Richie Garden Resto Sentul – Review Lokasi, Menu, Dan Jam Buka

Mau cari tempat nongkrong tak jauh dari jakarta dengan view alam hijau? Richie Garden Resto bisa jadi salah satu pilihanya. Berada di Sentul, restoran ini bisa ditempuh kurang lebih 1 jam dari kota jakarta atau hanya sekitar 25 menit saja jika dari Gerbang Tol Sentul City. Ada apa saja didalamnya? yuk simak reviewnya berikut

Kawasan Sentul, Bogor belakangan mulai dilirik wisatawan untuk berlibur. Hal itu tak lepas dari sejumlah destinasi wisata yang terus bermunculan di Sentul. Dalam setahun belakangan ini saja misalnya ada Taman Fathan Hambalang, Cafe Sawah Segar, Pendopo Ciherang dan juga Richie Garden yang akan kita ulas kali ini. View alam hijau yang terbentang dan bisa dinikmati dari area resto menjadikanya tempat asik buat refreshing.

Resto ini bisa dikatakan salah satu hidden gems di Bogor yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya cukup luas dengan pepohonan yang rindang. Jadi gak perlu takut kepanasan meski datang pada siang hari. Apalagi lokasinya memang berada pada ketinggian sekitar 700 mdpl sehingga udaranya cukup sejuk. Kamu bisa membawa anak anak dan merekapun bisa bebas bermain di area terbuka. Bahkan kalau mau bawa hewan peliharaan juga bisa!

Tentang Richie The Farmer

Richie’s garden resto merupakan salah satu fasilitas yang dimiliki oleh Richie The Farmer. Richie The Farmer sendiri merupakan penginapan di sentul yang menawarkan suasana alam pegunungan yang begitu asri. Dari sini kita akan disuguhkan dengan view Gunung Salak, Gunung Gede hingga lapangan golf yang terhampar didepan mata. Berada pada ketinggian 700 meter diatas permukaan air laut, menjadikanya memiliki udara sejuk layaknya puncak bogor.

Baca Juga  Cemara Terrace Cafe & Resto Sentul, Harga Menu Dan Jam Buka

Richie The Farmer diklaim merupakan satu satunya penginapan di Sentul yang mengusung desain tematik dan modern namun memiliki harga yang ramah di kantong. Selain penginapan dan resto, tempat ini juga bisa digunakan untuk mengadakan berbagai macam event bahkan menyediakan juga jasa event organizer.

Ada juga fasilitas umum seperti playground, kebun sayur dan juga jogging track. Untuk restonya sudah beroperasi sejak bulan juli 2020 lalu. Jadi bisa dibilang masih cukup baru. Adapun menu menu yang tersaji disini cukup terjangkau yakni mulai Rp 6.000,- hingga Rp 55.000,-.

Menu Richie Garden Resto

Ada beberapa menu yang cukup menggugah selera. Sebagian besar adalah masakan khas nusantara. Diantaranya ada saten maranggi, Nasi goreng kampung, BBQ firewings, Sate Kambing, Nasi goreng pete dll. Tersedia juga makanan ringan semacam siomay, risoles rogut ayam dan tahu jeletot. Sedangkan untuk minumanya kamu bisa mencoba Cincau Gula Aren yang terbuat dari bahan bahan alami. Soal harga, masih cukup ramah di kantong.

Lokasi Richie Garden Resto Sentul

Letaknya berada di jalan gunung batu, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul, Bogor. Lokasinya cukup dekat dengan Sentul Paradise Park. Kalau mau cari di google maps silahkan cari saja Richie the Farmer pasti bakalan ketemu kok. Atau silahkan bisa langsung klik: google maps.

Jam Buka

Kalau mau kesini silahkan sesuaikan dulu dengan jam bukanya ya. Berikut informasi selengkapnya

  • Senin TUTUP
  • Selasa 07.00 – 17.00 WIB
  • Rabu 07.00 – 17.00 WIB
  • Kamis 07.00 – 17.00 WIB
  • Jumat 07.00 – 17.00 WIB
  • Sabtu 07.00 – 19.00 WIB
  • Minggu 07.00 – 19.00 WIB
Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menu Omah Cantrik Nanggulan Kulon Progo

Galeri Foto

menu richie garden resto
menu richie garden resto
resto terbaru di sentul bogor
resto terbaru di sentul bogor
richie the farmer sentul
richie the farmer sentul
lokasi richie garden resto
lokasi richie garden resto
view gunung salak yang indah
view gunung salak yang indah

Itulah tadi review richie’s garden resto di Sentul, Bogor. Ini salah satu tempat yang highly recommended. Sebab lokasinya gak jauh dari Jakarta, Suasanya sejuk dan makananya ramah di kantong!.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment