Daftar Menu Dan Lokasi Cafe Greenland Pijiombo Blitar

Cafe ataupun kedai kopi memang menjadi tempat yang asik untuk menghabiskan waktu saat sendiri maupun besama teman. Apalagi tempatnya unik, cozy dan juga instagrambale jadi bakalan betah berlama lama. Seperti di lokasi Cafe Greenland Pujiombo di Blitar ini yang belum lama beroperasi. Letaknya yang berada di perbukitan, menyajikan pemandangan yang memukau.

Trend kedai kopi ataupun cafe sekarang ini tak hanya di kota kota besar saja, namun sudah merembet ke daerah daerah terutama di daerah perbukitan. Cafe dengan konsep eatery and view memang sedang hype dan menjamur di berbagai daerah. Tak terkecuali di Blitar yang selama ini juga dikenal memiliki sejumlah wisata alam yang menarik. Bagi kamu yang ingin menikmati view alam terbuka sembari menyantap hidangan, maka cafe greenland blitar adalah salah satu opsinya.

cafe instagramable di blitar
cafe instagramable di blitar

Bagi pecinta anime, namanya sekilas mengingatkan kita dengan serial One Piece. Tapi bukan itu yang dimaksud, melainkan view hijau hijau yang bisa kita nikmati dari cafe. Hal itu lantaran lokasinya yang berada di area perbukitan yakni di daerah perkebunan pijombo dekat dengan puncak kejora. Dari sini kita bisa menikmati perbukitan hijau yang mengelilinginya. Ketika sedang cerah, kitapun disuguhkan dengan view kemegahan gunung kelut dan gunung kawi.

cafe hits di blitar
cafe hits di blitar

Selain menyuguhkan panorama alam yang menarik, bangunan cafenya sendiri pun cukup instagenic. Mengusung konsep cafe outdoor dengan tatanan meja dan kursi yang menghadap ke pegunung. Uniknya tak jauh dari area tempat duduk terdapat sebuah kolam mini dengan air yang jernih. Terlihat begitu menyegaran dan keren untuk dijadikan latar belakang foto berpadu dengan hijaunya pegunungan.

Baca Juga  Daftar Harga Menu Dan Jam Buka Cafe Sudut Pandang Punclut Bandung

Daftar Harga Menu Cafe Greenland Pijiombo Blitar

Umumnya kedai atau cafe yang menjual tempat memang memiliki harga menu diatas rata rata. Namun tidak untuk cafe terbaru di blitar yang satu ini. Harganya murah meriah, dan bersahabat dengan kantong pelajar. Gak jauh beda sama warung warung makan biasa. Berikut daftar menu selengkapnya

  • Ayam bakar + teh 20k
  • Ayam goreng kalasan + teh 18k
  • Ayam geprek + teh 18k
  • Mie goreng + telor 10k
  • mie kuah + telor 10k
  • Kentang goreng 12k
  • nugget 10k
  • popmie 8k
  • nasi putih 4k
  • teh 5k
  • jeruk 6k
  • kopi susu 6k
  • kopi hitam 6k
  • susu murni 9k
  • milkshake 12k
menu cafe greenland blitar
menu cafe greenland blitar

Rute Dan Lokasi Greenland Cafe Blitar

Alamatnnya berada di area perkebunan pijombo yakni di desa ngadirenggo, kecamatan wlingi, Blitar, Jawa Timur. Loksinya berada di selatan dari perkebunan teh sirah kencong . Yang perlu jadi catatan, jalan menuju cafe berbatu dan menanjak. Jadi pastikan kondisi kendaraan mumpuni.  Kalau kamu sudah pernah ke puncak kejora gak bakalan kesulitan mencarinya, karena lokasinya searah. Atau jika bingung cek saja di google maps.

cafe outdoor di blitar
cafe outdoor di blitar

Secara keseluruhan, tempat ini rekomended. Menawarkan view perbukitan yang indah serta menu makanan dan minuman yang murah meriah. Karena masih baru, jadi ya harap maklum kalau masih ada beberapa kekurangan termasuk akses jalanya. Oh ya selain cafe, tempat ini juga memiliki guest house. Adapun harga menginapnya adalah sekitar Rp 500 ribu/ malam .

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Baca Juga  Kopi Bawah Pohon Bandung - Review Harga Menu Dan Lokasi

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment