Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Heha Ocean View Gunung Kidul – Review, Lokasi Dan Tiket Masuk

lokasi heha ocean view panggang gunung kidul

Sukses dengan heha sky view, manajemen membuka cabang baru didekat pantai dengan nama Heha Ocean View. Saat artikel ini dirilis, destinasi terbaru tersebut masih dalam proses pengembangan. Nantinya kalau sudah resmi dibuka ada banyak hal yang bisa dilakukan disini. Mulai dari kongkow dengan view lautan lepas, hunting foto hingga keperluan prewedding.

Kabupaten Gunung Kidul memang menyimpan berbagai macam destinasi yang keren. Mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga tempat tempat nongkrong yang kekinian bisa kamu jumpai disana. Saat musim liburan tiba, acap kali daerah yang dikenal sebagai Jogja lantai dua tersebut diserbu oleh wisatawan dari berbagai daerah. Oleh karenanya para investorpun gencar mengembangkan pariwisata disana.

Setelah sebelumnya sempat heboh dengan cafe de slili, baru baru ini jagad sosial media kembali dihebohkan dengan foto foto pembangunan wisata terbaru di Girikarto, Gunung Kidul. Tempat tersebut tak lain adalah di lokasi heha ocean view yang merupakan cabang terbaru dari heha sky view. Secara konsep masih sama seperti yang ada di patuk, hanya saja viewnya yang berbeda. Jika di heha sky pemandangnya adalah citylight maka di heha ocean ini adalah laut.

Review Heha Ocean View Panggang

Heha ocean view atau yang bisa disingkat HOV dibangun diatas lahan seluas 1,5 hektar. Untuk saat ini memang beberapa titik masih dalam proses pembangunan. Namun sudah nampak beberapa yang akan dijadikan untuk spot foto seperti jembatan kaca, spot perahu yang berada diatas tebing dan lainya.

Wisata pantai dan spot foto yang satu ini mungkin baru akan dibuka pertengan tahun atau saat libur lebaran. Kehadiranya tentu kian menambah semarak destinasi wisata diwilayah Girikarto. Pasalnya letaknya juga tak jauh dari sejumlah destinasi seperti pantai nguluran dan juga pantai kesirat.

Lokasi Heha Ocean View Gunung Kidul

Lokasi HOV ini persisnya berada di Bolang, Kelurahan Girikarto, Kecamatan Panggang, Gunung Kidul. Letalknya persis berada di sebelah pantai nguluran yang terkenal dengan jembatan kacanya.

Jika dari pusat kota Jogja berjarak kurang lebih 45 km atau jika dari kota wonosari sekitar 34 km. Untuk menuju kesana dari kota jogja ada beberapa rute. Yang pertama bia melalui jalan imogiri kemudian naik melalui siluk dan kemudian akan memasuki kawasan panggang. Atau kalian juga bisa melewati jalan wonosari, kemudian melewati heha sky view dan belok ke selatan di pertigaan lapangan gading. Menelusuri jalan tersebut akan mengantarmu ke lokasi. Selengkapnya kamu bisa lihat pada peta berikut ini:

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View

Karena belum resmi dibuka jadi kami belum tahu pastinya. Namun jika menilik tiket masuk di heha sky view yakni sebesar Rp 15.000,- kemungkinan gak jauh beda. Nanti jika sudah resmi dibuka akan kami update htmnya.

Spot Foto

spot foto heha ocean view
spot foto heha ocean view
htm heha ocean view gunung kidul
htm heha ocean view gunung kidul
wisata terbaru di girikarto panggang gk
wisata terbaru di girikarto panggang gk

Akhir Kata

Demikian tadi ulasan mengenai heha sky view gunung kidul. Semoga bisa jadi referensi untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta atau bersama teman teman. Selamat liburan ya

Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *