Wisata Alam Sevillage Puncak, Harga Tiket Masuk & Glamping 2023

Wisata Alam Sevillage Puncak
Tiket Masuk: Rp25.000,-
Jam Buka: 09.00 – 16.30 WIB
Nomor Telepon: 0859-5600-5533
Alamat: Jln. Ziwa Besar Rt 04/03 Desa Ciloto Kec. Cipanas Kab. Cianjur Jawa Barat 43254

 

Wisata Sevillage ciloto puncak merupakan destinasi yang menyajikan lanskap alam pegunungan yang masih asri. Keindahan tersebut dipadukan dengan berbagai macam wahana permainan, spot foto, resto, outbound hingga penginapan berupa glamping.

Kehadiranya tentu menghadirkan angin segar bagi warga ibukota dan sekitarnya yang biasa berlibur di kawasan Puncak Cipanas. Pilihan tepat buat kamu yang sedang mencari referensi untuk short escape menghabiskan akhir pekan.

Kawasan puncak dari dulu memang sudah menjadi wisata favorit bagi warga ibukota untuk berlibur. Meski sudah berulang kali dilakukan, namun tak pernah bosan rasanya untuk kembali datang. Hal itu juga dikarenakan dari waktu ke waktu selalu bermunculan wisata baru di puncak. Salah satunya tempat wisata dipuncak bernama Wisata Alam Sevillage.

Kehadiran obyek wisata sevillage puncak tentu saja langsung disambut hangat para traveller. Bisa kita lihat disosial media khususnya instagram bertebaran foto foto yang menampilkan keindahanya. Berada di kaki gunung gede pangrango, keindahanya memang sudah tak diragukan lagi. View perbukitan hijau dan gagahnya puncak gunung gede pangrango membuat mata auto fresh. Belum lagi ditambah spot spot instagramable untuk dijadikan latar belakang foto.

wisata alam sevillage puncak bogor
wisata alam sevillage puncak bogor

Salah satu spot foto yang wajib kamu coba adalah balon udara. Tentu saja bukan balon udara sungguhan namun hanya untuk kebutuhan berfoto saja. Namun lokasinya yang berada di tepi jurang dengan pepohonan lebat dibelakangnya, berfoto disini terlihat seperti terbang sungguhan. Spot lainya yang tak kalah menarik adalah sky swings berupa ayunan di tepi jurang. Selain keren untuk berfoto foto, wahana ini juga cukup menantang adrenalin.

via ig @wisataalamsevillage
via ig @wisataalamsevillage

Fasilitas sevillage puncak sekarang sudah sangat lengkap. Hingga kini animo wisatawan yang datang masih cukup tinggi. Tak hanya kalangan anak muda saja, destinasi ini juga asik buat liburan bersama keluarga. Mengusung konsep glamping and leisure kamu bisa memanfaatkan waktu senggang di akhir pekan dengan bermalam disini. Ada beberapa paket camp yang bisa kamu pilih dari paket pelajar hingga paket magnolia. Harganya juga bervariatif sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget.

Harga Tiket Masuk Wisata Sevillage Puncak Bogor

HTM sevillage puncak cukup terjangkau, namun belum termasuk wahana wahana didalamnya yang dibandrol mulai dua puluh ribuan. Untuk lebih hemat, kamu bisa membeli tiket terusan. Berikut pricelist selengkapnya:

Baca Juga  Harga Kamar Savero Hotel Depok Terbaru
Harga Tiket Masuk Sevillage Puncak
Tiket Masuk Dewasa Weekday Rp25.000
Tiket Masuk Dewasa Weekend Rp30.000
Tiket Masuk Anak 4-10 Tahun Rp20.000
Harga Wahana Rp20.000-Rp25.000
Tiket Masuk 3 Terusan (weekday/weekend) Rp75.000 /Rp85.000
Tiket Masuk 6 Terusan (weekday/weekend) Rp110.000 /Rp120.000
Tiket Masuk Semua Wahana Rp160.000

 

Harga Menginap Di Sevillage Glamping

glamping sevillage
glamping sevillage

Nah disini kamu bisa menginap dengan beberapa pilihan seperti di tenda dome ataupun di glamping yang unik. Berikut ini daftar harga berdasarkan rate yang dipublish di aplikasi booking tiket.com

JENIS PENGINAPAN HARGA
Tenda Kapasitas 4 orang Rp750.000
Glamping Kamar Keluarga Double Rp909.000
Glamping Superior Single Rp1.552.000
Glamping Delux double Rp1.605.099
Glamping Suite Single Rp1.883.501

 

Wahana Di Sevillage Puncak Bogor

Wahana wahana yang ada di wisata sevillage sudah dijamin akan keamananya. Misalnya saja wahana sky bike yang sudah dilengkapi dengan safety rel, safety bike / sepeda dan juga safety untuk manusianya. Meskipun terjatuh bakal tetap aman karena gak akan jatuh ke tanah. Begitu juga dengan wahana flyng fox yang dilengkapi full body harness. Adapun wahana wahananya adalah sebagai berikut:

  1. Sky Bike
    Berupa wahana sepeda terbang dimana pengunjung bisa mengayuh sepeda diatas seutas tali.
  2. Helium
    Spot foto berupa balon udara dengan latar belakang perbukitan hijau.
  3. Helikopter
    Spot foto berbentuk helikopter
  4. Sky Nest
    Semacam tempat duduk berbentuk sarang yang dipasang secara menggantung. Wahana ini untuk keperluan berfoto foto saja.
  5. Sky Wings
    Berupa ayunan ditepi jurang yang tentunya dilengkapi dengan pengaman. Selain untuk berfoto foto, wahana ini juga lumayan menantang.
  6. Sky Tree
    Sebuah gardu pandang diatas pohon. Disini pengunjung bisa berfoto foto dan menikmati keindahan alam sekitar.
  7. Flying Fox
    Wahana meluncur pada kawat seling dari ketinggian.
  8. Paintball (additional)
    Permainan seru tembak menembak secara tim.
  9. Oubound / team building (additional)
    Berupa fun games yang mengandung nilai nilai untuk team building.
wahana sky bike di sevillage puncak via ig @wisataalamsevillage
wahana sky bike di sevillage puncak via ig @wisataalamsevillage

Lokasi Taman Wisata Alam Sevillage Puncak

Alamat lengkapnya terletak di jalan ziwa besar, dusun parabon RT 04, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Lokasinya tak jauh dari pos pengamanan gunung gede. Kalau dari jakarta langsung saja ke kawasan puncak kemudian lanjut ke jalan raya ciawi – cianjur. Nanti akan melewati jalan searah, kemudian belok kanan di pertigaan. Selanjutnya akan ketemu pertigaan lagi yakni dekat villa miranti, beloklah kekiri. Ikuti saja jalan tersebut hingga sampai lokasi.

Baca Juga  Aquarium Indonesia Pangandaran, Harga Tiket & Wahana

Fasilitas

  • Masjid
  • Toilet
  • Green Area
  • Wara Wiri
  • Coffee and resto shop
  • Klinik
  • camping ground
  • Wedding and prewedding area
  • Gathering area
  • Sound system
  • Tikar
  • kursi
  • organ tunggal
  • band

Jam Buka

Jam Operasional
Weekday 09.00 – 16.30 WIB
Weekend 09.00 – 16.30 WIB

 

Rasanya semua informasi sudah kami sampaikan. Akhir kata wisata alam sevillage ciloto adalah wisata terbaru di puncak Bogor yang rekomended untuk dikunjungi. Menyuguhkan panorama alam yang indah dengan wahana dan fasilitas yang super lengkap.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment