The Lost World Farm Jogja, Harga Tiket & Wahana Seru

The Lost World Farm – Jogja emang gak bisa diem soal pariwisata. Dikenal sebagai salah tujuan favorit para wisatawan, selalu saja ada wisata baru di Jogja setiap waktunya. Baik itu berupa cafe outdoor, taman, mini zoo, spot foto dan lain sebagainya. Para wisatawan makin memiliki banyak opsi saat liburan ke kota gudeg tersebut.

Bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya,pastinya sudah gak asing dengan nama the lost world castle. Tempat wisata yang berada di kawasan kaliurang ini menawarkan berbagai macam spot foto ditengah suasana alam pegunungan yang sejuk. Disana terdapat berbagai bangunan landmark dunia.

Setelah sukses dengan wisata spot foto tersebut, kini mereka berekspansi dengan menghadirkan wisata keluarga bernama The Lost World Farm. Lokasinya juga masih bersebelahan, tempatnya di sebelah barat.

Daya Tarik The Lost World Farm Kaliurang

Wisata baru di Jogja ini sudah melakukansoft opening sejak 17 februari 2024. Selama masa soft opening ini, pengunjung bisa mendapatkan tiket dengan harga spesial. Selain itu juga free parkir.

The lost world farm menghadirkan suasana pedesaan eropa dengan berbagai macam koleksi hewan ternak didalamnya. Cocok banget buat liburan keluarga. Berikut sejumlah daya tarik tempat wisata tersebut.

Suasana Ala Belanda

Berada di kawasan Kaliurang, tentunya memiliki udara yang sejuk dan pemandangan alam hijau. Kincir kincir angin raksasa yang dibangun dijumlah titik, semakin menguatkan suasana seperti di amsterdam,Belanda.

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menu Floating Resto Sleman
foto via maps Desinta Istiarni
foto via maps Desinta Istiarni

Ditambah lagi dengan adanya danau yang memberikan suasana tenang dan menyegarkan. Kamu bisa mengeksplore untuk mencari spot spot asik untuk berfoto foto.

Berinteraksi Dengan Hewan

Sesuai dengan konsep utamanya, disini terdapat sejumlah hewan ternak. Diantaranya ada domba, sapi, kelinci dan beberapa hewan lainya. Anak anak bisa berinteraksi dengan hewan hewan tersebut seperti memberinya makan.

sapi di the lost world farm foto via maps tri media
sapi via maps tri media

Wahana Permainan

Selanjutnya para pengunjung juga bisa menikmati sejumlah wahana permainan. Diantaranya ada ATV atau naik kuda melewati lahan pertanian yang indah. Kemudian bisa juga bersantai sembari memancing, hingga naik perahu mengelilingi danau. Sementara itu bagi anak anak, bisa bermain di taman bermain yang aman.

Harga Tiket The Lost World Farm

Menariknya selama soft opening ini kalian bisa mendapatkan diskon 50%. Berikut informasi mengenai harga tiketnya:

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk NormalRp30.000
Promo Tiket Masuk (soft opening)Rp15.000
ParkirFree

Jam Buka

Tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai pukul 17.00 WIB atau jam 5 sore.

Lokasi The Lost World Farm

Adapun alamat lengkapnya berada di Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tak sulit untuk mencapai lokasi, karena hanya bersebelahan dengan the lost world castle. Untuk panduan rutenya, bisa ikuti di googlemaps.

Nah demikian tadilah beberapa informasi mengenai the lost world farm. Buat kalian yang mau cari rekomendasi tempat wisata keluarga di jogja, destinasi ini bisa jadi salah satu tujuanya.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Baca Juga  Gerbang Samudra Raksa Kulon Progo, Review Lokasi Dan Tiket Masuk

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya