Orange Groves PIK 2, Daftar Tenant Dan Menu

Orange Groves PIK 2 – Pandemi Covid-19 mengubah banyak hal di kalangan masyarakat, tak terkecuali dalam berwisata. Sekarang banyak orang memilih menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi tempat tempat yang menawarkan ruang terbuka bernuansa alam hijau. Baik itu berupa coffee shop, cafe, glamping dan lain sebagainya.

Bagi warga jakarta dan sekitarnya, PIK 2 menjadi tempat tujuan untuk healing tipis tipis dalam beberapa waktu belakangan. Pasalnya disana terdapat berbagai macam destinasi, utamanya destinasi kuliner. Kamu bisa menemukan berbagai spot open space yang juga menawarkan ragam kuliner sehingga asik buat nongkrong dan menghabiskan waktu di akhir pekan.

Orange Groves PIK 2 menjadi jawaban akan kebutuhan ruang terbuka yang kian menignkat. Destinasi semacam ini semakin banyak diminati baik untuk sekedar nongkrong ataupun berkumpul bareng keluarga. Menariknya lagi, disini kalian bisa menemukan berbagai macam tenant kuliner dengan menu yang beragam.

Sekilas Tentang Orange Groves PIK 2

Trend wisata outdoor yang kian digemari, membuat Salim Group dan Agung Sedayu Group menghadirkan destinasi Orange Groves. Tempat ini menyediakan ruang terbuka hijau yang mana lokasinya berada di tepi sungai. Tentu menjadi tempat asik, khususnya bagi para kaum urban untuk melepas penat dari padatnya rutinitas.

Destinasi seluas 1,1 hektar tersebut sudah mulai dibangun sejak bulan maret 2022 lalu dan akhirnya opening diawal tahun 2024. Lokasinya cukup strategis, tak jauh dari pantjoran PIK dan juga Greenbelt PIK2. Tempat nongkrong terbaru di PIK 2 ini memiliki fasilitas yang modern dan lengkap. Mulai dari pengalaman bersantap kuliner, berbelanja, berkumpul hingga bermalam/ menginap.

Baca Juga  14 Tempat Bukber Di Tebet Jakarta Selatan 2023

Desain orange groves sendiri terinpirasi dari perkebunan jeruk yang berada di Sisili, Italia yang mana dikelilingi oleh pepohonan rindang dan juga sungai. Cocok untuk melepas penat bila kepala sudah suntuk akibat rutinitas yang membelenggu.

Daftar Tenant dan Menu di Orange Groves PIK 2

Tenant yang berada di orange groves ini gak cuma kuliner saja lho, tapi juga ada tenant fashion, art space bahkan sampai tempat spa. Nah berikut beberapa diantaranya.

Ratio Coffee Brewers

ratio coffee brewers via ig orangegrovespik
ratio coffee brewers via ig orangegrovespik

Buat kalian para coffee addict, bisa mampir ke ratio coffee brewers ini. Sebelumnya mereka juga sudah buka di kawasan kelapa gading. Sementara itu untuk outlet terbarunya di PIK 2 ini juga gak kalah asik. Terdapat area indoor maupun outdoor. Selain menu coffee, ada juga menu camilan seperti burger.

Filmore Coffee

fillmore coffee tenant di orange groves pik 2
fillmore coffee tenant di orange groves pik 2

Pilihan lainya bisa meluncur ke FilmoreCoffee. Disini kalian bisa pesen berbagai varian kopi, pastry hingga brunch. Selain pilihan menunya yang lengkap, filmore coffee menghadirkan tempat yang homey dan menenangkan.

Paul Le Cafe

paul le cafe foto via orangegrovespik
paul le cafe foto via orangegrovespik

Jika kalian penggemar pasty, jangan lewatkan paul le cafe. Salah satu tenant di orange grove PIK 2 ini menyediakan french bakery yang autentik. Kamu bisa pesan menu menu seperti croissant atau pastry lainya.

Namelaka

Namelaka menyediakan menu menu dessert yang bakal membuatmu ngiler. Seperti mousse cakes,choux, pistachio tiramisu, dan lain sebagainya. Salah satu rekomendasi menu yang bisa kamu pilih adalah pistachio tiramisu dengan cita rasa yang bold.

Shusi Hiro

sushi hiro
sushi hiro

Dari namanya tentu kalian sudah bisa menebak apa menu yang disajikan tenant kuliner yang satu ini. Shusi hiro by hiro group ini juga telah begitu dikenal khususnya masyarakat jabodetabek. Outletnya sudah tersebar dimana mana. Disini kalian bisa pesan beragam menu alajepang. Seperti chicken teriyaki, salmon aburi roll, tempura mariwase,salmon chirashi dan masih banyak lainya.

Ganara Art

Selain nongkrong dan menikmati kuliner di tenant tenant diatas,kalian juga bisa berkunjung ke art space bernama Ganara art ini. Disini terdapatkelas seni ntuk pengunjung seperti membuat keramik, melukis hingga acrylic painting. Kamu bisa mengeksplore jiwa senimu disini dan bisa jadi salah satu cara untuk merefresh pikiran.

Baca Juga  Jurnal Risa Coffee Atrium Jakarta, Harga Menu & Jam Buka

Gaya Spa Wellness

Buat para cewe cewe yang mau treatment dan relaksasi bisa meluncur ke gaya spa wellness. Selain treatment wajah, bisa juga untuk relaksasi sekaligus refreshing.

Selain sejumlah tenant yang kami sebutkan diatas, masih ada beberapa tenant lainya seperti chica san chen, saigon delight, patty & sons, osteria gia, acta brasserie dll.

Lokasi Orange Groves PIK

Secara administratif alamat lengkapnya berada di Fafa, Salembaran, Kosambi, Tangerang Regency, Banten. Tak sulit untuk menemukanya karena cukup dekat dengan greenbelt PIK 2 maupun La riviera PIK 2. Gunakan saja googlemaps untuk mempermudah perjalanan.

Jam Buka

Untuk jam bukanya sendiri mulai dari pukul 08.00 sampai 23.00 WIB.

Tips Berkunjung

Agar dapat pengalaman berwisata yang menyenangkan, kamu bisa ikuti beberapa tips berikut:

  1. Datanglah saat weekday untuk menghindari suasana yang terlalu ramai mengingat tempat ini lagi viral.
  2. Datang saat sore hari bisa jadi pilihan yang tepat supaya tidak terlalu terik.
  3. Rencanakan dulu tenant tenant yang ingin kamu kunjungi. Biasanya setiap tenant memiliki akun instagram, kamu bisa kepoin dulu akun IGnya untuk mendapatkan berbagai macam informasi termasuk harga menu.
  4. Kamu bisa cek jadwal acara yang akan digelar di tempat tersebut mengingat sering diadakan event musik maupun pameran seni.
  5. Kenakan outfit terbaikmu, karena banyak spot spot yang instagramable.

Nah demikian tadilah informasi lengkap mengenai orange groves PIK 2 yang lagi rame. Sebuah tempat nongkrong dengna konsep open space yang bisa dikadikan pilihan.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya