Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Wisata MBS Serang

Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) merupakan destinasi terbaru di Serang. Sebuah taman yang berada di area persawahan dan dikelilingi oleh pepohonan hijau. Sejauh mata memandang kita disuguhkan dengan view hijau hijau yang menyegarkan mata. Destinasi terbaru ini, boleh dikatakan surganya para pecinta selfie terutama di wilayah serang dan sekitarnya. Sebab didalamnya terdapat beragam spot spot yang instagramable dari bunga bungaan, kincir angin raksasa, bangunan warna warni dll. Dilengkapi juga dengan beragam wahana untuk anak anak hingga orang dewasa.

Daerah yang berada di ujung barat Pulau Jawa ini menyimpan potensi wisata alam yang cukup banyak. Dari wisata perbukitan hingga wisata pantai bisa kamu temukan di Serang. Misalnya saja beberapa waktu lalu muncul wisata bukit Waruwangi yang viral di sosial media. Selain itu serang juga dikenal memiliki sejumlah pantai yang ciamik seperti pantai anyer, pulau panjang, pantai karang bolong dll. Bahkan tak jauh dari pusat kota, kini ada sebuah taman cantik bernama Taman Mahoni Bangun Sentosa yang disingkat Taman MBS Serang.

Mungkin masih banyak yang belum tahu akan keberadaan wisata hits di Serang yang satu ini. Maklum saja karena baru diresmikan tanggal 11 Oktober 2020 yang rencananya bakal dihadiri oleh Wali Kota Serang. Untuk itu, kami akan berikan informasi mengenai lokasi dan juga harga tiket masuknya

Selayang Pandang Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS)

Tempat wisata ini memang baru banget gaes, namun fasilitas didalamnya sudah begitu lengkap. Kamu bakal menjumpai beragam spot spot foto yang keren. Mulai dari lukisan 3D yang menggambarkan tempat / kondisi tertentu seperti terlihat nyata. Dengan pose dan sudut pengambilan kamera yang pas kamu bakal mendapatkan hasil foto yang epic!

Kalau kesini rasanya wajib mempersiapkan segalanya mulai dari outfit, kamera, memori dan juga baterai! Sebab memang buanya spot spot yang kece gak kalah sama wisata di Bandung, Bogor ataupun Jogja. Diantaranya ada spot ala ala rumah hobbit, taman bunga matahari, bangunan ala eropa ala eropa yang berwarna warni. Sekilas bangunan tersebut mirip dengn flora san terra di Malang. Dan berbagai macam ornamen dengan latar belakang sawah hijau.

Baca Juga  5 Penginapan Di Geopark Ciletuh Sukabumi Yang Murah

Pengunjung yang datang kesini tak hanya dimanjakan dengan spot spot foto saja lho, tapi ada berbagai wahana yang seru. Mulai dari kolam renang baik untuk anak anak maupun orang dewasa. Tersedia pula pelampungnya jika tak bisa berenang. Kemudian ada arena bermain anak anak yang dilengkapi dengan wahana wahana seperti jaring laba laba, wall climbing, jembatan gantung, mobil mobilan dll.

Sementara itu untuk orang dewasa, tersedia wahana wahana yang cukup menantang adrenalin seperti paint ball, panahan, flying fox hingga wahana halang rintang. Wahana halang rintang ini menjadi terobosan baru, yakni sebuah wahana ala ala ninja warior. Pasti udah tau dong? itu lho acara di televisi yang melewati berbagai macam rintangan.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata MBS Serang

Untuk memasuki area wisata, setiap pengunjung tentu saja wajib membaya retribusi. Kemudian beberapa wahana didalamnya ada yang harus membeli tiket lagi untuk mencobanya seperti paintball, panahan dll. Berikut detail biaya masuk selengkapnya

  • HTM Rp 25.000,-
  • Kolam renang Rp 10.000,-
  • Paintball Rp 100.000,-
  • Panahan Rp 50.000,-

Lokasi Taman MBS

Wisata instagramable yang satu ini tepatnya terletak di Desa Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang. Lokasinya tak jauh dari pusat kota hanya berjarak sekitar 10 km. Adapun rutenya kamu bisa melewati jalan raya pandeglang. Setelah melewati toko 2 saudara, nanti ada perempatan, silahkan belok ke kiri. Ikuti saja jalan palenam, lokasinya sudah tak jauh dari situ. Selengkapnya bisa cek di: Google Maps.

Galeri Foto

htm taman wisata mbs
htm taman wisata mbs
spot foto jamur di wisata mbs serang
spot foto jamur di wisata mbs serang
wahana permainan anak di mbs
wahana permainan anak di mbs
wahana kolam renang di lokasi MBS serang
wahana kolam renang di lokasi MBS serang
kolam renang anak
kolam renang anak
spot foto di taman mahoni bangun sentosa
spot foto di taman mahoni bangun sentosa
wisata terbaru di kota serang
wisata terbaru di kota serang
spot foto keren
spot foto keren

Gimana keren banget kan Taman Wisata MBS Serang ini? Ajak teman temanmu untuk seru seruan dan hunting foto disini. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan yaaa.

Baca Juga  Lokasi & Harga Menu Restoran Surgana Rasa Tangerang Selatan

Beri Tanggapan:

4/ 5. dari 1 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment