Villa Barusen Hills Ciwidey Bandung, Harga & Fasilitas

Villa Barusen Hills – Wisata alam di Bandung bisa kita bagi menjadi dua spot. Pertama di kawasan lembang dan yang kedua adalah di kawasan Ciwidey, Bandung Selatan. Jika lembang menawarkan keindahan gunung tangkuban perahu, maka ciwidey memiliki kawah putih. Kawasan ciwidey yang berada di daerah pegunungan, membuatnya memiliki banyak spot wisata menarik dan juga berbagai macam akomodasi. Barusen Hills menjadi salah satu villa sekaligus tempat wisata di ciwidey yang lagi digandrungi para traveller bandung dan sekitarnya.

Foto foto keindahan barusen hills ciwidey tak jarang mewarnai feed instagram. Pasalnya villa yang satu ini menawarkan bunga bunga cantik dan di konsep seperti sedang berada di Belanda. Hal itu semakin kerasa dengan adanya kincir angin di tengah taman bunga. Ada juga beberapa selfie corner seperti taman love, taman bambu, dan danau mini. Jadi selain untuk menginap, tempat ini juga cocok untuk hunting foto bahkan untuk foto pre wedding.

Berbicara tentang fasilitas villa barusen hills, tak perlu diragukan lagi. Villa di ciwidey ini bahkan dilenkgapi dengan waterboom dan kolam air hangat. Berendam di kolam air hangat di tengah udara dingin ciwidey tentu menjadi kegiatan yang mengasikan. Ada juga beberapa fasilitas pendukung lainya seperti area parkir, ruang ganti, kantin, toilet, saung, ruang karaoke dan tempat ibadah. Saat malam hari tiba, suasana makin romantis dengan keberadaan lampu warna warni.

Harga Villa Barusen Hills Ciwidey

Bagi yang mau bermalam disini, barusen hills menyediakan beberapa villa, cottage dan juga camping ground. Untuk harganya dibandrol mulai Rp 700 ribuan, berikut pricelist selengkapnya

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Dream Belle Villa Lembang Bandung
JENIS PENGINAPAN HARGA
Villa Utama 1 Rp6.000.000
Villa utama 2 Rp4.500.000
Cottage Anggrek & Sakura Rp1.000.000
Cottage Tulip & Teratai Rp700.000
Glamping malabar & papandayan Rp800.000
sewa saung mayang sunda (max 30 orang) Rp150.000
sewa saung jingga nagara (max 60 orang) Rp300.000
sewa saung arya arguna (max 60 orang) Rp300.000
sewa saung vitaloka (max 100 orang) Rp600.000
sewa saung purbasari (max 30 orang) Rp100.000
sewa saung ningrum+karaoke (max 100 orang) Rp1.200.000
sewa saung titis mari (max 20 orang) Rp100.000
sewa saung pelangi + tikar (max 5orang) Rp50.000
villa barusen hills
villa barusen hills

Fasilitas

  • Fasilitas paket 1 villa: 1 kamar tidur utama, 2 kamar tidur biasa, 2 kamar mandi, water heater, 15 extra bed, TV LCD, Dapur, dispenser, kolam renang, 30 free tiket barusen hills
  • Fasilitas Paket 2 villa: 2 kamar tidur biasa, 2 kamar mandi, water heater, 15 extra bed, TV LCD, Dapur, dispenser, kolam renang, 20 free tiket barusen hills
  • Fasilitas Cottage: 1 tempat tidur 180×200 cm, 2 extra bed, kamar mandi, water heater, TV, dispenser, kolam renang, spot selfie, kapasitas 4-6 orang.
  • Fasilitas Glamping: 1 tempat tidur 180×200 cm, 1 extra bed, kamar mandi, water heater, tv, dispenser, kolam renang, spot selfie, kapasitas 4-5 orang.

Harga Tiket Masuk Barusen Hills

Barusen hills memang bukan hanya menyediakan villa, namun juga beragam wahana wisata. Untuk itu juga akan dikenakan tiket masuk sebagai berikut:

JENIS TIKET HARGA
HTM Anak (weekday) Rp20.000
HTM Dewasa (weekday) Rp25.000
HTM Anak (sabtu) Rp25.000
HTM Dewasa (sabtu) Rp 30.000
HTM Anak (minggu) Rp25.000
HTM Dewasa (minggu) Rp 35.000

 

Catatan Pengunjung:

  • tiket tidak termasuk parkir
  • usia diatas 1 tahun wajib membeli tiket
  • tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan
  • tanggal merah menyesuaikan harga weekend

Jam Operasional

Jam Operasional
Wisata 08.00 – 17.00 WIB
Penginapan 24 jam
Baca Juga  Cafe Sudut Pandang Bandung, Harga Menu & Tiket Masuk 2023

 

Lokasi Villa Barusen Hills Ciwidey

Barusen hills terletak di Margamulya, desa gambung, Ciwidey, Bandung. Untuk menuju ke barusen hills  kamu bisa melalui rute exit tol topo – pasar sayati – soreang – ciwidey. Jika sudah sampai di pom bensin ma’soem ciwidey, belok kiri. Ikuti saja jalan tersebut hingga sampai di lokasi villa barusen hills. Sedangkan bagi yang mau menggunakan kendaraan umum cari saja tujuan ciwidey/ gambung.

Daya Tarik Barusen Hills Ciwidey

Rasanya gak salah memilih destinasi ini untuk liburan bersama keluarga. Berbagai aktivitas bisa dilakukan, mulai dari bermain air, berfoto foto hingga menikmati malam.

Bermain Di Kolam Air Panas

Udara ciwidey memang cenderung dingin. Jangan buru buru mengurungkan niat bermain di kolam, pasalnya disini terdapat kolam renang air panas. Kamu bisa menikmati udara sejuk di daerah pegunungan dengan hangatnya air.

bermain di waterpark via ig barusenhillsofficial
bermain di waterpark via ig barusenhillsofficial

Tersedia kolam untuk dewasa dan juga anak anak. Dilengkapi pula dengan wahana seperti water slide, ember tumpah dll.

Hunting Foto

Aktivitas lainya adalah berburu foto mengingat barusen hills memiliki taman yang aesthetic. Taman ini disebut taman love lantaran bentuknya seperti lambang hati yang dikelilingi bunga bunga cantik.

spot foto instagramable via @barusenhillsofficial_
spot foto instagramable via @barusenhillsofficial_

Suasananya layaknya di Belanda dengan kincir angin raksasa dan latar belakang alam pegunungan. Ada juga spot jembatan bambu dan beragam spot foto lainya yang instagramable.

So, buat yang mau cari penginapan di ciwidey, Villa barusen hills bisa jadi alternatifnya. Selain menawarkan penginapan yang nyaman, disana ada banyak spot spot menarik buat foto. Cocok deh buat menambah koleksi foto di instagram.

Beri Tanggapan:

5/ 5. dari 1 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment