22, Sentul, Babakan Madang
  • Nomor telepon: 0811-9402-906

Villa De Casablanca

villa de casablanca sentul
villa de casablanca sentul

Desainya simple dan elegan membuatnya terlihat clean dan hommy. Lantainya emnggunakan marbel dan beberapa perabotanya terlihat minimalis namun mewah. Villa ini bisa menampung hingga 12 orang dengan kamar yang luas.

  • Alamat: Jl. Casablanca IX No.23, Sentul City, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor,
  • Nomor telepon: 0812-7813-8953

The V Villa At Sentul City

villa private pool sentul via @thev.villasentulcity
villa private pool sentul via @thev.villasentulcity

Terakhir ada the v villa bagi kalian yang suka dengan suasana modern. Gak cuma desain interiornya namun fasilitasnyapun juga modern gak kalah sama hotel berbintang. Lokasinya juga jauh dari keramaian, asik buat liburan sama keluarga.

  • Alamat: Jl. Taman Venesia Utara cluster taman venesia No.192, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang
  • Nomor telepon: 0818-738-353

Itulah beberapa villa di sentul dengan private pool yang bisa kamu coba. Kamu bisa ajak teman atau pasanganmu untuk menginap disana. Dengan fasilitas private pool, kamu bisa berenang sepuasnya tanpa terganggu privacynya. Selamat liburan mates!

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment