Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Ini Lokasi Bernah De Valley Pacet Mojokerto

peresmian lokasi wisata bernah de valley pacet

Bernah de valley merupakan sebuah wisata terbaru di pacet yang menggabungkan antara budaya, edukasi dan juga keindahan alam. Ada banyak aktivitas wisata yang ditawarkan diantaranya ada camping, menginap di pondok wisata, kolam renang hingga wisata edukasi pertanian. Berbagai macam atraksi wisata tersebut didukung oleh kondisi geografis dimana lokasinya berada di area perbukitan yang diselimuti udara segar. Sangat pas untuk berlibur bersama keluarga.

Lokasi bernah de valley bisa digunakan untuk kegiatan belajar nonformal. Sebagai sarana edukasi untuk mempertebal kecintaan terhadap lingkungan dan alam pedesaan. Disanapun sudah terdapat pendopo, camping ground dan juga area outbound sehingga sangat mendukung kegiatan semacam gathering maupun upgrading.

Destinasi ini merupakan kerjasama antara kelompok wisata kembang belor dan juga LMDH Hutan Lestari. Ada banyak atraksi wisata ataupun pengalaman yang didapatkan oleh pengunjung. Merasakan hidup di alam pedesaan, kesegaran hutan lindung yang masih asri, kesegaran air langsung dari mata air, bertani hingga berkebun adalah beberapa diantaranya. Keberadan pondok wisata atau penginapan yang bersinergi dengan alam pun kian membuat para pengunjung merasakan “back to nature”. Tak ketinggalan, disana juga terdapat kolam renang dengan memanfaatkan aliran sungai, sehingga airnya benar benar segar dan jernih.

Alamat Bernah De Valley Pacet

Lokasi bernah de valley ini tepatnya berada di desa Kembang Belor, Kecamata Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Kalau dari mojosari, bisa melewati pasar pandaan, kemudian dilanjutkan belok ke kiri kira kira 7 km. Jalanya juga searah dengan jalan menuju pondok pesantren Amanul Ummah, nanti tinggal lurus sedikit ke arah selatan.

Fasilitas Bernah De Valley

Salah satu yang menarik dari destinasi ini adalah wahana kolam renangnya yang bisa digunakan baik untuk anak anak maupun dewasa. Kolam renang tersebut dibuat dengan memanfaatkan aliran sungai yang masih asri. Jadi rasakan saja sensasi mandi dengan air jernih yang langsung dari sumber mata air. Berikut berbagai fasilitas yang sudah dibangun

  • Pintu Gerbang sekaligus menjadi loket tiket masuk
  • Camping Ground
  • Pendopo / aula pertemuan
  • Tempat Ibadah / mushola
  • Pondok wisata/ penginapan
  • KOlam renang untuk anak dan dewasa
  • Area Bermain
  • Area outbound dan adventure
  • Lahan edukasi (pembibitan dan tanaman toga)
  • Toilet
  • Area Parkir

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang wisata baru di pacet bernama Bernah De valley. Tempat ini cocok untuk berwisata bersama keluarga atau untuk mengadakan acara acara bersama komunitas.

 

Avatar
Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *