NIMO Water Forest Purwakarta, Ini Harga Tiket Masuknya

Nimo water forest purwakarta merupakan sebuah wisata air atau kolam renang dengan vibes seperti di Pantai. Menariknya lagi lokasinya berada ditengah hutan dimana disekitarnya dipenuhi dengan pepohonan. Fasilitas ataupun wahananya juga sangat lengkap mulai dari berbagai jenis kolam renang, food court hingga permainan ATV.

Purwakarta merupakan kabuaten dengan luas wilayah terkecil di Jawa Barat. Lokasinya berada di sebelah utara bandung dan disebelah timur karawang. Meskipun kecil, namun Purwakarta menyimpan berbagai daya tarik wisata. Dengan topografi yang diominasi pegunungan dan perbukitan,ada banyak tempat wisata alam di Purwakarta.

Bahkan beberapa diantarnaya sudah “dipoles” dengan modernisasi yang menghadirkan spot wisata hits dan kekinian.Terbaru di tahun 2024 ini ada Nimo Water Forest yang dibangun oleh nimoland group.

Harga Tiket Masuk Nimo Water Forest Purwakarta

Nimo water forest telah resmi dibuka pada 10 April 2024 bertepatan dengan libur lebaran. Buat kalian warga bekasi, karawang, bandung dan sekitarnya yang mau tempat wisata alternatif terbaru, destinasi ini tentu bisa salah satu pilihanya. Berikut kami sampaikan pricelist tiket masuk selengkapnya:

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk Anak (weekday)Rp35.000
Tiket Masuk Anak (weekend)Rp40.000
Tiket Masuk Dewasa (weekday)Rp40.000
Tiket Masuk Dewasa (weekend)Rp45.000
Sewa pelampung singleRp20.000
Sewa pelampung doubleRp30.000
ATV Riding adventureRp75.000

Daya Tarik Wisata Nimo Water Forest Purwakarta

Belum lama launching nimo jungle hot spring di Bandung, Nimoland Group kembali meluncurkan destinasi terbarunya bernama nimor water forest yang berlokasi di Purwakarta tepatnya berada didekat sate maranggi Haji yetti.

Baca Juga  Harga Tiket Wisata Waduk Darma Kuningan Terbaru 2024

Seperti yang kita ketahui, Nimoland group telah menghadirkan berbagai destinasi wisata di berbagai kota selama ini. Mulai dari cicalengka dreamland, borneo wonderland, nimo highland, nimo land bogor dan masih banyak spot wisata lainya baik yang sudah maupun yang belum launching.

Adapun nimo water forest di purwakarta ini sendiri mengusung konsep kolam renang tropis yang berada di tengah hutan. Kita tahu Purwakarta tidak memiliki pantai. Nah kehadiran tempat wisata yang satu ini tentu menjadi sesuatu yang unik dan belum ada sebelumnya. Warga purwakarta kini tak perlu jauh jauh untuk merasakan vibes seperti di Pantai.

Kolam Renang Tropis Seperti Di Pantai

Disini kalian bisa merasakan suasana seperti di pantai lengkap dengan pasir putihnya. Uniknya, jika kamu berlibur ke pantai cenderung panas karena terik matahari, disini suasananya justru sejuk. Pasalnya lokasinya dikelilingi oleh pepohonan besar yang membuat udara jadi adem.

Ditambah lagi lokasinya yang berada tak jauh dari pusat kota sehingga sangat mudah diakses. Dibeberapa titik juga terdapat banyak sekali tempat untuk bersantai. Seperti menggunakan bean bag diatas pasir putih, kursi kayu hingga relaxing pool bed yang berada di tepi kolam seperti layaknya di bali.

Berbagai Jenis Kolam Renang

nimo bar

Disini terdapat berbagai jenis kolam renang baik yang sudah beroperasi maupun yang masih dalam proses. Diantaranya ada beach wave pool, kolam untuk anak, kolam dewasa, waterfall resto, hingga kolam arus. Terdapat juga wahana mandi busa yang seru abis.

ATV Riding Adventure

Kalau belum puas bermain air, kamu bisa lanjut berpetualang dengan ATV. Kamu bisa menjelajah melewati rute ditengah hutan yang sudah ditentukan.

Baca Juga  Wisata Karang Resik Tasikmalaya, Harga Tiket & Wahana

Menikmati Kuliner

nimo water forest purwakarta
nimo water forest purwakarta

Sebelum pulang, kamu bisa menikmati berbagai menu makanan ataupun minuman. Bahkan tersedia 3 spot untuk mengisi perut kamu. Yakni food court, nimo bar dan juga restoran.

Fasilitas

  • area parkir luas
  • kolam renang
  • mushola
  • toilet
  • Ruang bilas
  • restoran
  • nimo bar
  • food court
  • ATV
  • Toko souvenir atau oleh oleh

Jam Buka

Tempat wisata baru di Purwakarta ini buka setiap hari dari pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Lokasi Nimo Water Forest Purwakarta

Alamat lengkapnya berada di Bungursari, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Lokasinya sangat mudah diakses karena dekat denga jalan raya (jalan veteran). Jadi kalo kesini patokanya adalah sate maranggi haji yetty yang sudah sangat terkenal. Nanti tinggal ke selatan sedikit sekitar 500 meter.

Nah itulah tadi panduan wisata ke nimo water forest purwakarta. Buat kalian yang mau cari referensi wisata di Purwakarta untuk menghabiskan waktu liburan kami rekomendasikan tempat yang satu ini. Selamat liburan gaess.

Beri Tanggapan:

3.4/ 5. dari 5 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya