Arah Coffee Pasundan Bandung, Harga Menu & Jam Buka

Arah Coffee Pasundan menjadi spot nongkrong baru di Sukajadi, Kota Bandung. Tempatnya cukup spacious dengan vibes ala ala Jepang yang aesthetic. Cocok untuk sekedar nongkrong, meetup maupun WFC. Varian menunya juga banyak dari coffee based, non coffee, tea dan lain sebagainya.

Bandung merupakan ibukota Jawa Barat yang juga dikenal memiliki beragam destinasi wisata yang ciamik. Tak heran jika cafe, coffee shop maupun resto menjamur di berbagai sudut kota. Selain di kawasan punclut yang memang notabene menjadi sentra cafe cafe outdoor kekinian, cafe di tengah kota Bandung juga banyak pilihanya.

Pada februari 2023 lalu hadir sebuah tempat nongkrong baru Bernama Arah Coffee Pasundan. Kedai kopi yang satu ini memang sudah cukup dikenal lantaran memiliki cabang di berbagai kota. Namun untuk di cabang Bandung ini terlihat berbeda dari cabang lainya. Tempatnya lebih luas nan instagramable.

Daftar Harga Menu Arah Coffee Pasundan Bandung

Menunya sendiri menyediakan berbagai varian minuman seperti kopi susu, dalgona, ice cream, artisan tea dll. Langsung saja berikut daftar menu selengkapnya:

MENU HARGA
Coffee
Kopsu Choco 21k 27k 30k
Kopsu Mocha 24k 30k 33k
Kopsu Lite 36k 32k 35k
Kopsu Arabica 28k 34k 37k
Kopsu Macchiato 34k 40k 43k
Americano 24k 30k 33k
Cafe Latte 31k 37k 40k
Vanilla/pandan/hazelnut 36k 42k 45k
Manual Brew
Cold Drip 25k 27k 30k
Aceh Gayo 28k
Toraja 28k
Honey Money 28k
Luwak 45k
Topping
Oreo, regal, ice cream, caramel, coffee jelly, coconut jelly 5k
Lotus Biscoff 5k
Single Shot 5k
Non Coffee
Classic Chocolate 26k 32k 35k
Chocolate Himalayan Salt 29k 35k 38k
Chocolate Hazelnut 34k 40k 43k
Latte
Matcha 33k 39k 42k
Red Velvet Latte 33k 39k 42k
Cookies n Cream 33k 39k 42k
Biscoff & Cream 33k 39k 42k
Tea
Milk Tea 19k 26k 28k
Black Tea Macchiato 19k 26k 28k
Liome Mint Tea 24k 29k 33k
Soft Ice Cream 19k
Baca Juga  The Gaia Hotel Bandung, Review Harga Kamar Dan Menu
foto menu via @arahcoffee.id
foto menu via @arahcoffee.id

Fasilitas

  • area parkir
  • indoor space
  • semi outdoor space
  • stop kontak
  • wifi
  • toilet
  • dan masih banyak lainya

Jam Buka

Jam Operasional
Setiap hari 08.00 – 22.00 WIB

 

Mengenal Lebih Dekat Arah Coffee Pasundan

Arah coffee sejatinya sudah berdiri sejak 2018 lalu. Mereka fokus mengenmbangkan bisnis kopi yang mana menyajikan kopi lokal asli indonesia dengan konsep fresh to cup. Disajikan dengan cara simpel namun memiliki cita rasa yang khas.

interior arah coffee pasundan via ig @saepulhdyt
interior arah coffee pasundan via ig @saepulhdyt

Kini sudah ada 40 outlet yang tersebar di jabodetabek, Solo dan Semarang. Yang terbaru adalah arah coffee bandung yang juga memiliki vibes baru yakni dengan suasana jepang. Bangunan utamanya berupa rumah tradisional jepang yang didominasi nuansa kayu.

japanese style via ig @warna.jpg_
japanese style via ig @warna.jpg_

Areanya sendiri sangat luas terdiri dari semi outdoor dan indoor. Ada banyak tempat duduk yang homey, asik untuk sekedar nongkrong maupun laptopan. Jika dibanding cabang lainya, sepertinya ini menjadi yang paling aesthetic dan paling luas.

Gak tanggung tanggung, cafe tersebut didesain oleh seorang arsitek kenamaan bernama Andra Martin. Menonjolkan gaya traditional japanese house dan juga kesan alami dengan adanya pepohonan rindang disekitarnya.

Lokasi Arah Coffee Pasundan

Alamat lengkapnya berada di jalan Sukajadi nomor 204, Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jaa Barat. Lokasinya berada di dekat jalan raya, sehingga gak ada kesulitan berarti untuk mencapai lokasinya. Jika dari gedung sate kurang lebih berjarak 4,5 km. Cek disini untuk melihat di google maps.

Demikian tadilah ulasan lengkap mengenai arah coffee pasundan, sebuah tempat nongkrong yang lagi hits di Bandung Kota. Cocok untuk bersantai maupun WFC.

Baca Juga  Kala Cemara Cafe Bandung

Beri Tanggapan:

1/ 5. dari 1 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya