Taman Limo Jatiwangi Cikarang, Lokasi & Harga Tiket

Taman Limo Jatiwangi – Cikarang selama ini dikenal sebagai kota industri. Banyak orang dari berbagai daerah yang merantau di Kawasan industri cikarang guna mencari pekerjaan. Sedangkan untuk urusan wisata tak banyak yang bisa andalkan. Para warga cikarang akan memilih ke Bogor, Bandung ataupun Jakarta untuk berlibur. Namun baru baru ini ada satu taman di cikarang yang cukup menyita perhatian.

Berawal dari keinginan kepala Desa Jatiwangi untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki diwilayahnya, ia lantas berinisiatif untuk membuat sebuah taman yang kemudian diberi nama taman limo. Lokasinya cukup dekat dengan kawasan MM2100. Buat yang mengais rezeki disana, kini gak perlu jauh jauh untuk mencari tempat wisata. Menariknya dalam pembangunan taman tersebut tidak ada campur tangan dari pemerintah, seluruh dana yang digunakan berasal dari swadaya serta dukungan dari beberapa pengusaha disana.

Aktivitas Seru Di Taman Limo Jatiwangi Cikarang

Secara garis besar tempat ini berupa taman hijau yang ditengahnya terdapat kolam. Bagi yang hobi mancing, bisa memancing di kolam tersebut. Sementara itu disekelilingnya dikemas cukup rapi. Terdapat jalan setapak yang dihiasi dengan bambu untuk berkeliling di area taman. Tempatnya juga cukup instagenic, hal terlihat dari banyaknya foto foto taman limo jatiwangi yang diunggah di sosial media. Tak ketinggalan beberapa fasiitas pendukung seperti gazebo, kantin, playground, tempat ibadah dan toilet juga sudah dibangun.

Baca Juga  Aquarium Indonesia Pangandaran, Harga Tiket & Wahana

Menikmati Suasana Alam

suasana di taman limo jatiwangi via google maps foto
suasana di taman limo jatiwangi via google maps foto

Sebagai kota industri, space yang yang menyediakan alam terbuka dan dipenuhi pohon yang rindang seoalh menjadi sebuah oase. Bagi warga cikarang kalian bisa bersantai dan menikmati taman yang bernuansa alam ini. Apalagi lokasinya berada di tengah tengah kota industri. Bisa jadi opsi liburan tipis tipis jika sudah jenuh dengan rutinitas.

Wisata Kuliner Ala Kampung

wisata kuliner via google maps foto
wisata kuliner via google maps foto

Terakhir, kamu bisa berburu berbagai menu masakan ala kampung disini. Kamu bisa menemukan berbagai menu baik minuman, snack hingga makanan berat. Salah satu menu favoritnya adalah menu ikan dengan bumbu yang khas. Yaps memang disana memiliki kolam ikan yang cukup luas.

Cocok Untuk Wisata Keluarga

wahana anak via google maps foto
wahana anak via google maps foto

Daya tarik lainya, ditaman ini tersedia beberapa wahana permainan anak. Diantaranya ada play ground, trampolin, kereta mini dan lain sebagainya. Maka dari itu sangat cocok buat yang mau liburan bersama keluarga, mengajak sang buah hati. Selain itu wahana anak, ada juga kok beberapa wahana untuk orang dewasa seperti kolam pancing dan juga flying fox.

Harga Tiket Masuk Taman Limo Jatiwangi

Menariknya lagi HTM taman limo cikarang ini gratis. Para pengunjung hanya perlu membayar parkir kendaraan yakni Rp 5 ribu/ motor dan Rp 10 ribu/ mobil. Sedangkan untuk wahana permainan anak harganya berkisar Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu.

Lokasi Taman Limo Jatiwangi

Tempat wisata yang lagi hits di kalangan pengguna sosial media ini berada di jalan cikedokan – Jatiwangi, Kampung Cibarengkok, Desa Jatiwangi, Cikarang Barat. Lokasinya berada tak jauh dari kantor desa jatiwangi ataupun dari kawasan MM2100

Baca Juga  Rute Jalan Ke Aquarium Indonesia Pangandaran

Supaya gak bingung berikut kami sertakan peta lokasi taman limo jatiwangi via google maps. Cukup ikuti saja rute dibawah, dan dijamin gak bakal tersesat. Atau silahkan buka sendiri aplikasi google maps lalu cari park limo jatiwangi.

Buat yang berada di kawasan cikarang dan sekitarnya, jangan sampai terlewatkan untuk menyambangi tempat yang satu ini. Apalagi yang doyan berfoto foto, ada banyak spot instagramable disana. Happy holiday

Beri Tanggapan:

5/ 5. dari 1 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment