Alang Alang Nature Camp Bogor, Harga & Fasilitas

Alang Alang Nature Camp – Bogor selalu menawarkan kesejukan di setiap jengkalnya. Pemandangan alam yang ada di kota hutan itu memang gak pernah bkini bosan pandangan. Apalagi jika berkunjung ke daerah ketinnggian seperti puncak cisarua atau kawasan gunung salak.

Selain memiliki sejumlah tempat wisata, gunung salak juga terkenal dengan resort dan villa gunung bunder. Ada juga penginapan unik yang berupa gubuk. Tapi jangna salah, di lokasi alang alang camp juga memberikan kenyamanan. Kamu bisa bernostalgia masa masa saat menjadi anak pramuka dulu.

Alang alang nature camp merupakan salah satu tempat camping di Bogor yang patut kamu coba. Tak seperti camping ground pada umumnya yang hanya berupa tanah lapang, disini sudah tersedia tenda dengan atap jerami. Bentuknya seperti gubuk petani di tengah sawah, namun demikian ini justru menjadi daya tarik sendiri. Meskipun bukan jenis glamping (glamour camping) seperti pagupon di batu sana, tapi tetap nyaman kok untuk disinggahi.

Ada sekitar 10 tenda di lokasi alang alang nature camp. Setiap tenda bisa memiliki kapasitas 2-3 orang, pas bangetbuat menginap bersama keluarga atau teman temanmu. Lokasinya yang berada di lereng gunung salak, membuat udara disini begitu sejuk. Kamu gak bakalan kepanasan saat siang hari. Dari tenda kita bisa langsung dapat view perbukitan hijau yang rindang. Ketika malam hari, bakal disuguhkan dengan city light alias lampu lampu kota bak bintang bertebaran.

Harga Menginap Alang Alang Nature Camp Bogor

Alang alang camp cocok untuk menginap sendiri atau bersama kolega. Fasilitasnya sendiri lumayan lengkap seperti kasur lengkap dengan bantal dan selimut, kemudian ada lampu, dan colokan listrik. Total luas lahan mencapai 7000 m2 dengan kapasitas hingga 80 orang. Berikut pricelist selengkapnya:

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menu Warung Plosok Caringin Bogor
JENIS PENGINAPAN HARGA
Fullboard Package Rp 350.000,-
Alang Alang Rp 550.000,-
Tenda Dome Rp 500.000,-

 

Fasilitas

  • kolam renang dengan mata air gunung salak
  • air terjun
  • cafe alang alang
  • tempat makan
  • mushola
  • tempat parkir
  • tracking

Cara Reservasi

Untuk reservasi bisa dilakukan melalui whatsapp. Silahkan langsung saja hubungi pengelola di nomor 0895 6225 85243.

Daya Tarik Alang Alang Nature Camp

Alang alang nature camp adalah penginapan dengan konsep glamping yang menawarkan keindahan alam. Berada di kaki Gunung Salak menyajikan mountain view dan city view. Tempat yang pas untuk melepas penat dari rutinitas ibukota.

Back To Nature

Kesan pertama ketika tibadi lokasi adalah suasananya yang hijau, asri dan damai. Tersedia beberapa pondok dengan atap ilalang yang menjadi highlight dari tempat tersebut.

glamping di bogor via @alang_alangnaturecamp_
glamping di bogor via @alang_alangnaturecamp_

Setiap pondok memiliki kapasitas 2-3 orang. Didalamnya terdapat bantal, selimut dan juga matras. Tersedia juga area untuk menyimpan barang barang bawaan. Selain pondok, tersedia juga pilihan tenda dome.

via @alang_alangnaturecamp_
via @alang_alangnaturecamp_

Banyak Aktivitas seru

Ada banyak keseruan yang ditawarkan. Mulai dari sekedar menikmati sunset di sore hari atau city light saat malam harinya. Kemudian ada juga beberapa additional yang bisa kamu pesan secara terpisah seperti api unggun, karaoke, kambing guling, projector + screen hingga permainan paintball.

Lokasi Alang Alang Nature Camp

Alamat alang alang camp ini berada di kavling auri, ciconggang, Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya sekitar 30 menitan dari pintu gerbang tol Baranagsiang. Dari sini kita juga bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata lain yang jaraknya cukup dekat seperti The Jungle Fast atau kampung wisata sindang barang.

Baca Juga  De Boekit Glamping Sentul, Daftar Harga & Lokasi

So, dengan harga menginap alang alang nature camp yang cukup terjangkau rasanya tempat ini harus masuk dalam wish list liburanmu. Selain menawarkan penginapan unik, disini juga ada beberapa wahana permainan outdoor sepertiĀ  flyingfox, bersepeda, paintball, dll.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment