Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Lokasi Dan Harga Menu Sop Wijilan Piyungan Bantul

menu sop wijilan piyungan

Tempat makan bergaya resto dengan segala kemewahanya sudah banyak ditemukan. Namun bagaimana dengan tempat makan di pinggir sungai dengan suasana asri dan pepohonan yang rimbun disekelilingnya? Mungkin hal tersebut belum banyak ditemukan, satu diantaranya bisa kamu temukan di Sop Wijilan Piyungan Bantul. Tempat yang satu ini menyajikan beragam makanan dan minuman tradisional ditengah alam yang asri. Bahkan kamu bisa menemukan tempat duduk dipinggir sungai dengan aliran air dibawahnya.

Tempat makan bergaya seperti ini memang sudah ada di beberapa daerah. Namun rasanya di Jogja khususnya di Bantul rasanya baru ada di Sop Wijilan jalan Wonosari. Sensasi makan diatas aliran sungai, menjadi hal baru dan belum banyak ditemukan. Akan tetapi jika kamu merasa risih, tenang bisa memilih tempat duduk lainya kok. Baik di area indoor maupun di outdoor. Ada banyak tempat duduk yang sudah dilengkapi dengan payung.

Areanya sendiri cukup luas dengan suasana yang adem dan menenangkan.Untuk urusan menu makanan, pilihanya sangat beragam. Selain sop wijilan yang menjadi signature,, ada juga mie ayam, brongkos, nasi tumpeng dan beragam jenang. Sebagian besar memang menu menu yang disajikana dalah menu tradisional khususnya yang ada di wilayah Jogja.

Daftar Harga Menu Sop Wijilan Jalan Wonosari

Harga yang dipatokpun cukup murah meriah gaes, dijamin gak bikin kantong tipis. Berikut beberapa menu dan harganya

  • Nasi Sop Campur 8k
  • Nasi Brongkos Koyor 16k
  • Spesial ayam tampah 27.5k
  • Mie ayam 15k
  • Juice Jambu 10k
  • Aneka Jenang
  • Pisang Goreng
  • Dll

Lokasi Sop Wijilan Piyungan

Tempat makan yang lagi hits ini tepatnya berada di jalan bintaran kulon, Srimulyo, Piyungan, Bantul. Jika dari jogja kota, kamu tinggal melintasi jalan raya wonosari. Lurus saja terus melewati kids fun, setelah melewati jembatan kali opak silahkan belok ke selatan. Lokasinya tak jauh dari situ. Keberadaan destinasi yang satu ini, tentu kian menambah semarak wisata di piyungan setelah sebelumnya sempat dihebokan dengan wisata batu kapal. Keduanyapun hanya berjarak 2 km saja, jadi kalau kesini bisa sekalian mengunjunginya.

Jam Buka

Perlu di catat, sop wijilan ini hanya buka di akhir pekan saja yakni di hari sabtu dan minggu. Untuk jam bukanya mulai pukul 07.00 sampai habis. Jadi saran kami sih datang sedari pagi, agar pilihan menunya masih lengkap.

Galeri Foto

nasi tumpeng
nasi tumpeng
tempat makan di jogja pinggir sungai
tempat makan di jogja pinggir sungai
nasi brongkos
nasi brongkos
lokasi sop wijilan jalan wonosari
lokasi sop wijilan jalan wonosari

Demikian tadi informasi mengenai sop wijilan bantul yang tengah ramai diperbincangkan. Semoga bermanfaat dan jadi referensi untuk berakhir pekan.

Avatar
Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *