Lokasi Dan Tiket Masuk Pagung Agrowisata Kediri

Pagung agrowisata kediri merupakan wisata keluarga yang belum lama ini dibuka. Didalamnya mencakup kebun binatang mini, outbound area, hidroponik, kolam renang, camping ground dan juga resto & cafe. Lokasinya yang berada di daerah perbukitan, menyuguhkan view kota kediri yang memukau. Yuk simak informasi selengkapnya dibawah.

Belakangan ini banyak destinasi baru yang mengusung konsep eatery & view. Pengunjung tak hanya diajak untuk menikmat lanskap keindahan alam namun juga kulineran menikmati beragam sajian menu makanan atau minuman. Di kediri sendiri, ada beberapa destinasi yang memiliki konsep seperti ini. Selain Cafe SAP, yang sudah kami ulas sebelumnya Pagung Agrowisata Kediri juga menawarkan pengalaman yang tak jauh berbeda.

Akan tetapi disini fasilitasnya cukup lengkap, bahkan bisa dikatakan one stop vacation. Namun sayangnya di masa pandemi ini hanya resto & cafe saja yang boleh buka. Sementara kolam renangnya belum diijinkan untuk buka oleh pemerintah setempat. Kendati demikian, mengunjungi cafe yang memiliki nama Pari Resto & Cafe tersebut sudah cukup mengasikan Sebab selain memiliki ruang indoor, disini juga terdapat ruang outdoor. Pengunjung bisa bersantai diatas taman hijau menggunakan bean bag. Terdapat pula sebuah gardu pandang untuk menikmati lanskap alam disekitarnya.

Harga Tiket Masuk Pagung Agrowisata Kediri

Sebenarnya tidak ada tiket masuk yang diberlakukan pada pengunjung (untuk saat ini). Namun jika mau masuk ke lokasi pagung agrowisata, setiap pengunjung diwajibkan untuk membeli makanan/minuman minimal Rp 10.000,00. Nantinya diminta untuk menunjukan nota pembelian. Selanjutnya bisa bebas untuk berfoto foto.

Baca Juga  Wisata Bukit Gandrung Tanggulasi Kediri: Harga Tiket & Fasilitas

Harga Makanan Di Pari Resto & Cafe

Menu makanan disini terbilang cukup murah, nggak jauh beda dengan tempat makan pada umumnya. Misalnya saja nasi goreng seafood seharga Rp 17.000,- kemudian ayam goreng laos Rp 18.000,- Atau bisa membeli camilan tempe mendoan yang hanya Rp 10.000,-/ porsi. Namun yang cukup disayangkan pelayananya lumayan lama. Tak sedikit pengunjung yang mengeluhkan hal ini. Mungkin karena masih baru, jadi ya harap dimaklumi. Semoga ada perbaikan pelayanan kedepanya.

Lokasi Pagung Agrowisata Kediri

Alamat lengkapnya berada di Kedak, Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Lokasinya pun tak jauh dari cafe SAP berjarak sekitar 10 km, atau bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 20 menit.

Galeri Foto

gardu pandang
gardu pandang
htm pagung agrowisata kediri
htm pagung agrowisata kediri
lokasi pagung agrowisata kediri
lokasi pagung agrowisata kediri
pari resto and cafe
pari resto and cafe
suasana malam hari
suasana malam hari

Oke gaes sekian dulu ya rekomendasi tempat nongkrong di kediri kali ini. Tempat ini cocok buat nongkrong bersama teman atau keluarga menghabiskan waktu akhir pekan.

Beri Tanggapan:

4/ 5. dari 1 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment