Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Lokasi Dan Harga Menginap D Kaliurang Resort Jogja

harga menginap di d'kaliurang resort

Selain pondok bambu rangdo, ada satu lagi tempat menginap di jogja yang tengah hangat diperbincangkan. Namanya adalah D Kaliurang Resort & Convention yang berada di kawasan wisata kaliurang. Meski sudah dibuka sejak 2019, namun baru ramai akhir akhir ini. Hal tersebut menyusul foto foto d’kaliurang resort yang viral di sosial media. Memang tempatnya instagramable banget, terutama glamping yang berbentuk segitiga layaknya pagupon camp di Malang sana. Ingin tahu informasi lengkapnya? yuk simak ulasanya berikut

Sudah bukan menjadi rahasia, kawasan kaliurang memang menjadi salah satu temat favorit untuk berlibur di Jogja. Meski pamornya sempat meredup, namun akhir akhir ini kembali ramai diserbu wisatawan khususnya yang berdomisili di Jogja dan sekitarnya. Hal tersebut lantaran munculnya beberapa tempat wisata baru di kaliurang. Sebut saja seperti the lost world castle, merapi park dll. Sedangkan disektor peginapan gak kalah menariknya terutama dengan kehadiran D’kaliurang Resort & Convention.

Penginapan unik di kaliurang ini berdiri diatas area seluas 3,5 hektar. Cocok buat para keluarga yang mau shortcation dengan suasana alam pegunungan yang dibalut udara segar. Menginap di D kaliurang resort bisa jadi kegiatan untuk menghabiskan akhir pekan, menikmati hawa sejuk pegunungan yang jauh dari keramaian kota. Lokasi dkaliurang resort yang berada di kaki gunung merapi, tak hanya menawarkan suasana sejuk namun juga pemandangan yang aduhai. Ketika cuaca sedang cerah, puncak merapi bisa kalian nikmati dari sini.

Soal fasilitas tak perlu diragukan lagi, villa terbaru di kaliurang ini memiliki fasilitas yang lengkap. Ada 3 jenis penginapan yang bisa kamu pilih yakni rumah kayu, rumah bambu dan glamping. Tipe rumah kayu memiliki 3 unit kamar, cocok buat yang liburan bersama keluarga. Untuk tipe rumah bambu tersedia 12 unit kamar dengan setiap kamar memiliki 4 tempat tidur, cocok buat yang datang bersama rombongan besar. Sedangkan tipe glamping, saat ini sudah tersedia 20 unit. Glamping berbentuk segitiga tersebut berukuran 24 meter persegi dengan fasilitas seperti hotel diantaranya ada closet duduk, springbed, shower dan tentunya terinstal listrik.

Untuk mendukung berbagai kegiatan dan event, d’kaliurang resort dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung. Sebut saja seperti gedung pertemuan yang bisa disewa untuk wedding party dengan kapasitas mencapai seribu orang (standing). Ada juga kolam renang, restoran, area api unggun, area BBQ dan juga sebuah pendopo yang dilengkapi lounge and bar. Gak sampai disini saja, kamu juga bisa mencoba beberapa wahana seru semacam pin ball, outbound, flying fox, motor trail, fun game bahkan bisa juga mengikuti lava tour merapi.

Harga Menginap di D Kaliurang Resort

Resort terbaru di kaliurang ini kerap menyediakan promo menarik, cocok nih buat kamu kamu yang ingin mencari villa murah di kaliurang. Seperti halnya saat ini yang sedang ada promo khusus. Berikut biaya menginap di dkaliurang resort (selama promo tersedia)

Weekday (minggu-kamis)

  • Glamping outdoor bathroom 200k (130K room only) free breakfast 2 orang
  • Glamping full set 300K (230K Room only) free breakfast 2 orang
  • Rumah Bambu 350K (300K Room only) free breakfast 2 orang
  • Rumah kayu 400K, (350K room only) free breakfast 2 orang

Weekend (jumat-Sabtu)

  • Glamping outdoor bathroom 250K, (200K room only) free breakfast 2 orang
  • Glamping full set 350K, (300K Room only) free breakfast 2 orang
  • Rumah Bambu 400K, (350K Room only) free breakfast 2 orang
  • Rumah kayu 500K, (450K room only) free breakfast 2 orang

Lokasi D’kaliurang Resort Jogja

Lokasinya berada di jalan boyong – pakem, kaliurang barat, kelurahan hargobinangun, pakem, sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Akses menuju kesana sangat mudah, terlebih kalau kamu pernah ke merapi park. Sebab lokasinya hanya berada di sebelah utara dari tempat wisata hits tersebut.

Akan tetapi jika sebelumnya belum pernah ke kawasan kaliurang, silahkan ikuti rute Kota Jogja – jalan kaliurang – pakem. Belok kiri via jalan pakem – turi lurus terus hingga ketemu perempatan. Belok kanan via jalan boyong, selanjutnya tinggal lurus saja sampai memasuki kawasan wisata kaliurang.

Foto Foto

rumah bambu
rumah bambu
resort terbaru di kaliurang
resort terbaru di kaliurang
villa unik di kaliurang
villa unik di kaliurang
resort di kaliurang dengan kolam renang
resort di kaliurang dengan kolam renang
lokasi d kaliurang resort
lokasi d kaliurang resort

Gimana gaess wort it gak menurut kalian harga menginap di d’kaliurang resort ini? kalau menurut mimin sih masih cukup terjangkau dan pengalaman yang diberikanpun cukup membuat akhir pekan jadi kian berwarna. Mumpung masih di jogja, kamu juga bisa ke desa albasta yang juga gak kalah kerenya.

Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *