Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Wisata Istana Jamur Kediri – Info Harga Tiket Dan Lokasi

rumah rumahan jamur

Istana Jamur Kediri sangat cocok buat liburan bersama keluarga. Memiliki beragam spot foto yang penuh warna dan instagramable. Tempatnya juga luas memiliki fasilitas rest area dan food court cocok untuk bersantai sembari kulineran. Disini pengunjung juga bisa melihat proses produksi jamur tiam di rumah jamur, cocok banget buat wisata edukasi jika membawa sang buah hati. Selengkapnya, simak reviewnya berikut.

Jamur tiram memang selama ini memiliki pasar yang luas, bahkan bisa menembus pasar eksport. Memiliki pengembangan produk yang sangat banyak. Beberapa olahan jamur diantaranya tumis jamur, jamur crispy, pepes, bakwan jamur, risol dan masih banyak lainya. Selain itu agrobisnis jamur tiram juga merupakan agribisnis yang berkelanjutan serta ramah lingkungan. Mungkin atas dasar itulah hadir istana jamur yang berada di Sugihwaras, kediri ini.

Kediri selama ini memang dikenal memiliki beragam wisata yang kreatif dan kekinian. Sebut saja seperti kampung anggrek, kampung korea, pagung agrowisata dan masih banyak lainya. Kehadiran istana jamur sugihwaras tentunya kian menambah semarak giat pariwisata di kabupaten kediri. Tempat wisata yang cocok untuk berbagai kalangan usia dari anak anak hingga orang tua sekalipun.

Harga Tiket Masuk Istana Jamur Kediri

Bagi yang mau liburan kesini, tak perlu merogoh kocek dalam dalam. Sebab htmnya hanya Rp 10.000,- saja. Setelah membayar tiket masuk, kamu bisa bebas hunting foto di spot spot yang dipenuhi segala pernak pernik tentang jamur. Cukup murah bukan?

Fasilitas Istana Jamur Sumberwaras

Destinasi ini memiliki area yang cukup luas dengan berbagai macam fasilitas didalamnya. Yang utama tentunya adalah sebuah taman jamur yang dilengkapi dengan aneka spot untuk berfoto ria. Begitu masuk ke lokasi, kamu akan disambut dengan jalan yang dicat penuh warna. Terdapat pula fasilitas cuci tangan untuk sterilisasi para pengunjung yang ingin masuk.

Menelusuri jalan tersebut, nanti akan melewati sebuah lorong yang dipenuhi tanaman. Tak jauh dari situ terdapat miniatur istana. Ukuranya tidak begitu besar, mungkin memang diperuntukan untuk anak anak. Ada juga rumah jamur, dimana kamu bisa melihat proses produksi jamur tiram.

Selanjutnya kamu bakal menemukan sebuah lorong yang dihiasi bung plastik dan disusun seperti tanda love. Ini tentu bisa jadi spot yang keren untuk background foto. Tak jauh dari situ terdapat sebuah jembatan kayu. Dari sini kita bisa melihat istana jamur dari tempat yang lebih tinggi. Dan tentunya masih banyak spot spot lain yang bisa kalian explore.

Untuk fasilitas lainya juga ada tempat ibadah atau mushola, toilet, tempat duduk untuk bersantai dan juga pujasera atau food court. Setelah puas berkeliling dan berburu foto, kalian bisa menikmati beberapa olahan jamur sambil bersantai di food court tersebut.

Lokasi

Lokasi rumah jamur ini sendiri berada di desa Sugihwaras, Kabupaten Kediri. Letaknya tak jauh dari balai desa sugihwaras sekitar 200 meter sebelah kiri. Adapun jam bukanya adalah mulai puku 08.00 hingga 17.00 WIB.

Galeri Foto

lokasi istana jamur kediri
lokasi istana jamur kediri
htm istana kediri sugih waras
htm istana kediri sugih waras
memiliki beragam spot foto
memiliki beragam spot foto
wisata terbaru di kediri
wisata terbaru di kediri
spot foto jamur yang instagenic
spot foto jamur yang instagenic
penuh pernak pernik jamur
penuh pernak pernik jamur

Akhir kata, tempat wisata terbaru di kediri ini cukup rekomended buat liburan bersama keluarga. Dengan htm yang ramah dikantong dan fasilitas yang cukup banyak, rasanya akhir pekanmu bakalan seru dengan mengunjungi istana jamur.

Avatar
Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Lokasi Dan Daftar Menu Cafe Sahabat Sejati Kediri

Cafe sahabat sejati merupakan cafe berkonsep outdoor yang ada di kabupten kediri. Disini pengunjung bisa bersantai di bawah pepohonan yang rindang. Terdapat tempat duduk...
Avatar Navia Azzahra
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *