D’Mangku Farm Mancak Serang: Harga Tiket, Glamping & Lokasi

D’Mangku Farm– Berada di Ujung barat pulau Jawa, Kabupaten Serang menyimpan sejumlah destinasi wisata yang cukup menarik. Pantai anyer tentu menjadi destinasi yang sudah cukup populer dan dikenal banyak orang. Namun ngomongin wisata di Serang gak cuma wisata pantai saja lho, coba saja ke daerah Mancak.

Mancak merupakan sebuah kecamatan yang berada di Serang Barat. Daerah ini memiliki potensi wisata alam dan budaya yang cukup menarik untuk dijelajahi. Bahkan belum lama ini hadir Wisata terbaru di mancak yang langsung viral di media sosial. Tempat tersebut tak lain adalah D’Mangku Farm Mancak Serang.

Dibuka pada minggu 27 November 2022 lalu secara soft opening, destinasi ini cukup menyita perhatian khususnya warga Serang. Ini lantaran tempatnya cukup megah dengan berbagai macam wahana dan fasilitas. Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang wisata hits di Mancak Serang tersebut:

Ada Apa Saja Di D’Mangku Farm Mancak Serang?

Berada pada ketinggian rata rata 250 mdpl, Mancak memang menghadirkan panorama alam pegunungan yang cukup indah. Lanskap alam pegunungan dengan rimbunnya pepohonan hijau menjadi pemandangan yang bisa kamu nikmati saat berada disana. Ditambah lagi dengan sejumlah wahana D Mangku Farm yang keren.

Wahana Outbound Untuk Si Kecil

Tak salah rasanya jika d’mangku farm adalah wisata yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Kamu bisa sekaligus melatih motorik si kecil dengan beberapa wahana permainan outbound salah satunya adalah jembatan goyang.

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menu Saung Ende Taktakan Serang

Spot Foto

pict via ig @dmangkufarm
pict via ig @dmangkufarm

Dmangku farm menyediakan berbagai spot spot yang keren untuk selfie. Seperti spot “sepeda terbang” dimana kamu bisa berfoto diatas sepeda yang dikaitkan dengan tali diantara pepohonan. Ada juga spot jembatan warna warni yang instagramable.

Cafe Resto

d mangku farm cafe via @dmangkufarm
d mangku farm cafe via @dmangkufarm

Setelah puas hunting foto dan berkeliling, kamu bisa bersantai dan nongkrong di cafe d’mangku farm. Cafenya cukup luas dan memiliki banyak space untuk nongkrong. Seperti spot lesehan dengan bean bag warna warni.

Glamping Yang Aesthetic

glamping d mangku farm mancak serang
glamping d mangku farm mancak serang

Buat kamu yang datang dari luar kota, gak perlu susah susah cari penginapan. Sebab ada beberapa unit glamping yang aesthetic yang siap menampungmu untuk bermalam. Glamping ini sendiri baru dibuka tanggal 15 desember 2022 nanti. Ada beberapa tipe glamping yang bisa kamu pilih dengan beragam fasilitas menarik diantaranya ada breakfast, TV, Wifi, Water heater dan berbagai macam perlengkapan layaknya di hotel.

Harga Tiket Masuk D’Mangku Farm Mancak Serang

Untuk masuk, setiap pengunjung dikenakan HTM sebesar Rp 25 ribu/ orang. MEnariknya tiket tersebut bisa ditukar dengan snack atau bisa juga ditukar dengan wahana.

Harga Glamping D Mangku Farm Serang

Sementara itu bagi yang ingin menikmati fasilitas glamping, siapkan saja budget mulai dari Rp 800 ribu untuk menginap satu hari.

Rute Dan Lokasi D’Mangku Farm

Alamat lengkapnya berada di jalan raya mancak, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten. Jika kamu daria rah kota serang, destinasi wisata ini berada setelah wisata Paninjauan dan sebelum pasar mancak. Untuk lebih jelasnya kamu bisa ikuti panduan via google maps.

Fasilitas

  • Area parkir
  • mushola
  • toilet
  • spot foto
  • wahana outbound
  • glamping
  • Cafe
  • Gazebo
  • dan masih banyak lainya
Baca Juga  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Wisata MBS Serang

Jam Buka

  • Buka setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB

Nah demikian tadilah panduan berwisata ke D’Mangku Farm Mancak Serang, sebuah destinasi wisata baru yang viral di sosmed akhir akhir ini. Buat kamu warga serang dan sekitarnya jangan mau ketinggalan yuk segera tempat wisata hits yang satu ini.

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

You cannot copy content of this page