Lokasi Dan Harga Menu Kallia Cafe Medan

Lokasi Dan Harga Menu Kallia Cafe Medan – Belakangan coffee shop memang sedang ramai di Indonesia, tak terkecuali di Medan. Tak hanya sekedar menawarkan cita rasa kopi serta berbagai pilihan menu yang enak, tapi lebih ke soal konsep dari coffee shop itu sendiri. Kedai kopi yang memiliki konsep unik, instagramable serta cozy untuk nongkrong kerap jadi pilihan para generasi jaman now.

Selain Jinjit Kopi, lokasi Kallia Cafe Medan juga mulai menjadi jujukan para pemuda dan pemudi di ibukota provinsi Sumatera Utara tersebut. Kedai kopi yang satu ini memang belum lama dibuka, namun karena konsepnya unik membuat banyak orang penasaran. Kallia Coffee adalah satu dari beberapa coffee shop yang buka disaat pandemi. Protokol kesehatan pun wajib dipatuhi kepada para pengunjung yang datang seperti memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan sebelum masuk.

Arsitektur dan dekorasi dari bangunan cafe memang menarik untuk dijadikan background foto. Tak heran jika puluhan anak muda selalu memadatinya ketika weekend. Bangunanya sebenarnya simpel, dindingnya didominasi oleh kaca sehingga dari dalam bisa melihat view ke luar dan sebaliknya. Namun kesan Clean, Cozy dan juga instagramable melekat dengan cafe yang tengah hits di medan ini. Tak hanya didalam ruangan saja, pengunjung bisa menempati beberapa tempat duduk yang berada di bagian outdoor sembari menikmati angin sepoi sepoi yang menyegarkan.

Berbicara soal fasilitas kallia coffee medan, ya gak jauh beda sama cafe cafe pada umumnya. Terdapat jaringan wifi untuk menemanimu kalau mau berselancar di dunia maya atau mengerjakan tugas. Kemudian ada juga toilet, tempat ibadah berupa mushola lengkap dengan tempat wudhu, dan tentu saja area parkir yang bisa menampung kendaraan cukup banyak.

Baca Juga  Taman Selfie Binjai: Daftar Menu & Lokasi

Kemudian untuk urusan menu makanan, disini tidak ada makanan berat. Hanya ada minuman dan cake saja. Jadi tidak disarankan jika kesini dalam kondisi perut kosong. Kedai kopi yang satu ini cocok buat nongkrong atau mengerjakan tugas ditemani dengan secangkir kopi serta beberapa varian snack sebagai temanya. Jika gak doyan coffee, tenang saja ada beberapa minuman non coffee juga kok.

Harga Menu Kallia Cafe Medan

Namanya juga tempat nongkrong harga menunya sudah pasti diatas rata rata. Harga menu disini rata rata diatas Rp 20 ribu. Sebuat saja seperti kallia coffee Rp 23 ribu, kemudian americano Rp 20 ribu, cappucino Rp 28 ribu atau chocolate ice seharga Rp 30 ribu. Namun sayangnya memang varian menunya belum begitu banyak. Mungkin karena masih baru kali ya jadi harap dimaklumi.

Lokasi Kallia Coffee Medan

Alamat lengkapnya berada di jalan beo nomor 29, Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Kota Medan. Lokasinya berada di tengah kota, jadi gak bakalan kesulitan untuk mencarinya. Apalagi sudah tersedia di google maps.

Jam Buka Kallia Cafe

Setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB. *Khusus untuk hari minggu buka lebih awal yakni pukul 9 pagi.

Foto Foto

cafe instagramable medan
cafe instagramable medan
cafe hits di medan
cafe hits di medan
didominasi kaca
didominasi kaca
ruangan outdoor
ruangan outdoor
ruangan indoor
ruangan indoor
kallia coffee medan
kallia coffee medan
Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment