Bukit Bintang Leuwiliang Bogor, Harga Tiket & Jam Buka

Bukit Bintang Leuwiliang – Bogor memang dikenal memiliki panorama alam yang indah. Ada banyak tempat wisata alam yang bisa kamu temukan di kota hujan tersebut.

Dalam beberapa tahun belakangan wisata spot selfie memang lagi ngetrend. Bukit BIntang Leuwiliang Bogor adalah salah satunya. Tempat ini sudah dibuka sejak beberapa tahun yang lalu. Kini masih cukup ramai dikunjungi para traveller/

Aktivitas Seru Di Bukit Bintang Leuwiliang

Jika kamu sedang berada di daerah leuwiliang, ada satu tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi. Tempat yang dimaksud tak lain adalah Bukit Bintang Bogor. Gak jauh beda sama tempat tempat lainya, bukit bitang bogor ini masih menggandalkan selfie corner sebagai bahan jualanya.

Menikmati Panorama Bogor Dari Ketinggian

menikmati panorama alam di bukit bintang bogor
menikmati panorama alam di bukit bintang bogor

Dari atas bukit tersebut kita bisa menikmati view perbukitan hijau yang menjadi batas cakrawala langit dan bumi. Selain itu juga bisa melihat kota bogor dari ketinggian. Ketika malam hari tiba, kerlip kerlap lampu kota menjadi dekorasi romantis bak bintang bertaburan. Mungkin karena itulah tempat ini lantas dinamakan bukit bintang.

Berfoto Foto Dengan Berbagai latar Belakang

spot foto
spot foto

Beberapa spot foto di bukit bintang lainya antaralain jembatan cinta, menara bambu, bunga sakura dan sejumlah deck view dengan beragam bentuk. Di area bukit bintang bogor ini dipenuhi oleh pohon pinus. Jadi selepas berfoto foto kamu bisa “ngadem” sejenak ditengah rimbunya pohon pinus. Atau bisa juga membawa hammock dan bergelantungan diantara pepohonan.

Baca Juga  Telaga Batu Bogor, Ini Lokasi & Harga Tiket Masuknya

Lokasi Bukit Bintang Leuwiliang Bogor

Bukit Bintang Bogor berada tak jauh dari panorama pabongbon atau sekitar 25 km dari pusat kota. Ada beberapa rute untuk menuju bukit bintang. Namun kami sarankan lewat jalan raya leuwiliang. Kalau sudah sampai di pertigaan kracak perhatikan petunjuk jalan yang sudah terpasang di beberapa titik.

Harga Tiket Masuk Bukit Bintang Leuwiliang

Karena ini adalah wisata baru, wajar jika harga tiket masuknya masih sangat murah. Para pengunjung yang mau masuk ke area wisata akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15 ribu saja. Namun ada beberapa spot khusus yang harus membayar lagi.

Jam Buka

  • Setiap hari 09.00–17.00 WIB

Demikian tadilah beberapa informasi mengenai bukit bintang leuwiliang. Buat kamu yang memiliki rencana kesana, kami sarankan datang pada pagi atau sore hari. Saat pagi hari kalau beruntung di sekitar kawasan bukit bintang dipenuhi kabut putih sehingga seperti sedang berada diatas awan. Sedangkan di sore hari kamu bisa menikmati kala surya mulai tenggelam dan menunggu view city light Bogor.

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Leave a Comment

You cannot copy content of this page