Heha Ocean View Jogja, Harga Tiket Masuk & Wahana Terbaru 2023

HEHA OCEAN VIEW JOGJA
Tiket Masuk:Rp20.000,-
Jam Buka:09.00 – 21.00 WIB
Nomor Telepon:081132009222
Alamat:VFW6+JH7, Bolang, Girikarto, Kec. Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872

Sukses dengan heha sky view, manajemen membuka cabang baru didekat pantai dengan nama Heha Ocean View. Ada banyak hal yang bisa dilakukan disini. Mulai dari kongkow dengan view lautan lepas, hunting foto hingga menikmati aneka menu makanan.

Kabupaten Gunung Kidul memang menyimpan berbagai macam destinasi yang keren. Mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga tempat tempat nongkrong yang kekinian bisa kamu jumpai disana. Saat musim liburan tiba, acap kali daerah yang dikenal sebagai Jogja lantai dua tersebut diserbu oleh wisatawan dari berbagai daerah. Oleh karenanya para investorpun gencar mengembangkan pariwisata disana.

Bagi yang suka scrolling di instagram, pastinya sering menemukan spot foto aesthetic berlatar belakang laut di Jogja. Tempat tersebut tak lain adalah heha ocean view yang merupakan cabang terbaru dari heha sky view. Secara konsep masih sama seperti yang ada di patuk, hanya saja viewnya yang berbeda. Jika di heha sky pemandangnya adalah citylight maka di heha ocean ini adalah laut.

Sekilas Tentang Heha Ocean View Jogja

Heha ocean view yang bisa disingkat HOV dibangun diatas lahan seluas 1,5 hektar. Lokasinya berada disebuah tepi tebing pantai selatan. Hal itu memberikan pemandangan lautan yang luas dan terlihat jelas. Ada banyak spot foto disini seperti jembatan kaca, spot perahu yang berada diatas tebing dan lainya.

Meski sama sama berada diwilayah Gunung Kidul, namun heha ocean view lebih sulit atau lebih lama diakses dari pusat Kota Jogja jika dibandingkan dengan heha sky view. Dan meski nama keduanya mirip, namun jelas itu dua obyek wisata yang berbeda. Yang pertama menawarkan pemandangan kerlap kerlip kota jogja, sedangkan cabang kedua menawarkan pemandangan laut.

Baca Juga  Ibarbo Park Jogja, Harga Tiket Masuk & Lokasi

Kehadiranya tentu kian menambah semarak destinasi wisata diwilayah Girikarto. Pasalnya letaknya juga tak jauh dari sejumlah destinasi seperti pantai nguluran dan juga pantai kesirat.

Selain menawarkan tempat nongkrong dan spot foto, terbaru mereka punya fasilitas glamping bagiyang mau staycation. Glamping tersebut berada dikawasan wisata dengan view langsung menghadap ke laut

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View Jogja Terbaru 2023

Sebenarnya untuk HTMnya sendiri cukup terjangkau. Hanya saja kamu harus mengeluarkan biaya tersendiri untuk setiap spot didalamnya. Selain itu ada juga beberapa paket yang bisa kamu pilih. Berikut harga tiket masuk beserta setiap wahana didalamnya:

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk RegularRp20.000
Paket Ayunan
(Tiket, terra curve, rainbow, hexagon)
Rp65.000
Paket Cliff
(tiket masuk, heha cliff lounge, casa de pietra, voucher makan)
Rp110.000
Paket Bestie
(tiket masuk, makan, spot foto)
Rp50.000
Paket Kaca
(tiket masuk, trinity glass, waterfall, midle east, ring stone)
Rp95.000
Paket Ocean
(tiket masuk, terusan spot foto)
Rp160.000
Paket Kompit
(tiket masuk, terusan spot foto, heha cliff lounge, hehe escape)
Rp200.000
All Spot FotoRp150.000
Spot FotoHarga Tiket
RainbowRp10.000
Chromatic CarRp10.000
PolkadotRp10.000
Pink HorizonRp15.000
Heha AirplaneRp20.000
HexagonRp20.000
RingstoneRp20.000
WaterfallRp20.000
Air BalloonRp20.000
Terra CurveRp20.000
SantoriniRp30.000
Triniti GlassRp30.000

Lokasi Heha Ocean View Gunung Kidul

Lokasi HOV ini persisnya berada di Bolang, Kelurahan Girikarto, Kecamatan Panggang, Gunung Kidul. Letalknya persis berada di sebelah pantai nguluran yang terkenal dengan jembatan kacanya.

Jika dari pusat kota Jogja berjarak kurang lebih 45 km atau jika dari kota wonosari sekitar 34 km. Untuk menuju kesana dari kota jogja ada beberapa rute. Yang pertama bia melalui jalan imogiri kemudian naik melalui siluk dan kemudian akan memasuki kawasan panggang. Atau kalian juga bisa melewati jalan wonosari, kemudian melewati heha sky view dan belok ke selatan di pertigaan lapangan gading. Menelusuri jalan tersebut akan mengantarmu ke lokasi. Selengkapnya kamu bisa lihat di google maps.

Baca Juga  GLAMPING MENOREH Kulon Progo, Harga & Fasilitas

Jam Buka

Berikut jam operasionalnya:

HariJam Operasional
Senin-Jumat09.00-21.00 WIB
Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional08.00-21.00 WIB

Fasilitas

Adapun sejumlah fasilitas pendukung yang tersedia antara lain:

  • area parkir luas
  • toilet bersih
  • mushola
  • pijat refleksi
  • panggung musik
  • glamping
  • toko souvenir
  • food stall
  • jeep tour
  • dan masih banyak lainya

Aktivitas Seru Di Heha Ocean View Jogja

Memilih heha ocean view sebagai tempat untuk berlibur adalah salah satu hal yang menarik untuk dilakukan. Tempat wisata di panggang gunung kidul ini menawarkan banyak aktivitas seru, diantaranya

Berfoto Foto

Bisa dikatakan, aktivitas wisata yang utama disini adalah hunting foto. Selain wahana gratis, tersedia sejumlah wahana atau spot foto berbayar. Tentu saja spot yang tersedia gak kaleng kaleng, sangat aesthetic dan instagramable.

spot foto heha ocean view
spot foto heha ocean view

Spot spot yang cukup banyak diminati adalah spot balon udara dan juga jembatan kaca. Kamu bisa cobain satu satu (dengan biaya satuan) atau bisa mengambil paket spot foto seperti yang tertera pada daftar harga diatas.

Nongkrong Dan Menikmati Sunset

Berada disebuah tebing laut selatan, tentunya menjadi spot yang asik untuk menikmati sunset. Datanglah saat sore hari dan kamu bisa sembari menunggu moment sunset.

nongkrong dan menikmati sunset
nongkrong dan menikmati sunset

Kamu bisa pilih paket tiket masuk yang sudah bundling dengan voucher makan. Menikmati aneka hidangan minuman atau makanan di tempat yang instagramable dan pemandangan keren, siapa sih yang gak suka?

Staycation Di Glamping

Jika kamu datang dari luar kota, tak perlu khawatir mencari penginapan didekat heha ocean view ini. Pasalnya mereka kini sudah memiliki fasilitas glamping dengan harga yang cukup affordable.

heha glamping
heha glamping

Bentuk glamping yang unik dengan view samudra hindia. Fasilitasnya cukup lengkap, bahkan tersedia fasilitas floating breakfast. Untuk booking, langsung menghubungi nomor officialnya ya.

Tips Berkunjung

Biar liburanmu makin berkesan, berikut kami punya beberapa tips berkunjung ke heha ocean view. Simak baik baik yaa:

  1. Perhatikan jam kunjungan
    Karena tujuan utama berwisata disini adalah berfoto foto, maka baiknya perhatikan jam kunjungan kamu. Selain itu simak juga kondisi cuacanya. Paling pas kesini tuh sore hari sekitaran jam 3an. Jadi kamu bisa puas hunting foto dengan terik matahari yang tidak begitu menyengat.
  2. Ajak Pasangan atau Keluarga
    Gak seru dong, kalo cuma sendirian! ajak pacar atau pasangan kamu untuk datang kesini. Liburan rame rame bareng keluarga juga gak kalah seru. Dengan demikian kamu bisa hunting foto sampe puas dehh.
  3. Berkunjung di hari biasa
    Tempat wisata ini lagi viral banget, jadi kalo datang pas weekend bisa saja pengujung membludak. Alhasil harus nunggu bergantian deh kalo mau foto foto. Jadi paling enak tuh datang kesini saat weekday saja sehingga tidak begitu crowded.

Demikian tadi ulasan mengenai heha sky view gunung kidul Jogja. Semoga bisa jadi referensi untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta atau bersama teman teman. Simak juga berbagai panduan wisata lainya hanya di travelandword.com

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

1 thought on “Heha Ocean View Jogja, Harga Tiket Masuk & Wahana Terbaru 2023”

  1. Place is good, but services very disappointing. Til now, 17th Nov 2021 still open for glamping and resto (which entry ticket include resto voucher). You’ll be wait for the menu you ordered very long time, well that’s still ok for me. The disgusting thing, when I complaint there is no proper or behave answer and even invites to fight. The waiters mostly young and sadly some of them neither have a good manner nor minimum standard services

    Reply

Leave a Comment