Kasta Coffee Batam, Review Menu Dan Lokasi

Kasta Coffee Batam – Selama ini Batam dikenal sebagai pintu masuk ke Singapura. Oleh sebab itu sektor pariwisatapun tumbuh cukup pesat dalam beberapa waktu terakhir. Tak hanya wisata pantai ataupun wisata belanja saja, wisata kuliner juga mulai menjamur disana.

Seolah tak mau kalah dengan kota kota besar lainya, trend cafe baik cafe indoor maupun outdoor mulai bertebaran di sudut kota batam. Tempat tersebut tentu saja bisa jadi alternatif untuk mengisi waktu liburan. Nongkrong di kafe yang kekinian, aesthetic dan instagramable memberikan pengalaman hangout yang seru dan menyenangkan.

Gak usah bingung, mau nongkrong dimana pasalnya tim travelandword punya rekomendasi untuk kamu. Selain cafe tepi danau, kasta coffee rasanya wajib kalian kunjungi terutama yang hobi nongkrong. Bisa dikatakan cafe terbaru di batam ini adalah the most asthetic cafe di Batam. Gak percaya? simak review berikut

Review Kasta Coffee Batam

Kasta cofee sendiri masih sangat baru, sebab baru grand opening pada 13 November 2021 lalu. Cafe ini cukup luas dan terbagi menjadi berbagai area. Setiap sudut memang didesain sangat aesthetic dan banyak spot foto kece. Berikut sejumlah fasilitas dan daya tarik yang ada:

Area Indoor

Tempat duduk pertama yang bia kamu pilih ada di bagian indoor. Disana tersedia meja dan kursi buat nongkrong. Meski berada di dalam ruangan tapi kita tetap bisa melihat ke luar karena dindingnya sebagian besar menggunakan kaca.

bangunan dengan dinding kaca
bangunan dengan dinding kaca

Semi Outdoor

Selanjutnya ada area semi outdoor. Seperti teras yang mana memiliki atap dengan dinding terbuka. Disini kalian bisa nongkrong sembari menikmati semilir angin tanpa takut terik matahari.

Lake View

Jadi lokasi kasta coffee ini memang berada di tepi danau. Menariknya terdapat sebuah area di tepi danau dengan konsep outdoor. Kamu bisa lesehan diatas rumput hijau dengan lazy bag sembari menikmati view danau.

area outdoor dengan view danau
area outdoor dengan view danau

Uniknya lagi di bagian tepi danau tersebut terdapat tempat duduk dengan jaring yang dilengkapi dengan bean bag. Selain untuk bersantai, juga bisa untuk spot foto. Tapi siap siap baju dan celana jadi basah yaa.

Fish Feeding

Ada satu fasilitas lagi yang cukup menarik dan jarang ditemukan di kafe kafe lain. Yakni fish feeding alias memberi makan ikan. Bagi yang bawa anak anak, pasti akan suka dengan fasilitas yang satu ini.

Spot Foto

Seperti yang dijelaskan tadi, disini ada banyak spot untuk berfoto ria. Mulai dari di tepi danau, diatas rumput hijau dengan lazy bag, hingga didepan tulis “Kasta Aesthetic Coffeeshop”.

Live Music

Dari sore hingga malam, kamu juga bakalan ditemani dengan live music. Ngopi dan bersantai diatas bean bag sambil memandang danau kecil dan ditemani live akustik tentunya bakalan menyenangkan.

Menu Kasta Coffee Batam

Untuk varian menunya sendiri memang belum begitu banyak. Tapi cukup lengkap dari cemilan hingga makanan berat. Untuk makanan berat misalnya, kamu bisa pesan sambal matah rice bowl, sedangkan cemilanya bisa pesan waffle fries. Untuk minumanya kamu bisa memilih beragam jenis varian kopi dengan cita rasa seperti layaknya di coffee shop pada umumnya. Harganya juga cukup bersahabat dengan kantong.

menu kasta coffee batam
menu kasta coffee batam

Lokasi Kasta Coffee Batam

Cafe dengan vibes ala ala bali ini terletak di jalan bengkong laut, golden city batam, kepulauan Riau. Kamu bisa berkunjung kesana mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB. Lokasi selengkapnya bisa kalian cek di google maps.

Sekian yang bisa kami sampaikan terkait dengan kasta coffee batam. Buat kalian yang mau cari tempat nongkrong di batam, rasanya kafe yang satu ini wajib masuk dalam wish listmu.

 

Leave a Comment