Lokasi Dan Tiket Masuk Paralayang Trawas Mojokerto

Lokasi Dan Tiket Masuk Paralayang Trawas – Tempat wisata di trawas Mojokerto kini kian beragam pilihanya. Hal itu menyusul suksesnya ujicoba paralayang di puncak trawas oleh beberapa atlet dari FASI Jatim. Tak lama kemudian giliran Gubernur Jatim yang meresmikan destinasi wisata teranyar tersebut. Tak hanya digunakan untuk aerosport saja, namun juga terdapat agrowisata petik sayur. Selain itu pengunjung juga bakal disuguhkan lanskap alam yang indah.

Kecamatan Trawas di Kabupaten Mojokerto memang sudah dikenal memiliki sejumlah tempat wisata keren. Sebut saja seperti Duyung Trawas Hill, Air terjun dlundug, Candi Jolotundo, Alas Trawas, dan lain sebagainya. Kehadiran wisata paralayang inipun memberikan alternatif wisata yang kian beragam. Bagi kamu pecinta olahraga ekstrim atau hal hal yang menantang adrenalin, boleh dicoba.

Lokasi paralayang trawas ini adalah wahana paralayang ke 15 yang ada di jawa timur. Dilihat kondisi geografisnya, tak kalah dengan yang ada di Gunung Banyak Kota Batu yang selama ini jadi tempat favorit. Lokasinya strategis dengan view yang memukau, memang sangat pas untuk jadi lokasi aero sport paralayang. Apalagi dikombinasikan dengan wisata petik sayur, jadi pilihanyapun beragam.

Harga Tiket Masuk Paralayang Trawas

Untuk memasuki area wisata, pengunjung dikenakan HTM sebesar Rp 10.000,00. Tiket tersebut hanya untuk memasuki wisata saja ya, bukan termasuk untuk menjajal wahana paralayang. Untuk saat ini memang belum bisa tandem, masih digunakan secara single. Jika sudah dibuka untuk umum, akan kami infokan tarif naik paralayangnya.

Lokasi Wisata Paralayang Trawas

Secara administratif letaknya berada di jalan keramat, Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Untuk menuju kesana bisa melewati reco lanang. Lurus saja mengikuti jalan makadam dan melewati hutan pinus serta kebun kopi. Kondisi jalanya cukup ekstrim, menanjak dan berkelok. Berupa jalan makadam dan tanah liat. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menggunakan jenis motor sport dan dalam kondisi fit.

Galeri Foto

loket tiket masuk wisata paralayang trawas
loket tiket masuk wisata paralayang trawas
jalan ke lokasi parayalang trawas
akses jalan berupa tanah
pemandangan yang indah
pemandangan yang indah
lanskap alam pegunungan disekitarnya
lanskap alam pegunungan disekitarnya

Nah demikian tadi ulasan mengenai wisata paralayang trawas. Gimana tertarik untuk berkunjung kesini? Kalaupun gak berani untuk naik paralayang, destinasi ini juga masih rekomended untuk dikunjungi. Sebab pemandanganya memang indah. Kamu bisa menikmati view gunung penanggungan dan juga gunung arjuno. Lokasinya juga cukup dekat dengan Cafe Gartenhutte, cafe yang sedang hits dan viral di trawas.

Leave a Comment