Lokasi Dan Harga Menu Panorama Cafe Resto Samarinda

Panorama cafe samarinda sepertinya bakal menjadi tempat nongkrong hits di Samarinda. Hal itupun diamini oleh Wakil Gubernur Kaltim yang turut hadir dalam opening pada 2 Juli 2020 lalu. Menurutnya, Panorama cafe resto akan menjadi tujuan wisata di Kalimantan Timur. Tak hanya warga Samarinda saja, beliau juga yakin bakal mendatangkan pengunjung dari berbagai daerah seperti dari Kutai Kartanegara, Bontang dll. Makin penasaran kan seperti apa sih tempatnya? berikut review selengkapnya.

Samarinda adalah kota yang ramai oleh pelajar, mahasiswa ataupun pekerja. Maklum saja, sebab samarinda merupakan ibukota dari provinsi kalimantan timur. Sebagian besar perputaran uang di Kaltim memang terjadi disini. Oleh karenanya kamu bisa menemukan banyak tempat ngopi di samarinda. Tak sedikit coffe shop tersebut didesain untuk para milenial yang hobi hunting foto. Salah satunya adalah panorama cafe yang boleh dikatakan salah satu cafe instagramable di samarinda.

Lokasi panorama cafe and resto yang berada di perbukitan, membuat setiap pengunjung bisa menyaksikan keindahan gemerlap kota dan sungai mahakam. Yap, sesuai namanya, tak hanya menawarkan berbagai menu makanan namun juga panorama keindahan samarinda.

Bangunan cafe panorama sendiri terdiri dari dua lantai dan memiliki ruang indoor dan outdoor. Spot favoritnya tentu di bagian outdoor karena bisa langsung menikmati keindahan sungai mahakam. Menyantap makanan dan minuman di pinggir sungai mahakam akan terasa begitu spesial. Ditambah lagi pada moment moment tertentu pengunjung juga dihibur dengan live music.

Lokasi Panorama Cafe Samarinda

Alamat lengkapnya berada di jalan H Jahrah nomor 107, Sungai Keledang, Samarinda Seberang. Untuk rutenya silahkan langsung liat di google maps dibawah:

Baca Juga  Wisata Puncak 30 Sidomulyo Samarinda - Info HTM, Lokasi Dan Rute

Harga Menu Panorama Cafe & Resto

Menunya sendiri cukup lengkap dari minuman, snack/makanan ringan hingga makanan berat. Untuk minuman diantaranya ada kopi, milkshake, susu, lime squash, dll. Sedangkan untuk snack ada roti bakar, red velvet, klepon, singkong, dll. Sementara itu untuk pilihan makanan berat ada nasi goreng, mie goreng,  dll. Harganya juga masih worth it lah, misalnya untuk mie goreng dibandrol Rp 25.000,-.

Galeri Foto

tempat ngopi di samarinda
tempat ngopi di samarinda
tempat nongkrong di samarinda
tempat nongkrong di samarinda

menu panorama cafe and resto panorama cafe samarinda spot foto panorama cafe resto

Secara keseluruhan panorama cafe samarinda memiliki tempat yang cukup besar, bersih dan nyaman untuk nongkrong. Viewnya juga cakep, dari sini kita bisa bersantai sambil menikmati sungai mahakam dan kerlap kerlip lampu kota. Asik buat hangout bersama teman, sahabat, pacar maupun keluarga. Hanya saja masih ada kekuranganya, yakni soal pelayanan. Banyak yang mengeluhkan lamanya pesanan yang harus menunggu hingga lebih satu jam. Semoga segera diperbaiki, agar pengunjung juga betah dan gak kapok untuk balik lagi.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

1 thought on “Lokasi Dan Harga Menu Panorama Cafe Resto Samarinda”

Leave a Comment