Lokasi Dan Tiket Masuk Taman Edum Park Bantul

Taman Edum Park merupakan destinasi teranyar di Bantul. Lokasinya berada tak jauh dari taman puspa gading tegaldowo yang lebih dulu popular. Secara konsep, keduanya gak jauh berbeda menawarkan taman yang hijau dan memiliki kolam renang didalamnya. Terdapat beberapa gazebo dengan desain yang unik untuk bersantai. Ada banyak yang bisa dijadikan latar belakang foto.

Berada di sebelah selatan kota Jogja, Bantul tak henti hentinya memberikan kejutan kepada para traveller. Tak hanya parangtritis saja, kini Bantul memiliki sejumlah destinasi wisata yang keren dan kekinian. Selain kawasan mangunan yang dikenal dengan beragam spot spot instagenic berlatar belakang pegunungan, kini hadir sejumlah destinasi dengan konsep taman. Salah satunya adalah di lokasi edum park Pajangan.

Edum dalam bahasa setempat memiliki arti teduh. Hal itu sesuai dengan konsep yang diusung yakni sebuah taman yang teduh dengan view hijau hijau disekitarnya. Pepohonan yang rindang, rerumputan hijau yang menjadi “lantai” alami hingga beberapa tanaman bunga membuat mata jadi seger. Pengunjung bisa bersantai sembari menikmati angin sepoi sepoi di gubug atau gazebo di area taman. Bahkan ada juga kolam renang yang bisa digunakan untuk anak anak ataupun orang dewasa.

Taman terbaru di Bantul ini cocok untuk segala rentang usia, tak terkecuali anak anak. Si kecil bisa bebas berlarian dan bermain di lahan yang lapang dan terbuka (tentunya dengan pengawasan). Ada juga beberapa patung hewan yang bakal membuatnya senang. Pun demikian dengan anak muda, taman ini memang didesain cukup instagenic. Ada banyak spot yang bisa jadi dijadikan background foto. Ada juga wahana kolam terapi ikan, yang cocok untuk segala usia.

Harga Tiket Masuk Taman Edum Park Bantul

Setelah tutup sementara waktu akibat pandemi, kini sudah buka kembali. Adapun HTMnya sendiri adalah Rp 10.000,00. Harga tiket ini sudah termasuk  segala fasilitas yang ada didalamnya. Kamu bisa bebas berburu foto, berenang hingga terapi ikan. Dengan sekali bayar, sudah bisa menikmati semua yang ada didalamnya. Hemm, murah kan?

Lokasi Edum Park

Adapun lokasinya berada di sebelah selatan dari taman puspa gading, tepatnya di Dusun Kentolan, Desa guwosari, Kecamatan Pajangan, Bantul. Kalau dari kota jogja kamu tinggal ke arah wisata Goa Selarong. Sesampainya di dekat pintu gerbang goa selarong, lurus saja keselatan lalu tak jauh kemudian belok ke kiri atau ke timur.

Jam Buka

Buka dari pukul 08.00 WIB – 19.00 WIB

Galeri Foto

lokasi taman edum park bantul
lokasi taman edum park bantul
wisata terbaru di bantul
wisata terbaru di bantul
kolam renang di edum park
kolam renang di edum park
htm edum park bantul
htm edum park bantul
taman ramah anak
taman ramah anak

wisata terbaru di pacet mojokerto
wisata terbaru di pacet mojokerto

Itu dia gaess wisata terbaru di Bantul yang bisa kamu kunjungi. Taman Edum Park ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penularan covid-19. Seperti wajib menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun sebelum masuk. Dan juga diharapkan tetap menjaga jarak antar pengunjung.

1 thought on “Lokasi Dan Tiket Masuk Taman Edum Park Bantul”

  1. Mohon maaf untuk alamatnya itu keliru. Edum park berada di Tegaldowo Pedukuhan Grujugan Kelurahan Bantul Kecamatan Bantul

    Reply

Leave a Comment