Feodal Hotel Gamping Jogja, Review Lokasi & Harga

Feodal Hotel Gamping Jogja – Akomodasi atau penginapan memang sudah menjadi bagian dari wisata. Dewasa ini minat para traveller untuk staycation baik di hotel, resort maupun glamping mulai meningkat. Mereka tak hanya sekedar mencari penginapan yang bersih dan nyaman saja. Hotel dengan arsitektur yang unik dan aesthetic menjadi faktor pertimbangan lainya.

Sebagai kota wisata, tentunya ada banyak sekali hotel di Jogja yang bisa kalian singgahi. Nah baru baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah video pendek di tiktok dan juga instagram. Dalam video tersebut dicantumkan tittle Hotel Unik 100 ribuan di Jogja. Setelah kita buka terdapat informasi namanya adalah Feodal Hotel yang berada di daerah Gamping.

Namun lucunya, ketika kita cek di google maps maupun pencarian tak ada satupun informasi yang menampilkan hotel feodal tersebut. Jika kita telusuri di situs booking hotel yakni RedDoorz justru namanya adalah reddoorz near umy yogyakarta 3. Sedangkan di google maps namanya VIP angkringn. Nah loh bingun kan?

Tidak tau alasan kenapa namanya berbeda beda. Buat kalian yang bingung mencari lokasinya dan berapa harga menginap disana, silahkan simak review selengkapnya berikut ini.

Review Feodal Hotel Jogja

Feodal hotel menawarkan penginapan yang cukup unik. Yakni berupa rumah kayu yang berbentuk segitiga. Jadi setiap tamu bisa memesan satu unit rumah tersebut untuk ditempati beberapa orang. Secara konsep, gak jauh berbeda dengan glamping yang ada disejumlah destinasi wisata.

hotel unik di jogja 100 ribuan
hotel unik di jogja 100 ribuan

Ukuranya sendiri cukup luas dengan fasilitas lengkap. Dari depan terdapat mini balkon untuk sekedar ngopi dan menikmati udara segar. Didalamnya terdapat double bed berwarna putih, AC, Televisi, dan juga meja. Tak ketinggalan dilengkapi juga dengan kamar mandi beserta perlengkapanya.

Baca Juga  Lokasi Dan Tiket Masuk South Shore Gunung Kidul
harga hotel feodal jogja
harga hotel feodal jogja

Jika ingin melihat review lebih lanjut kamu bisa baca di situs reddoors. Rata rata tamu yang menginap disana juga puas dengan pelayanan dan juga kebersihanya.

Harga Menginap Di Hotel Feodal Gamping

Nah ini yang menarik, seperti video yang viral di instagram dimana harga menginap disini hanya seratus ribuan saja. Lebih tepatnya harga hotel feodal ini dibandrol Rp 177 ribu/ malam. Gimana worth it bangetkan?

Fasilitas

Adapun fasilitas yang diberikan sangat lengkap. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Area parkir
  • Wifi gratis
  • Televisi satelit
  • Air mineral
  • Kamar mandi bersih
  • Perlengkapan mandi
  • AC
  • Water heater
  • Desk
  • Kamar non smoking
  • Room service
  • Front desk 24 jam.

Lokasi Feodal Hotel Gamping Jogja

Alamat lengkapnya terletak di jalan ringroad utara, Banyuraden, Kecamatan gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya cukup dekat dengan pusat kota, kurang lebih jaraknya hanya 5,8 km saja. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa ikuti panduan google maps berikut ini

Demikian tadilah informasi yang dapat kami berikan mengenai feodal hotel jogja. Overall tempat ini sangat rekomended, dengan budget yang ramah dikantong sudah dapat penginapan yang unik, bersih dan nyaman tentunya.

You cannot copy content of this page