Lokasi Dan Harga Sewa Villa Laut Biru Anyer

Villa Laut Biru Anyer – Bagi warga ibukota Jakarta ada banyak pilihan untuk menghabiskan waktu liburan. Selain kawasan puncak bogor, pantai anyer di banten juga menjadi destinasi favorit. Bagi sebagian orang menikmati lautan lepas dan mendengar suara deburan ombak bisa meremajakan kembali fikiran yang suntuk. Apalagi jika sambil menyewa cottage maupun villa di sekitar pantai anyer. Pasti segala beban fikiran langsung hilang deh!

Ada banyak villa di pantai anyer, salah satunya adalah villa laut biru. Villa ini cocok buat liburan bersama keluarga kecil maupun bersama rombongan besar. Ada 6 unit villa yang disewakan dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi pada setiap vila. Kemudian ada juga fasilitas fasilitas lain seperti ruang keluarga, dapur, TV, AC, Kulkas dll.

Bagi yang datang rombongan, disana juga terdapat aula yang cocok buat mengadakan berbagai kegiatan. Sementara itu untuk fasilitas umumnya antara lain gazebo, lapangan volly pantai, tennis meja, dan kolam renang.

kamar villa laut biru
kamar villa

Kolam renang di villa laut biru terbagi menjadi 2 kategori yakni untuk anak anak dan orang dewasa. Kolamnya sangat jernih jadi rugi deh kalau gak sempat berenang disini. Lokasi villa laut biru ini juga tak jauh dari bibir pantai, jadi kamupun cukup jalan kaki untuk menuju pantai. Selain itu dari villa kita juga bisa menikmati panorama gunung krakatau yang menakjubkan. Kala sore hari suasana kian romantis tatkala matahari mulai terbenam.

Harga Sewa Villa Laut Biru IKPT Anyer

Harga villa dibandrol Rp 2 jutaan untuk weekday dan Rp 3 jutaan saat weekend. Harga tersebut cukup terjangkau mengingat kapasitasnya yang mencapai 15 orang.  Total ada 6 villa, 2 diantaranya menghadap ke laut. Sedangkan 4 villa lainya tipe garden view.

Baca Juga  Harga Tiket Dan Lokasi Lembur Kula Pandeglang

Lokasi Villa Laut Biru Pantai Anyer

Villa yang satu ini berada di jalan raya karangbolong km 142, Desa Karang Suaraga, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten. Untuk memudahkan saat menuju kesana kamu bisa menggunakan google maps.

Fasilitas

Fasilitasnya cukup lengkap, bahkan terdapat 2 kolam renang yakni untuk anak dan dewasa. Selain itu terdapat juga gazebo, lapangan voli pantai hingga tenis meja. Sedangkan untuk fasilitas didalam villa diantaranya ada dapur, kulkas, TV, AC, ruang keluarga dan masih banyak lainya.

fasilitas kolam renang villa laut biru ikpt
fasilitas kolam renang

Cara Reservasi

Untuk pemesanan villa, bisa dilayani melalui nomor 081807494189. Silahkan ajukan saja jadwal yang ingin kamu pesan dan ikuti instruksi yang diberikan.

Demikian tadi info tentang lokasi dan harga sewa villa laut biru. So, buat kamu yang ingin mencari penginapan di pantai anyer ini adalah salah satu villa yang rekomended. Letaknya yang berada di bibir pantai serta memiliki beragam fasilitas menarik bakal menyempurnakan liburanmu.

Beri Tanggapan:

5/ 5. dari 1 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

1 thought on “Lokasi Dan Harga Sewa Villa Laut Biru Anyer”

  1. Nginap 3 kali disini, berkesan Krn menghadap langsung ke kolam renang dan laut. Emaknya lagi banyak yg jualan emping, Pete dll. Ada juga jasa pijat yg datang ke lokasi makin mantap Krn bisa menghilangkan letih dan lelah. Sempat bikin Grill ayam dan Ikan. Kangen pengen balik

    Reply

Leave a Comment