Jonggol Garden Bogor, Harga Tiket & Wahana

Jonggol Garden – Wisata di Bogor gak hanya di kawasan puncak ataupun di gunung salak saja. Jonggol rasanya tak boleh dipandang sebelah mata. Lokasinya yang jauh dari pusat kota, sering membuatnya “dilupakan”. Padahal jonggol memiliki sejumlahs spot wisata alam yang potensial

Taman Jonggol alias Jonggol Garden ini mengusung konsep wisata selfie. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini aktivitas wisata tak lepas dari yang namanya berselfie ataupun swafoto. Nah ditempat wisata inipun menyediakan beraneka ragam spot foto. Mulai dari anjungan dengan tinggi sekitar 2 meter, payung warna warni yang bergelantungan, miniatur menara eiffel sampai zipbike sepertiĀ  di The Lodge Maribaya Bandung.

Fasilitasnyapun cukup banyak seperti saung saung untuk beristirahat dan juga toilet yang cukup bersih. Sementara itu jika lapar, ada juga warung yang menyediakan bakso dan menu makanan lainya.

Daya Tarik Jonggol Garden Bogor

Taman rekreasi dan spot selfie ini terus berbenah. Dari tahun ke tahun, selalu ada yang baru. Berikut beberapa alasan kenapa kamu perlu mengunjungi tempat tersebut di tahun 2023 ini.

Deckview Yang Aesthetic

via ig @jonggol.garden
via ig @jonggol.garden

Deck view alias gardu pandang di jonggol garden ini cukup estetis bentuknya. Ada beberapa gardu pandang yang terbuat dari kayu. Lokasinya berada di tepi tebing seingga pengunjung bisa menikmati view alam hijau yang ada disekitarnya. Selain itu tentunya jadi spot yang keren untuk berfoto foto.

Miniatur Landmark Dunia

spot menara eiffel
spot menara eiffel

Selanjutnya kamu bisa menemukan beberapa bangunan landmark dunia seperti menara pisa, kincir angin belanda, dan juga menara eiffel. Bangunan tersebut selain untuk berfoto foto juga bisa untuk memperkenalkan ke anak anak tentang bangunan bangunan ikonik di dunia.

Baca Juga  Lokasi, Jam Buka, Dan Harga Menu Kopi Kabut Sevillage Puncak Bogor

Tersedia juga beberapa spot lain untuk berfoto foto seperti spot kupu kupu raksasa, perahu gantung, spot hammock, jembatan dan beragam bentuk spot. Bisa untuk foto foto sosial media atau bahkan untuk foto pre wedding.

Wahana Seru Dan Menantang

via jonggol.garden
via ig jonggol.garden

Daya tarik lainya adalah sejumlah wahana yang cukup menantang adrenalin. Salah satunya adalah wahana sky bike yakni wahana sepeda dengan lintasan tali diatas ketinggian. Tenang saja, wahana ini sudah ada pengamanya. Kemudian tersedia juga wahana flying fox.

Harga Tiket Masuk Jonggol Garden Bogor

Jika mau masuk ke lokasi wisata akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15 ribu/ orang dewasa. Sedangkan untuk tiket anak anak cukup bayar Rp 10.000,-. Setelah itu kamu bisa bebas berfoto di spot spot yang tersedia. Sedangkan jika ingin menikmati wahana ekstrim seperti flying fox dan zipbike akan dikenakan tiket Rp 20 ribu.

Lokasi Jonggol Garden

Alamat legnkapnya berada di desa wisata kampoeng soenda siliwangi, Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Bogor. Untuk menuju jonggol garden langsung saja arahkan perjalananmu ke goa ciwadon yang sudah tenar lebih dulu.

Jika dari exit tol jagorawi cibubur, tinggal lurus arah jonggol (lewat perubahan besar citra indah). Setelah itu ada perempatan ambil ke kanan dan pada persimpangan selanjutnya ke kanan lagi. Dari sini tinggal lurus terus sampai menemukan kantor desa cibodas. Disamping kantor desa ada jalan masuk, lokasi jonggol garden kira kira tinggal 500 meter.

Gimana sudah punya rencana ke jonggol garden bogor? Jika belum, yuk ajak teman teman,bestie atau pacar kamu kesini.

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Baca Juga  Harga Dan Aktivitas Seru Di Boja Farm Bogor

Leave a Comment

You cannot copy content of this page