Lokasi Dan Tiket Masuk Svargabumi Borobudur Magelang 2023

Svargabumi Borobudur
Tiket Masuk:Rp35.000,-
Jam Buka:08.00 – 17.00 WIB
Nomor Telepon:082180888617
Alamat:Jl. Borobudur – Ngadiharjo, Sawah, Borobudur, Kec. Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56553

Kehadiran Svargabumi Borobudur kian melengkapi tempat wisata hits di Magelang. Destinasi ini cocok buat kamu kamu yang demen main sosmed utamanya instagram. Sebab didalamnya terdapat 22 spot untuk berfoto foto yang keren abis. Sekilas pemandangan yang tersaji mirip mirip sama ubud di Bali dengan hamparan sawah bak permadani hijau. Suasananyapun sejuk, asik buat ngadem mengasingkan diri dari hiruk pikuk perkotaan. Mau tau lebih jauh? yuk simak ulasan berikut

Dewasa ini tempat wisata yang mengandalkan lanskap persawahan sepertinya sedang ngetrend. Memang sih view tersebut membuat mata dan fikiran jadi fresh, apalagi buat kamu yang tinggal di tengah kota yang sehari harinya dihadapkan dengan macet, panas dan polusi. Maka dari itu berwisata di pedesaan dengan pemandangan sawah menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan. Buat kamu yang tinggal di daerah Jogja, Magelang dan sekitarnya destinasi semacam ini cukup banyak yang terbaru adalah di lokasi Svargabumi borobudur.

Sekilas Tentang Svargabumi Borobudur

Di buka tanggal 8 Agustus 2020 lalu, svargabumi magelang ini merupakan tempat wisata swafoto. View utamanya adalah hamparan persawahan hijau bak permadani. Kemudian dibalut dengan berbagai macam spot spot kekinian untuk berwafoto.

Baca Juga  GUCI FOREST Tegal, Harga Tiket & Aktivitas Seru April 2024

Beberapa pohon kelapa disekitarnyapun seolah menjadi dekorasi alam yang kian menambah cantik. Jauh dibekalang, perbukitan menoreh juga terlihat dari sini. Sejenak mengingatkan kita dengan suasana ubud di Bali. Feelnyapun makin kerasa kala mencoba spot ayunan yang terbuat dari tali temali.

Seperti namanya, spot instagramable di Magelang ini berada tak jauh dari Candi Borobudur. Suasana alam pedesaan di sekitaran borobudur memang menenangkan dan cocok untuk bersantai. Tak heran jika belakangan terus bermunculan berbagai tempat wisata di sekitar borobudur.

Beragam spot foto di svarga bumi bakal membuatmu ogah beranjak pulang. Mulai dari sofa yang digantung, ayunan, kolam renang, dan lain sebagainya.

Harga Tiket Masuk Svargabumi Borobudur

Adapun HTMnya sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yakni untuk dewasa dan anak anak. Berikut ini daftar harga tiket selengkapnya:

Jenis Tiket Harga
Tiket Masuk DewasaRp35.000
Tiket masuk anakRp15.000

Lokasi Svargabumi Magelang

Udah gak sabar mau berburu foto? langsung saja meluncur ke jalan borobudur – ngadiharjo, Sawah, Borobudur, Magelang. Adapun rutenya kamu bisa menuju kawasan wisata candi borobudur. Sesampainya di area parkir ambil yang lurus yakni melewati jallan badrawati. Kemudian nanti akan ketemu perempatan (setelah masjid at taqwa) belok saja kekanan. Dari sini tinggal lurus dan tak lama lagi sampai di lokasi wisata. Untuk lebih mudah silahkan buka: google maps.

Jam Buka

Perlu diperhatikan juga untuk selalu memperhatikan jam kunjungan berikut:

HariJam Operasional
Senin-Jumat08.00 – 17.00 WIB
Sabtu-Minggu08.00 – 17.00 WIB

Beragam Spot Foto Instagramable Di Svargabhumi

Tempat ini memang didesain untuk berfoto foto. Setidaknya ada 22 spot yang bisa dijadikan background foto kamu. Spot spot tersebut didominasi oleh warna putih yang dikombinasikan hijaunya area persawahan. Bentuknya juga beragam diantaranya ada sangkar burung, sofa, ayunan, jebatan kayu, bean bag, hingga infinity pool

Baca Juga  Lokasi Dan Rute Ke Ngarai Taring Cepogo Boyolali

Spot Kolam Renang Yang Aduhai

spot kolam renang via ig svargabumi
spot kolam renang via ig svargabumi

Meski ukuran kolamnya tidak begitu besar, namun kolam tersebut jadi spot yang unik dan aesthetic. Kamu bisa berenang di kolam yang jernih dengan dikelilingi area sawah hijau dan deretan pohon kelapa.

Berfoto Ditengah Sawah Hijau

spot foto ditengah sawah
via instagram svargabumi

Lokasi wisata ini sendiri memang berada di area persawahan yang ditumbuhi tanaman padi. Jika datang diwaktu yang tepat, tentunya mata kamu akan dimanjakan dengan sawah yang membentang hijau bak permadani.

Aneka Spot Foto Yang Unik

spot foto wisata svargabhumi borobudur yang unik
foto via ig svargabumi

Spot spot foto yang ada di svargabhumi ini tergolong cukup unik dan jarang ditemukan di tempat wisata lainya. Maka dari itu siapkan outfit dan kamera terbaikmu, biar bisa hunting foto sampai puas dan gak nyesel.

Kalau kamu sedang liburan ke candi borobudur, rasanya rugi kalau gak mampir ke svargabumi. Viewnya yang hijau menyegarkan dibalut dengan aneka spot instagramable bakal membuatmu betah.

Beri Tanggapan:

5/ 5. dari 21 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment