Lokasi, Tiket Masuk Dan Harga Menginap Villa Mari Pro Sembahe

Villa Mari Pro adalah salah satu penginapan yang cukup rekomended jika kamu sedang berlibur ke daerah Sembahe, Sibolangit. Lokasinya yang dikelilingi oleh pepohonan hijau benar benar memberikan kesegaran yang hakiki. Soal fasilitasnyapun cukup lengkap mulai ari kolam renang, air terjun, glamping, taman,cafe dan lain sebagainya. Pengen tahu lebih jauh lagi? berikut ulasan lengkapnya

Sembahe merupakan sebuah desa di sibolangit, Deli Serdang yang dikenal memiliki sejumlah tempat wisata menarik. Sebut saja seperti pemandian alam tirta sayum sabah, TWA Sibolangit, Armaya dll. Banyaknya destinasi wisata di sembahe, tentu saja dibarengi dengan menjamurnya penginapan disana. Ada sejumlah penginapan yang bisa kamu pilih, namun jika ingin mencari penginapan dengan fasilitas lengkap namun harga kamarnya cukup murah lokasi villa mari pro bisa jadi opsinya.

Tak hanya sekedar menawarkan tempat untuk bermalam, villa mari pro sembahe juga bisa jadi tempat rekreasi. Sebab lokasinya berada di daerah perbukitan dengan view alam pegunungan yang masih asri. Bayangkan saja seperti apa keseruanya ketika berendam dikolam alami sembari menikmati pemandangan disekitarnya. Jika tak pandai berenang, bisa bermain dibawah air terjun atau di sungai yang mengalir di area villa.

Jika kamu adalah tipe orang yang suka dengan aktivitas di alam terbuka, villa ini adalah pilihan tepat. Suasana yang dibangun sangat identik dengan kesan “back to nature”. Begitu pula dengan bangunan disana yang tak tak jau dari kesan kembali ke alam. Terdapat dua tipe penginapan yang bisa dipilih yakni rumah pondokan dan juga glamping.

Baca Juga  Harga Menginap Dan Menu Guru Giri Stay Jogja

Tipe glamping cukup menarik perhatian para pengunjung. Penginapan ini berbentuk segitiga dengan material kayu dan beratap jerami. Selain memberikan pengalaman menginap yang unik, juga terlihat instagramable. Tak jarang pengunjung yang berfoto foto didepan glamping tersebut. Bagi yang doyan hunting foto, villa mari pro kau lawar memiliki banyak spot yang instagramable. Misalnya di bagian kolam, jembatan gantung yang dilengkapi lampu lampu kuning, dan beberapa spot lain.

Harga Menginap Di Villa Mari Pro Sembahe

Destinasi terbaru di Deli Serdang ini sangat cocok untuk berekrasi bersama keluarga. adapun harga menginapnya adalah Rp 400.000/ malam untuk tipe glamping dengan kapasitas 2 sampai 4 orang. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Jika tertarik silahkan melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang.

Harga Tiket Masuk Wisata Villa Mari Pro

Khusus buat kamu yang tidak menginap bisa juga datang untuk berekrasi. Pengelola menyediakan tiket khusus bagi pengunjung yang tidak menginap. Namun tiket ini dikenakan per kendaraan bukan per motor. Jadi berapapun isi penumpang kendaraan, tetap tarifnya sama. Adapun daftarnya adalah sebagai berikut:

  • Motor/kereta : Rp 50.000,-
  • Mobil pribadi: Rp 250.000,-
  • Minibus: Rp 500.000,-

Rute Dan Lokasi

Secara administratif lokasinya berada di Batu Layang, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara. Jika dari arah medan yakni melewati jalan jamin ginting, lokasi villa berada di kanan jalan sebelum jembatan sembahe. (perhatikan pamflet situs gua kemang). Dari simpang gua kemang masuk saja sekitar 3 km hingga ketemu masjid.

Fasilitas

  • Villa
  • glamping
  • kolam renang
  • air terjun
  • meeting room
  • Cafe
  • taman
  • gazebo
  • dll

Galeri Foto

jembatan gantung
jembatan gantung
harga menginap di villa mari pro
harga menginap di villa mari pro
htm wisata villa mari pro
htm wisata villa mari pro
suasana yang masih asri
suasana yang masih asri
wisata terbaru di sembahe yang instagramable
wisata terbaru di sembahe yang instagramable
penginapan di sembahe ada kolam renang
penginapan di sembahe ada kolam renang

Demikian tadi ulasan mengenai villa mari pro sembahe. Semoga bisa jadi referensi wisata buat kamu yang tinggal di deli serdang, medan dan sekitarnya. Tak jauh dari villa juga banyak tempat wisata lainya yang bisa kamu kunjungi. Jadi memang sangat rekomended buat menghabiskan waktu akhir pekan.

Baca Juga  Kadena Glamping Dive Resort, Harga Menginap Dan Lokasi

Beri Tanggapan:

3.9/ 5. dari 18 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

3 thoughts on “Lokasi, Tiket Masuk Dan Harga Menginap Villa Mari Pro Sembahe”

  1. mau ty :
    1. di taman apakah bisa buat acara ? misalnya kebaktian untuk 60-70 org ?
    2. apakah ada sound systemnya ? atau apa bisa bawa sound system sendiri ?
    3. untuk kolam renang apakah bayar lagi ?
    4. rencana acara tgl 8 April atau 15 April
    5. apakah bisa bawa makanan dari luar ?

    Reply

Leave a Comment