Lokasi Dan Harga Tiket Wisata Dunia Candy Kediri

Wisata dunia candy merupakan wisata baru di kediri yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Destinasi ini langsung viral di sosmed karena tempatnya yang instagramable. Dipenuhi dengan warna warna candy yang memberikan kesan colorful dan playful. Ada banyak fasilitas yang cocok untuk segala rentang usia dari anak anak, remaja, hingga orang dewasa.

Selain malang, Kediri memang jadi salah satu destinasi favorit para wisatawan di Jawa Timur. Kota yang dikenal sebagai produsen tahu tersebut, memang memiliki sejumlah destinasi yang menarik. Dari wisata alam, theme park, tempat nongkrong hingga wisata wisata kekinian. Tentu kalian sudah gak asing dengan nama nama seperti kampung indian, gunung kelud, kota mungil ngancar, marwah flower garden dan masih banyak lainya.

Kehadiranwisata dunia candy ini tentu semakin menambah semarak dunia pariwisata di Kediri. Bahkan baru saja di buka pada 8 November 2021 lalu, tempat ini langsung diserbu pengunjung. Lantas ada apa saja sih didalamnya? dan berapa harga tiket masuknya? yuk kita ulas satu persatu.

Wisata Dunia Candy Wates Kediri

Seperti namanya, kali pertama sampai di lokasi wisata dunia candy ini kita akan disuguhkan dengan ornamen dan warna warna candy (permen). Seperti warna pink, merah muda, kunning dan juga biru muda. Kesan colorful yang memberikan nuansa ceria begitu kental terasa. Bagi anak anak, tentu saja warna warna tersebut akan sangat disukai.

Eitts, tapi gak cuma buat anak anak saja lo yang boleh main kesini. Bagi kamu yang suka hunting foto, ada banyak spot yang instagramble. Dengan tema candy land, tentunya kamu bakal mendapatkan background yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Adapun spot spot tersebut antara lain, repilka rumah, taman warna warni, kastil, mobil mobilan, dan lain sebagainya.

wisata dunia candi kediri
wisata dunia candi kediri

Berada disini seolah sedang berada di negeri dongeng, layaknya pada film film kartun. Bagi kalian yang sudah tumbuh dewasa, gak ada salahnya sedikit bernostalgia dengan masa masa kecil dulu.

Gak cuma sekedar gimmick saja gengss, disini kalian juga bisa menemukan pabrik candy. Makan permen candy berada ditempat yang dekorasinya serba candy tentu menjadi sesuatu hal yang baru.

htm wisata dunia candy wates kediri
htm wisata dunia candy wates kediri

Bagi yang membawa si kecil, ada juga nih fasilitas kolam renang anak. Ukuranya lumayan besar, dengan fasilitas air pancur di tengah tengahnya. Sembari menunggu, kamu bisa kunjungi cafe restonya atau berkunjung ke galeri oleh oleh.

Harga Tiket Masuk Wisata Dunia Candy Kediri

Nah sebelum kamu datang kesana, ada baiknya ketahui dulu Harga tiketnya dan juga sarat dan ketentuan pengunjung. Berikut HTM wisata dunia candy yang berlaku baik untuk anak kecil (diatas 3 tahun) hingga orang dewasa. Jika datang bersama rombongan minimal 30 orang, akan mendapatkan diskon 30%.

  • Weekday Rp 12. 000,-/orang
  • weekend Rp 15.000,-/orang

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap pengunjung diantaranya wajib memathui 3M, harus divaksin minimal dosis 1 (menunjukan aplikasi peduli lindungi), dan adanya pembatasan pengunjung.

Lokasi Wisata Dunia Candy

Lokasinya tak jauh dari pusat kota, kurang lebih butuh waktu setengah jam perjalanan saja. Adapun alamat lengkapnya yakni di jalan raya kediri nomor 444, Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kota Kediri, Jawa Timur. Untuk memudahkan rute menuju lokasi, silahkan cek di google maps berikut.

Fasilitas Dan Jam Buka

Wisata terbaru di Wates, Kediri ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Meski masih terbilang baru, namun fasilitasnya sudah sangat lengkap. Diantaranya adalah sbb:

fasilitas kolam renang
fasilitas kolam renang
  • Cafe resto
  • Pusat oleh oleh
  • kolam renang
  • spot foto
  • mushola
  • rest area
  • Pabrik Candy
  • Tempat parkir luas

Akhir kata, demikian tadi informasi yang bisa kami sampaikan tentang wisata dunia candy di Kediri. Jika kamu ingin tanya lebih lanjut bisa langsung menghubungi official instagram @wisataduniacandy. Disana juga sudah tercantum nomor WA yang bisa dihubungi.

Leave a Comment