17 Paket Bukber Hotel Semarang Murah 2023

Paket Bukber Hotel Semarang – Berbuka puasa memang menjadi satu hal yang dinantikan. Moment tersebut akan terasa nikmat jika dilakukan bersama teman, keluarga dan orang orang terkasih. Apalagi berbuka dengan menu buffet ataupun All You Can Eat.

Bagi warga semarang dan sekitarnya tentunya gak akan kesulitan mencari tempat buka puasa dengan konsep all you can eat. Sebagai ibukota Jawa Tengah ada sederet restoran maupun hotel yang menawarkan paket bukber. Cocok buat yang mau mengadakan acara buka bersama.

Hampir setiap hotel saat ini menyediakan paket iftar dengan sistem buffet ataupun AYCE. Kali ini travelandword akan memberikan rekomendasi paket bukber hotel di Semarang.

Rekomendasi Paket Bukber Hotel Semarang 2023

Bukber di hotel belakangan mulai banyak digemari. Alasanya karena banyaknya promo all you can eat dimana kita bisa mengambil dan menyantap menu sepuasnya. Harganya rata rata dibandrol Rp 100 ribuan per orang. Berikut beberapa diantaranya

Grand Candi Hotel

Paket Bukber Hotel Semarang grand candi
Paket Bukber Hotel Semarang grand candi

Berlokasi di jalan sisingamangaraja nomor 16, kaliwiru, candisari, Kota Semarang, Hotel ini menyediakan paket iftar picnic ramadan bagi kalian yang mengadakan bukber. Paket AYCE tersebut bisa kalian nikmati dengan harga Rp 168 ribu/ pax.

Terdapat puluhan indonesian food and international dishes yang berganti setiap harinya. Terdapat pula thematic live cooking serta voucher menginap yang diundi setiap hari.

Hotel Ciputra Semarang

menu all you can eat hotel ciputra semarang
menu all you can eat hotel ciputra semarang

Hotel ciputra juga tak ketinggalan menyemarakan bulan ramadhan dengan All You Can Eat Dinner Buffet. Berlokasi di The Gallery Restaurant, paket ini bisa ditebus dengan harga Rp 168 ribu/ orang. Adapun jam bukanya adalah dari jam 05.30 sampai 09.00 malam. Tak sulit untuk menemukan hotel satu ini karena berada di pusat kota yakni di jalan simpang lima nomor 1, pekunden, Semarang Tengah.

Aston Inn Pandanaran

all you can eat aston inn semarang
all you can eat aston inn semarang

Suka dengan masakan khas nusantara? datang saja ke Aston Inn Pandanaran yang menyediakan Jelajah Nusantara Menu dengan harga Rp 200 ribu/ pax. Tersedia berbagai macam menu dari berbagai daerah seperti pepes ikan majalaya, nasi uduk jakarta, rendang sumatera, nasi jinggo bali, sei sapi, konro bakar dan masih banyak lainya. Hotel ini berada di jalan pandanaran nomor 40, Pekunden, Semarang Tengah.

Rooms Inc Semarang

menu all you can eat roomsinc semarang
menu all you can eat roomsinc semarang

Paket bukber hotel semarang selanjutnya adalah di Rooms Inc dengan tema Bountiful Ramadan Buffet. Dengan harga Rp 150 ribu/ pax kamu sudah bisa menikmati all you can eat dengan menu yang berganti setiap harinya.

Baca Juga  Harga Tiket Masuk Cimory Semarang Desember 2023

Asiknya lagi jika kalian beli 10 pax akan mendapatkan 1 kupon berkah ramadan. Dengan kupon tersebut berkesempatan mendapatkan ongkos mudik 10 juta, 2 smart tv, 2 smart phone, voucher MAP dan room voucher. Tertarik? lokasinya berada di jalan pemuda nomor 150, Sekayu, Semarang Tengah.

Hotel Chanti Semarang

tempat bukber semarang hotel chanti
tempat bukber semarang hotel chanti

Selanjutnya ada kampung ramadhan yang digelar oleh Hotel Chanti di Layana Restaurant. Paket ini berlangsung dari 24 maret hingga 20 april 2023 dengan harga Rp 158 ribu/ pax. Beberapa menu yang disajikan antara lain kambing guling, roasted chicken, martabak, nasi kebuli, nasi biryani, dimsum dll. Alamat lengkapnya berada di Jl. Gajahmada Jl. Gajah Mada No.40, Kembangsari, Kec. Semarang Tengah.

Metro Park View Hotel

tempat bukber semarang metro park view
tempat bukber semarang metro park view

Metro park view by sango hotel management merupakan hotel dengan art deco style. Mereka menggelar kampung ramadan yang berlangsung dari 22 maret hingga 22 april 2023. Ada lebih dari 100 menu nusantara yang disajikan dengan konsep AUCE.

Untuk menikmatinya cukup sediakan budget Rp 108.888,-/ pax. Selain itu kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan beragam doorprize seperti emas batangan, sepeda, dinner voucher dan room vocher. Lokasinya berada di jalan KH. Agus Salim nomor 2-4, Semarang.

Horison Ultima Semarang

tempat bukber semarang ultima horison
tempat bukber semarang ultima horison

Mengusung tema Kampung Ramadan In The Sky, paket iftar hotel yang satu ini memberikan pengalaman unik. Pasalnya kamu bisa berbuka puasa dari salah satu rooftop sky pool tertinggi di semarang. Saat berganti malam, juga bisa sekaligus menikmati citylight view.

Harganyapun sangat terjangkau yakni hanya Rp 110 ribu/ pax dengan opsi buy 10 get 1 free. Tersedia juga berbagai doorprize menarik seperti room vouchers dan swimming pool voucher. Horison ultima terletak di Jl. MT. Haryono No.972, Lamper Kidul, Kota Semarang.

Favehotel Diponegoro

paket bukber AUCE favehotel diponegoro
paket bukber AUCE favehotel diponegoro

Mau cari paket bukber hotel semarang yang murah? favehotel diponegoro bisa jadi pilihanya. Dengan tema kampoeng dukderan, kamu bisa mendapatkan ramadhan buffet all you can eat seharga Rp 70 ribu/ pax. Setiap harinya juga dillakukan rotation pada menu menunya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu tersedia hiburan live music. Adapun alamatnya berada di Jl. Diponegoro No.22, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang.

Candi View Hotel

paket bukber AUCE candi view hotel
paket bukber AUCE candi view hotel

Candi view hotel juga menyediakan paket buffet buka puasa yang murah. Dengan harga Rp 70 ribu kamu sudah bisa bukber dengan buffet menu. Untuk pemesanan 20 pax akan mendapatkan gratis 1 pax. Tersedia juga paket ready on plate mulai Rp 50 ribu/ pax. Hotel ini terletak di Jl. Rinjani No.12, Bendungan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang.

The Wujil Resort & Conventions

paket bukber AUCE the wujil resort
paket bukber AUCE the wujil resort

Kampung Wujil Ramadan bisa jadi opsi yang menarik untuk tempat bukber di Semarang. Cukup dengan Rp 99 ribu/ pax bisa buka puasa sepuasnya dan berkesempatan menenangkan hadiah utama 1 paket Umroh. Event ini diselenggarakan dari tanggal 24 maret sampai 21 april 2023 dengan jam buka 17.00 – 20.00 WIB.  The wujil resort terletak di Jl. Soekarno Hatta No.km, RW.5, Setiggen, Wujil, Kec. Bergas, Kabupaten Semarang.

Baca Juga  Koeta Toea Semarang, Harga Tiket & Wahana 2024

Quest Hotel Simpang Lima

Paket Bukber Hotel Semarang quest hotel
Paket Bukber Hotel Semarang quest hotel

Quest Hotel mengajak untuk merasakan berbuka puasa dengan suasana timur tengah. Mengusung tema littel marocoan, tersedia ragam menu masakan timur tengah dan juga Nusantara yang disajikan di Restoran Cosmo. Paket bukber all you can eat ini bisa kalian tebus dengan harga yang terjangkau yakni Rp 89 ribu/ pax. Khusus hari selasa, kamis dan sabtu tersedia juga live music. Lokasi quest hotel terletak di Jalan Plampitan No. 37-39 Semarang⁣.

Neo Candi Semarang

rekomendasi bukber di hotel neo
rekomendasi bukber di hotel neo

Rekomendasi tempat bukber hotel semarang selanjutnya adalah di hotel Neo Candi. Pada bulan ramadhan kali ini terdapat paket buka puasa Pak Ibnoe alias Paket Iftar Bersama Nan Oenak.

Hanya dengan Rp 75 ribu/ pax kamu bisa menikmati menu AUCE yang berganti setiap harinya. Diantaranya ada nasi goreng, aneka takjil, menu pembuka, aneka gorengan, lontong dan lain sebagainy. Hotel ini terletak di l. Letnan Jenderal S. Parman No.56, Bendungan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang.

Kiyana Hotel & Resort

paket bukber hotel kiyana semarang
paket bukber hotel kiyana semarang

Paket buka puasa di kiayan hotel dengan tema mozaik ramadhan juga gak kalah menarik. Dengan harga Rp 70 ribu/ pax kita bisa menikmati aneka makanan khas timur tengah dan masakan khas indonesia. Hotel ini berada di jalan pamularsih nomor 3, bongsari, Semarang Barat.

Edsamara Hotel

rekomendasi tempat buka bersama edsamara hotel
rekomendasi tempat buka bersama edsamara hotel

Rasanya ini adalah paket bukber hotel di Semarang yang paling murah. Yaps, hanya dengan Rp 60 ribu saja sudah bisa menikmati all you can eat buffet. Namun ada syaratnya yakni minimal booking 10 orang. Edsamara beralamatkan di jalan Mgr. Sugiyopranoto 96-98A, Semarang.

Hotel Kesambi Hijau

paket bukber di hotel kosambi
paket bukber di hotel kesambi

Selanjutnya ada hotel kesambi hijau yang terletak di jalan kesambi nomor 7, Lempongsari, Semarang. Dapatkan bukber AUCE dengan harga Rp 70 ribu/ pax.

Noormans Hotel

rekomendasi tempat bukber noormans hotel
rekomendasi tempat bukber noormans hotel

Paket Sajadah alias Sajian Ramadhan Berkah di Noormans hotel bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 100 ribu/ pax. Ada banyak menu nusantara, asia dan western yang disajikan seperti gado gado jakarta, coto makasar, capcay merah, pasta, korean street food, chicken teriyaki, salad bar, bubur manis dan masih banyak lainya. Setiap harinya, menu menunya juga berganti. Lokasinya berada di Jl. Teuku Umar No.27 – Jatingaleh, Karangrejo, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang.

Surya Boutique Hotel

rekomendasi tempat buka bersama surya boutique hotel
rekomendasi tempat buka bersama surya boutique hotel

Berlokasi di JL. Imam Bonjol No.28, Semarang, Surya Boutique hotel menawarkan paket buka puasa Extra Ramadhan Vaganza dengan harga Rp 65 ribu/ pax. Tersedia 4 paket menu yang bisa dipilih serta akan mendapatkan free kurma dan free dessert. Syaratnya ada minimal order yakni 20 pax.

Demikian tadilah beberapa rekomendasi paket bukber hotel Semarang 2023. Silahkan pilih sesuai dengan selera ataupun kebutuhan masing masing. Segera saja reservasi melalui kontak yang tersedia.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya