Taman Love Soreang Bandung, Harga Tiket & Wahana 2023

Taman Love Soreang – Bandung bagian selatan sepertinya gak mau kalah dengan bandung utara soal pariwisata. Selama ini Bandung selatan memang dikenal beberapa destinasi wisata di ciwidey seperti kawah putih, barusen hills ataupun situ patenggang.

Namun kini kawasan Soreang juga mulai dilirik oleh para wisatawan. Bukan tanpa alasan, sebab di soreng ada taman romantis yang memiliki kolam renang menyala saat malam hari. Suasananya pun kian romantis dengan pemandangan city light kota Bandung dari ketinggian.

Aktivitas Seru Di Taman Love Soreang

Tempat wisata di Soreang Bandung ini kian ramai dengan trendnya pengugnaan media sosial khususnya instagram.  Dengan keindahan perbukitan disekitarnya serta pemandangan kota bandung dari ketinggian, spot spot yang adapun jadi kian terlihat instagenic. Selain itu disana juga tersedia banyak fasilitas penunjang lainya.

Menikmati Pemandangan Kota Bandung Dari Ketinggian

Lokasinya berada di ketinggian sehingga memberikan pemandangan dari sini sangat ciamik. Apalagi saat sore menjelang malam, kerlap kerlip lampu kota terlihat cantik. Ditambah lagi dengan suasana alam pegunungan disekitar area wisata.

view dari taman love soreang via @taman.lovesoreang
view dari taman love soreang via @taman.lovesoreang

Kamu bisa menikmati view tersebut sembari berenang. Yaps, wahana kolam renang memang jadi wahana utama tempat wisata ini. Kolam tersebut berada di tepi tebing dengan view yang tak terbatas atau yang dikenal dengan istilah infinity pool.

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menu Traco Cafe Bandung

Berfoto Di Kolam Renang Yang Romantis

kolam renang romantis di bandung via ig @taman.lovesoreang
kolam renang romantis di bandung via ig @taman.lovesoreang

Waktu terbaik untuk berkunjung ke taman love soreang adalah malam hari. Pasalnya selain menikmati city light, kamu bakal dikejutkan dengan kolam renang yang menyala bak aurora. Kolam renang yang berbentuk “love” tersebut akan memancarkan cahaya yang berbeda beda dari dasar kolam. Mula dari hijau, biru, ungu dan terus berubah ubah. Tak ayal, tempat ini langsung diserbu anak muda terutama yang doyan berfoto ria. Memang tempatnya instagramable banget, apalagi kalau bersama pasangan. Jadi tambah romantis deh!

Ngopi With A View

via @taman.lovesoreang
via @taman.lovesoreang

Rutinitas yang menjemukan bisa kamu atasi dengan bersantai sembari menikmati secangkir kopi. Apalagi sambil disajikan pemandangan alam yang keren. Di taman love tersebut tersedia area untuk bersantai , ngopi dan menikmati berbagai menu lainya.

Bermalam Di Villa

Masih punya waktu liburan yang lama? bisa sekalian menyewa villa taman love. Harganya cukup affordable yakni Rp 1,5 juta/ malam. Villanya cukup luas dengan fasilitas lengkap. Selain villa tersedia juga penginapan lain berupa glamping.

Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang

Tak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk berwisata di tempat romantis di bandung yang satu ini. Sebab tiket masuk taman love hanya Rp 10 ribu/ orang saja. Asik banget bukan? Selain berfoto foto, tentunya kamu bisa berburu kuliner disana atau sekedar menikmati kopi panas bersama ribuan cahaya kota bandung.

Harga Tiket Masuk Taman Love
Tiket Masuk Taman Rp 10.000,-
Tiket Masuk Area Kolam Weekday Rp 20.000,-
Tiket Masuk Area Kolam Weekend Rp 30.000,-

 

Rute Dan Lokasi Taman Love Soreang Bandung

Taman love tepatnya berada di jalan cijengkol nomor 99, Desa Kramatmulya, kecamatan Soreang, kabupaten Bandung. Lokasinya berada tak jauh dari jalan raya serta bisa diakses dengan motor ataupun mobil. Hanya saja jalanya kecil dan menanjak, jadi harus ekstra hati hati. Apalagi kalau pas weekend, tak jarang jalan menuju taman love ini sering macet.

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menginap Bangku Villa Punclut Bandung

Bila tertarik mau kesana, bisa melalui rute exit tol kopo lalu belok kanan ke sayati. Selanjutnya menuju lanud sulaiman dan lanjut ke soreang. Lintasi jalan raya soreang – ciwidey melewati alun alun soreang, taman makam pahlawan, dan tugu bola. Sekitar 2 km, ikuti jalan ke arah atas hingga sampai di lokasi wisata.

Jam Buka

  • Setiap hari 07.30 – 20.00 WIB

Fasilitas

  • Area parkir
  • toilet
  • mushala
  • kolam renang
  • cafe
  • karaoke
  • villa
  • glamping
  • spot foto
  • dll

Demikian tadilah informasi lengkap mengenai taman love soreang bandung. Wisata yang instagramable yang tak jauh dari pusat kota. BIsa jadi tempat rekreasi keluarga ataupun bersama teman teman terdekatmu.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment