Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Taman Senja Ngelo Bantul, Info Harga Tiket & Lokasi

wisata taman senja ngelo pleret bantul

Taman senja ngelo adalah destinasi yang tergolong baru di Kabupaten Bantul Yogyakarta, tepatnya berada di pleret. Sebuah taman ynag dirancang untuk para generasi milenial yang suka nongkrong, kulineran ditemani live music. Bisa jadi tempat syahdu untuk menghabiskan akhir pekan bersama sahabat, teman ataupun pacar.

Dewasa ini desitinasi wisata yang menawarkan tempat nongkrong dengan konsep terbuka memang lagi marak. Di Jogja sendiri ada begitu banyak tempat nongkrong dengan konsep seperti ini. Sebelumnya kami juga pernah membahas tentang obelix hills sunset view dan juga manhattan cafe.

Situasi pandemi yang mengharuskan untuk tetap dirumah memang sedikit banyak membuat kita bosan. Hal itu mendorong banyak orang untuk mencari suasana baru. Salah satunya adalah nongkrong di tempat terbuka yang memiliki view menyegarkan mata. Tentu saja harus dilakukan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Review Dan Daya Tarik Taman Senja Ngelo Pleret Bantul

Sekilas, bangunan bangunan bambu yang berbentuk segitiga mengingatkan kita dengan puncak sosok. Memang secara konsep tak jauh berbeda. Dimana pengunjung bisa nongkrong sembari memesan minuman/makanan yang dijajakan. Saat malam minggu tiba, para pengunjung juga akan dihibur dengan live music.

Soal, soal daya tarik memang tak seperti puncak sosok yang menyajikan keindahan kerlap kerlip lampu kota. Namun lokasi taman senja ngelo ini berada di pinggiran sungai opak. Di sekelilingnya terdapat pepohonan yang rimbun sehingga terkesan begitu asri. Datanglah sejak sore hari, dan nikmati senja dari sini. Selain untuk nongkrong, tentunya bangunan bangunan segitiga tersebut dikombinasikan dengan tatanan lampu bisa jadi spot yang keren untuk berfoto.

Daya tarik lainya adalah tersedianya wahana perahu. Kamu bisa menyusuri sungai yang berwarna kehijauan dan dikelilingi oleh pepohonan rimbun. Sejenak mirip dengan wisata sungai maroon yang ada di pacitan sana. Tak perlu khawatir, para penumpang juga sudah dilengkapi rompi pelampung dan juga disertai dengan guide.

Harga Tiket Masuk Taman Senja Ngelo

Pada dasarnya, untuk masuk kesini tidak dipungut biaya. Kamu hanya perlu membayar parkir dan membeli aneka jajanan kuliner disana. Tiket masuknya hanya diberlakukan bagi yang ingin naik perahu. Tenang saja, harganya juga murah meriah. Berikut info HTM selengkapnya

  • Dewasa 10k
  • Anak anak 5k
  • Paket Couple 50k
  • Paket couple + dokumentasi 65k

Fasilitas

Meski tergolong baru, namun fasilitas yang tersedia sudah cukup lengkap. Berikut beberapa diantaranya

  • Area parkir
  • toilet
  • mushola
  • tempat nongkrong
  • kuliner
  • wisata perahu
  • live music
  • social & budaya

Lokasi Taman Senja Ngelo Bantul

Lokasinya sendiri cukup mudah diakses dan tak jauh dari pusat kota Jogja. Alamat lengkapnya berada di Pungkuran, Kanoman, Pleret, Bantul, DIY. Adapun rutenya jika dari kota jogja, kamu bisa melalui jalan pleret atau melalui jalan imogiri timur. Teruslah keselatan, nanti sesampainya di perempatan dekat kantor kelurahan pleret lurus saja keselatan. Untuk lebih jelasnya, bisa disimak pada google maps berikut ini: gmaps

Galeri Foto

wisata perahu pleret bantul
wisata perahu pleret bantul
lokasi taman senja ngelo
lokasi taman senja ngelo
htm taman senja ngelo
htm taman senja ngelo
wisata baru di pleret bantul
wisata baru di pleret bantul

Nah demikian tadilah review wisata taman senja ngelo di Pleret Bantul. Sepertinya destinasi ini bakalan viral dan jadi wisata favorit terbaru.Bahkan kedepanya di kalurahan pleret sendiri bakal dibangun sejumlah wisata seperti taman banyu kencono, mbulak wikel, lereng sentono da lain sebagainya.

Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *