Harga Dan Lokasi Griya Pendopo Ciherang Sentul

Mau cari tempat penginapan sekaligus untuk liburan yang tak jauh dari Ibukota? Lokasi Griya Pendopo Ciherang di sentul sepertinya bisa jadi alternatifnya. Destinasi yang belum lama dibuka ini menawarkan tempat yang nyaman dengan udara sejuk dipenuhi pepohonan rimbun di kanan kirinya. Cocok banget buat staycation menghabiskan akhir pekan bersama teman atau keluarga. Mau tau biaya masuk dan harga penginapanya? simak ulasan berikut ya

Pendopo Ciherang merupakan sebuah destinasi wisata yang menggabungkan antara penginapan, wisata kuliner dan juga wisata alam. Pengunjung yang datang tidak harus menginap, namun cukup membayar sejumlah tiket masuk dan menikmati pemandangan serta kulineran disana. Tepat disampingnya terdapat aliran sungai yang tidan begitu deras dan dipenui dengan bebatuan dengan ukuran yang lumayan besar.

Berada di kawasan Sentul dengan jarak tempuh sekitar 1 jam dari Jakarta, tentunya bisa jadi opsi terbaik bagi warga ibukota yang mau mencari view “hijau hijau” yang menyegarkan mata. Apalagi disekitar sini terdapat sejumlah destinasi wisata lain yang juga cukup menarik seperti Leuwi Hejo, Lewu Lieuk dll. Oh ya satu lagi, tempat ini bukanlah curug ciherang yang berada di kawasan Sukamakmur. Meski namanya sama namun lokasinya berbeda.

Griya Pendopo Ciherang

Meski baru namun Wisata pendopo ciherang langsung diserbu oleh para pengunjung. Hal itu lantaran foto fotonya yang viral di sosial media. View alam yang masih asri nan menyegarkan mata membuat banyak orang tertarik untuk kesini. Selain itu lokasinya yang tak jauh dari Jakarta juga menjadi alasan lain.

Baca Juga  De Pointe Resort & Resto Puncak, Review Harga Dan Lokasi

Fasilitas disinipun cukup banyak. Mulai dari penginapan, cafe, tempat ibadah, area parkir, toilet, dan juga kolam renang. Sebuah kolam renang yang dikelilingi oleh pepohonan hijau dan beberapa tempat duduk di sampingnya. Meski tidak terlalu besar namun viewnya cakep banget serasa berada di Bali.

Dengan suasana asri dikelilingi pepohonan hijau, arsitektur dan dekorasi yang unik, tentunya menjadi tempat sempurna untuk berfoto foto. Salah satu spot terbaik adalah diatas jembatan kayu dengan latar belakang aliran sungai dan pegunungan hijau. Kamu bakalan gak menyangka kalau di sentul ada tempat semacam ini.

Harga Tiket Masuk Pendopo Ciherang Sentul

Untuk masuk ke area wisata, pengunjung dikenakan HTM sebesar Rp 30 ribu (dewasa) dan Rp 25 ribu (anak – anak). Namun perlu dicatat harga tersebut untuk masuk ke area saja. Sedangkan jika ingin berenang dikenakan biaya tambahan lagi yakni Rp 30 ribu.

Harga Penginapan Pendopo Ciherang Bogor

Terdapat 5 jenis penginapan dengan tarif dan fasilitas yang berbeda tentunya. Berikut daftar harga selengkapnya:

  • Rumah 1 kapasitas 2 orang 950k
  • Rumah 2 kapasitas 2 orang 950k
  • Rumah 3 kapasitas 4 orang 1.850k
  • Rumah 4 kapasitas 4 orang 1.350k
  • Rumah 5 kapasitas 4 orang 1.350k

Harga diatas sudah termasuk didalamnya breakfast, lunch dan juga dinner. Apabila ingin reserfasi silahkan langsung saja menghubungi officialnya di IG.

Lokasi

Nah untuk lokasinya berada di jalan wangun desa karang tengah, Babakan Madang, Bogor. Lokasinya juga searah dengan wisata curug leuwi hijau. Keduanya berjarak sekitar 3 km. Cek saja di google maps untuk lebih detailnya

Galeri Foto

berada di dekat aliran sungai
berada di dekat aliran sungai
tempat nongkrong banyak
tempat nongkrong banyak
htm pendopo ciherang sentul
htm pendopo ciherang sentul
tempat nongki nongki manja
tempat nongki nongki manja
tempat staycation di sentul
tempat staycation di sentul
harga penginapan griya pendopo ciherang
harga penginapan griya pendopo ciherang

Demikian tadi informasi mengenai griya pendopo ciherang yang lagi ramai dibicarakan warganet. Adakah yang sudah kesini? coba ceritakan pengalamanmu melalui kolom komentar dibawah. Jika masih punya spare waktu yang cukup, bisa melanjutkan destinasimu ke Sawah Segar Sentul.

Baca Juga  Amerta Cafe And Resort Bogor, Ini Harga Menu & Tiketnya
Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

2 thoughts on “Harga Dan Lokasi Griya Pendopo Ciherang Sentul”

Leave a Comment