Harga Tiket Masuk Taman Fathan Hambalang Bogor

Taman Fathan Hambalang, mendengar nama tersebut mungkin tidak begitu asing ditelinga. Namun bukanlah sebuah taman seperti yang sedang viral saat ini, melainkan asus korupsi wisma atlet beberapa waktu lalu. Belakangan nama hambalang kembali mencuat ke permukaan, berkat sebuah wisata bernama Agrowisata Villa Bukit Hambalang. Salah satu fasilitasnya adalah taman fathan yang mungkin banyak kalian jumpai di feed instagram.

Hambalang sendiri sebenarnya adalah nama Desa di Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya sendiri berada di perbukitan dengan pemandangan alam yang indah. Wajar jika kemudian wisata Agrowisata Villa bukit hambalang dibangun disini. Tak main main, wisata terbaru di hambalang, bogor ini berdiri diatas lahan seluas 150 hektar. Didalamnya terdapat beragam fasilitas diantaranya bangunan villa, kolam renang, jogging track, outbound area, dan tentunya taman fathan itu sendiri.

Taman Hambalang Viral

Berada di lokasi taman fathan hambalang, seolah kita dibawa ke negeri khayangan. Tepat didepan mata sebuah gunung yang gagah menjulang tinggi dan dibalut dengan lautan awan putih. Sementara itu tamanya didominasi oleh warna hijau dari rerumputan berpadu secara harmoni dengan bangku dan kursi yang serba putih. Jika tak mau tersengat sinar mentari saat siang hari, bisa bergeser ke area samping. Disana terdapat ayunan dan gazebo untuk berteduh dan bersantai. Waktu yang tepat jika ingin berkunjung kesini tentunya saat sore hari saat sinar matahari tidak begitu menyengat. Kalian bisa duduk duduk santai dan bercengkrama bersama sahabat sambil menunggu sunset di kursi kursi yang ada di tengah taman.

Baca Juga  Harga Villa Prabu Putragus Puncak Cisarua Bogor 2023

HTM Taman Fathan Hambalang

Gak bakalan membuat kantong tipis untuk liburan di “negeri khayangan” hambalang ini. Dengan uang Rp 20 ribu saja kalian sudah bisa puas liburan disini. Berikut rincian biaya yang harus kalian keuarkan

  • Harga tiket masuk: Rp 5.000,-/orang
  • Harga tiket area rooftop: Rp 10.000,-/orang
  • Parkir: Rp 3.000,-/ motor

Untuk area rooftop sendiri tempatnya terpisah dari taman. Tempatnya agak kecil dan privat, cocok buat kamu yang datang sama pasangan.

lokasi taman fathan hambalang

Secara garis besar tempat ini asik buat nongkrong dengan pemandangan alam terbuka. Kamu bisa datang di pagi hari, menikmati udara sejuk pegunungan sambil diselimuti hangatnya sang mentari yang mulai melangit. Pada sore hari juga gak kalah syahdunya, Langit yang mulai memancarkan cahaya temaram juga layak untuk ditunggu. Cahaya kuning kemerahan yang kian memudar berganti dengan kerlap kerlip city light cukup membuat fikiran kembali fresh.

Wisata baru di bogor

Gimana tertarik untuk berkunjung kesini? oh ya jam buka taman fathan hambalang ini adalah dari pukul 9 pagi sampai 9 malam, khusus untuk weekend buka sampai setengah 10. Untuk menuju kesini cukup mudah, patokanya adalah kantor desa hambalang. Dari sana lokasinya sudah cukup dekat.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment