Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Lokasi Dan Tiket Masuk Kembang Langit Park Blado Batang

harga tiket masuk kembang langit blado

Wisata Kembang Langit Park di Batang belum lama ini melakukan reopening setelah tutup akibat pandemi. Kini tampilanyapun jadi kian cantik dengan beberapa wahana baru seperti forest bridge dan taman bunga sibiting garden. Destinasi yang satu ini masih jadi satu bagian dari forest kopi yang lebih dulu tenar. Dengan demikian ada banyak keseruan yang bisa kalian lakukan dari ngopi ngopi santuy, hunting foto atau sekedar menikmati sejuknya suasana dibawah rindangnya pepohonan.

Minum kopi saat ini sudah menjadi lifestyle masyarakat di tanah air. Tak hanya di kota kota besar, namun sudah merebak di pelosok pelosok. Berbagai macam kedai kopi dengan berbagai tema bisa kita jumpai disetiap sudut. Salah satunya adalah fores kopi yang menawarkan ngopi diaatas ketinggian 1.000 mdpl dengan suhu mencapai 17 derajat. Lokasinyapun berada di tengah hutan pohon damar yang sejuk dan rindang. Saat malam haripun jadi kian romantis dengan balutan pendar lampu yang digantung diantara pepohonan.

Kini pengunjung tak hanya dimanjakan dengan seduhan kopi dari biji pilihan, namun juga disuguhkan dengan wahana baru bernama kembang langit park. Nah lokasi kembang langit park batang ini tepat berada di samping forest kopi. Disana kamu bisa hunting foto dengan beberapa spot yang instagramable banget. Maka dari itu sebelum berangkat siapkan kamera dan outfit terbaikmu.

Salah satu spot yang sayang untuk dilewatkan adalah forest bridge. Tempat ini berupa jembatan gantung yang terbuat dari kayu an tali temali, menggelantung diantara pepohonan. Saat malam hari suasana jadi kian cantik karena jembatan tersebut memancaran cahaya kuning. Spot ini mirip dengan orchid forest cikole yang ada di Lembang, Bandung. Kemudian ada juga sibiting garden yang dipenuhi dengan bunga warna warni dan dilengkapi beberapa tempat duduk berbentuk unik. Tak ketinggalan, wahana sepeda terbang juga dihadirkan di wisata kembang langit park. Uji adrenalinmu dengan mengayuh sepeda diatas tali yang digantung di ketinggian. Pokoknya rugi banget deh kalau datang kesini tapi gak foto foto.

Dari pantuan travelandword, beberapa wahana emang masih proses pembangunan. Salah satunya adalah penginapan berupa pondokan mirip seperti pagupon camp. Saat ini masih under construction dan kemungkinan baru beroperasi pada bulan oktober 2020 mendatang. Jika mau menginap sekarang, kamu bisa membawa tenda dan didirikan di camp area.

Harga Tiket Masuk Kembang Langit Park Batang

Harga tiket saat ini adalah Rp 10.000,00. Tiket masuk tersebut adalah harga promo, jadi kemungkinan bakal naik setelah masa promo habis. Jadi buruhan gih mumpung masih anget angetnya dan htm masih murah meriah.

Sementara itu jika ingin ngopi, menu di forest kopi juga cukup beragam. Diantaranya ada V60, espresso, vietnam drip, coffee latte, kopi tubruk dll. Untuk urusan camilan diantarnaya ada pancakes, roti bakar, french fries dll. Harganya juga lumayan terjangkau , seperti minuman yang dibandrol antara Rp 13.000,00 hingga Rp 18.000,-.

Rute Dan Lokasi Kembang Langit Park Blado

Alamat lengkapnya berada di kembang langit – Blado, Batang, Jawa Tengah. Kalau kamu sebelumnya pernah ke forest kopi tentu gak bakal kesulitan untuk menemukanya. Jika belum pernah, ikuti saja rute arah dieng. Nanti bakal melewati tempat wisata hits di Batang yang satu ini. Atau bisa juga dengan bantuan google maps.

Jam Buka

Jika mau kesni pastikan datang diwaktu yang tepat. Kembanglangit park buka pukul 9.00 WIB dan tutup pukul 08.30 WIB. Saran kami sih datang saat sore hari, jadi bisa merasakan suasana siang hari dan juga malam hari. Sebab saat malam hari justru kian cantik dan romantis dengan tatanan lampu yang diatur sedemikian rupa.

Galeri Foto

sibiting garden batang
sibiting garden batang
penginapan yang masih under construction
penginapan yang masih under construction
wahana sepeda gantung
wahana sepeda gantung
forest bridge kembang langit
forest bridge kembang langit
lokasi kembang langit park batang
wisata hits di batang
forest bridge saat malam hari
forest bridge saat malam hari foto dari @laatifahhanum
forest kopi batang foto dari @faurina26
forest kopi batang foto dari @faurina26

Nah demikian tadi review tempat wisata kembang langit park batang yang tengah hangat diperbincangkan. Kalau kamu sebelumnya sudah pernah ke forest kopi blado, rasanya harus balik lagi deh. Sebab dengan wajah baru saat ini jadi makin cantik dan tentunya instagramable.

Avatar
Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *