Lokasi Dan Tiket Masuk Puthuk Kembang Ngoro Mojokerto

Lokasi Dan Tiket Masuk Puthuk Kembang Ngoro – Kalau bicara tentang tempat wisata malam hari di Mojokerto, sebagian besar pasti bakal meromendasikan ke puthuk kembar. Berada di atas bukit, pemandangan yang tersaji memang begitu indah. Kita akan disuguhkan dengan kerlap kerlip lampu kota atau yang sering disebut citylight. Bak bintang bertaburan, suasana yang tercipta begitu romantis cocok buat nongkrong bersama kekasih hati. Sayangnya karena tempat ini kerap viral jadi sering dipenuhi pengunjung terutama di akhir pekan. Tak perlu khawatir karena kamu bisa melipir ke puthuk kembang yang berada tak jauh dari sini dan menyajikan view serupa.

Lokasi puthuk kembang ini berada di di sebuah bukit dengan ketinggian sekitar 550 mdpl. Oleh sebab itu pemandangan di dataran rendah yang ada dibawahnyapun jelas terlihat. Datang di waktu malam hari tentu menjadi waktu terbaik. Kerlap kerlip lampu kota menjadi pemandangan sahdu yang sejenak bisa melupakan segala beban di kepala. Apalagi ditemani dengan segelas kopi dan beberapa camilan.

Selain nongkrong, berburu foto menjadi aktivitas yang tak boleh terlewatkan. Tak hanya berlatar belakang citylight saja, disana juga dibangun beberapa spot untuk berswafoto. Dari mulai bentuk love, lingkaran, jendela, ayunan dan lain sebagainya. Menariknya di beberapa spot juga dibalut dengan lampu led berwarna kuning yang kian menambah keren saat malam hari. Bagi yang demen fotografi, bisa bermain dengan teknik light painting.

Meski gak seasik saat malam, suasana dipagi haripun cukup menarik. Tempatnya masih asri dengan udara yang sejuk. Belum lagi pemandangan gunung penanggungan yang jelas terlihat ketika siang hari. Dari sini kita juga bisa melhat sungai brantas, kawasan industri hingga lumpur Lapindo. Maka dari itu, camping bisa jadi solusi apabila kamu memiliki banyak waktu. Bisa menikmati keindahan malam hari dan juga merasakan udara segar di pagi hari.

Baca Juga  Cafe Alas Pacet Mojokerto - Review Harga Menu Dan Lokasi

Harga Tiket Masuk Puthuk Kembang Ngoro

Tempat ini adalah salah satu wisata murah di Mojokerto. Sebab tidak ada retribusi alias tiket masuk wisata. Pengunjung hanya dikenakan tarif parkir kendaraan yakni Rp 5.000,-/ sepeda motor dan Rp 10.000,-/mobil.

Lokasi Puthuk Kembang Mojokerto

Alamat lengkapnya berada di Desa Kunjorowesi, Kecamatan ngoro, Mojokerto, Jawa Timur. Butuh waktu sekitar 1,5 jam jika dari kota surabaya dan sekitar 1 jam jika dari kota Mojokerto untuk mencapai lokasi. Di sekitar puthuk kembang ini juga terdapat sejumlah tempat wisata seperti ranu manduro yang sempat viral beberapa waktu lalu, puthuk kembar, puncak pawitra dan beberapa destinasi lain.

Galeri Foto

spot romantis di mojokerto
spot romantis di mojokerto
lokasi putuk kembang kunjorowesi
lokasi putuk kembang kunjorowesi
ayunan
ayunan
sunset yang indah
sunset yang indah
spot foto instagramable di mojokerto
spot foto instagramable di mojokerto

Nah sekian dulu ya gengs ulasan wisata puthuk kembang kunjorowesi di kecamatan ngoro Mojokerto ini. Dengan biaya yang murah dan view yang oke punya, rasanya gak ada alasan lain untuk tidak kesini terutama bagi kamu yang tinggal di daerah Mojokerto dan sekitarnya.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment