Beach Day Resto Semarang, Review Harga Menu Dan Lokasi

Beach day resto di Semarang adalah sebuah tempat kulineran yang cukup unik. Bagaimana tidak, kamu bisa menemukan pasir putih seperti layaknya di pantai namun berada di tengah kota yang padat. Sontak, destinasi ini langsung viral dan menjadi perbincangan para traveller khususnya warga Semarang dan sekitarnya. Restoran yang berada di jl. dr wahidin semarang ini menjadi satu satunya resto ditengah kota dengan nuansa pantai.

Dewasa ini cafe ataupun resto dengan konsep open space memang lagi ramai. Para pengunjung bisa menikmati menu menu pilihan sembari disuguhkan dengan view disekitarnya. Bagi warga semarang, gak bakal kehabisan tempat tempat semacam ini. Sebut saja seperti epicure sky terrace, arah awan cafe, kopi blirik mijen dan lain sebagainya. Nah, kalau mau cari yang masih fresh dan baru silahkan datang saja ke lokasi beach day semarang.

Beberapa waktu lalu, bahkan wali kota semarang yakni hendrar pribadi mengunggah foto saat di beach day di akun instagram milikinya. Hal itupun lantas mendapat beragam komentar dari para followernya. Sebelum kamu pergi kesana, yuk simak dulu ulasan dari tim travelandword berikut ini.

Review Beach Day Resto Semarang

Mengutip postingan @hendrarprihadi resto ini baru diresmikan pada 2 oktober 2021 lalu dan sudah mulai beroperasi sejak 4 oktober 2021. Kehadiran destinasi baru yang satu ini diharapkan bisa jadi daya tarik baru dan menggerakan roda ekonomi dalam rangka pemulihan dari dampak pandemi.

Begitu masuk ke lokasi, kamu gak bakalan ngerasa kalau ini berada di tenga kota. Nuansa tropis begitu kental kerasa dengan vibe ala ala pantai bali. Bahkan pasir putih yang ada disana didatangkan langsung dari luar kota. Tak hanya itu saja, terdapat juga ombak buatan. Jadi memang bener bener seperti sedang berada di pantai. Ditambah lagi dengan berbagai ornamen pendukung seperti pohon kelapa, papan surfing hingga menu makanan dan minuman juga khas pantai.

Di sekelilingnya kamu juga bakal menemukan bangunan bangunan ala pantai. Seperti menggunakan jerami, kayu, bambu hingga rotan. Setiap sudut memang didesain begitu aesthetic dan instagramable, asik banget buat hunting foto. Terdapat pula sejumlah ornamen yang memang didesain untuk spot foto.

Buat kalian yang sudah kangen dengan nuansa pantai di Bali, kini gak usah jauh jauh pergi ke luar kota. Cukup berkunjung saja ke beach day semarang. Tinggal pakai outfit ala pantai saja, dan sudah berasa liburan ke Bali. Namun karena ini lagi baru banget dan lagi viral, jadi pengunjungnya full terus. Lebih baik reservasi terlebih dahulu.

Harga Menu Beach Day Resto

Karena destinasi yang satu ini konsepnya adalah resto, jadi memang tidak ada tiket masuk yang diberlakukan. Para pengunjung hanya perlu membeli makanan atau minuman yang ada disana. Adapun harga menunya sendiri memang diatas rata rata. Berikut beberapa menu dan harganya

  • strawberry tea 21k
  • fresh coconut 18k
  • beachday sunset bowl 25k
  • beachday loaded fries 29k
  • fish and chips 49k
  • pizza carnivore 47k

Harga tersebut tentunya sebanding dengan vibes yang bakalan kamu rasakan.

Lokasi Beachday Semarang

Alamat lengkapnya berada di jalan dr. wahidin nomor 89, Candi, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Kalau dari simpang lima, kurang lebih berjarak 4 Km ke arah selatan. Selengkapnya simak pada peta google maps berikut ini

Jam Buka

Adapun jam buka beachday resto adalah setiap hari mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB.

Foto Foto Beach Day Semarang

spot foto
spot foto
ala ala bali
ala ala bali
restoran pantai di semarang
restoran pantai di semarang
lokasi beach day semarang
lokasi beach day semarang
menu beach day resto
menu beach day resto
beachday jl dr wahidin semarang
beachday jl dr wahidin semarang

Akhir Kata

Nah demikian tadilah review beachday resto semarang, restoran beragaya pantai pertama yang berada di tengah kota. Menjadi alternatif berakhir pekan, khususnya bagi kamu yang kangen dengan suasana pantai namun males pergi jauh.

Leave a Comment