Hotel Debang Resort Silalahi, Harga Kamar & Lokasi

Hotel Debang Resort Silalahi adalah salah satu spot terbaik untuk menikmati indahnya danau toba. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir, namanya menjadi perbincangan ramai dikalangan netizen khususnya warga tiktok dan instagram.

Danau toba bisa dikatakan menjadi poros wisata di Sumatera Utara. Keindahanya seolah mampu menyihir siapa saja yang datang. Ada banyak spot yang biasa jadi tujuan wisata seperti pulau samosir, bukit holbung, serta daerah Silalahi yang masuk dalam wilayah kabupaten Dairi.

Baru baru ini di sosial media sedang ramai tentang Hotel Debang Resort. Dari video dan foto yang beredar memang nampak pemandangan cantik danau toba yang diambil dari lokasi hotel tersebut. Lantas berapa sih biaya untuk menginap disana?

Daya Tarik Hotel Debang Resort Silalahi

Debang resort silalhi merupakan sebuah hotel yang berada di pinggir danau toba tepatnya di Desa Paropo. Lokasinya dekat dengan tugu makam raja silahisabungan, berjarak 13 km dari desa tongging dan berjarak 72 km jika dari Berastagi.

Lanskap Keindahan Alam Yang Memukau

Tak sekedar tempat untuk bermalam, namun juga menghadirkan pengalaman berwisata yang lengkap. Liburan bersama keluarga, menginap dan menikmati indahnya danau toba rasanya bakal jadi akhir pekan yang menyenangkan.

via ig @debanghotelresort
via ig @debanghotelresort

Lokasinya yang berada persis di tepian danau, menghadirkan view yang memanjakan mata. Hotel tersebut memiliki 3 lantai, sehingga ada banyak view point yang bisa kamu pilih. Luasnya danau berpadu dengan perbukitan yang mengelilinginya benar benar menghadirkan surga duniawi.

Baca Juga  Villa Armina Tongging, Harga & Fasilitas

Tak hanya itu saja, dari lokasi hotel kamu juga bisa mengakses beberapa tempat rekreasi yang jaraknya cukup dekat. Diantaranya ada pantai paropo, bukit sian teratas serta tugu silahisabungan.

Kolam Renang Outdoor Yang Aesthetic

Hotel ini memang menjadi penginapan terbesar khususnya yang ada di kawasan silalahi. Ada banyak fasilitas yang tersedia mulai dari wifi, resto, gazebo gazebo untuk bersantai, hingga kolam renang yang tepat berada di pinggir danau.

kolam renang debang resort
kolam renang debang resort

Namun yang paling menarik perhatian adalah kolam renangnya. Para pengunjung bisa berenang sambil menikmati view danau. Meski tidak begitu besar, namun jadi spot yang keren untuk berfoto foto. Kamu bisa berfoto ditengah kolam dengan latar belakang danau dan pegunungan hijau disekitarnya.

Harga Kamar Hotel Debang Resort Silalahi

Asiknya lagi biaya menginap di debang resort ini cukup terjangkau. Tersedia 3 pilihan kamar yang bisa kamu pilih yakni delux family, deluxe room dan superior. Harganya start from IDR 440/ malam. Berikut pricelist selengkapnya:

JENIS KAMAR HARGA
Superior Room Weekday 440K
Weekend 550K
Deluxe Room Weekday 550K
Weekend 660K
Deluxe Family Room Weekday 660K
Weekend 770K

 

Fasilias Kamar:

  • Breakfast 2 orang
  • LED TV
  • AC
  • Hot Water
  • Coffee & tea maker

Lokasi Debang Resort Silalahi

Secara administratif alamatnya berada di Jl. Silahi Sabungan, Silalahi 3, Sabungan, Paropo, Kec. Silahsabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Berada di kawasan wisata, tentunya tak sulit untuk mencapai lokasi. Ada banyak petunjuk jalan, atau bisa juga gunakan bantuan google maps.

Cara Reservasi

Ada beberapa cara untuk reservasi kamar. Selain menggunakan aplikasi booking online, kamu bisa langsung hubungi via WA (08116067661).

Baca Juga  Lokasi, Harga Villa Dan Menu Zia Coffee Siosar Puncak 2000

Demikian tadilah beberapa informasi mengenai debang resort silalahi. Sebuah hotel yang lagi viral dan hits dengan view danau toba yang kece. Gimana tertarik untuk menginap disini?

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya