Lokasi Dan Tiket Masuk Poetoek Soeko Trawas Mojokerto

Poetoek Soeko Trawas – Mojokerto memang dikenal memiliki sejumlah wisata alam yang ciamik. Daerah Pacet, Trawas hingga Ngoro acap kali menjadi jujukan para traveller baik dari lokal, luar kota atau bahkan mancanegara. Berada di daerah dataran tinggi dengan udara yang sejuk dan juga view pegunungan, Trawas memang jadi destinasi asik untuk menghabiskan akhir pekan.

Ada banyak tempat wisata di trawas Mojokerto yang bisa kalian kunjungi. Selain rustic market yang lagi viral, lokasi poetoek soeko juga cukup rekomended untuk kalian kunjungi. Destinasi ini masih tergolong baru dan menawarkan pemandangan lanskap alam pegunungan yang memukau. Hebatnya lagi tempat wisata ini dikelola oleh pemuda dan pemudi Desa setempat lho.

tempat wisata terbaru di trawas mojokerto
tempat wisata terbaru di trawas mojokerto

Selain menawarkan keindahan alam, juga disertai beragam fasilitas dan atraksi wisata yang bakalan membuatmu betah berlama lama disini. Foto fotonya pun acap kali viral di media sosial seperti facebook, tiktok dan juga instagram. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami tertarik untuk mengulas secara detail mulai dari harga tiket masuk, fasilitas, hingga akses menuju lokasi. Simak review selengkapnya berikut ini.

Review Dan Daya Tarik Poetoek Soeko Trawas

Perpaduan antara keindahan alam dan juga wisata buatan menjadi nilai plus dari wisata poeteok soeko. Siapkan outfit dan kamera terbaikmu karena ada banyak spot yang keren untuk berfoto foto. Ini dia beberapa hal yang bisa kalian temui di poetoek Soeko trawas:

View Gunung Welirang Dan Gunung Penanggungan

Daya tarik utama dari tempat wisata yang satu ini adalah keindahan alam disekitarnya. Kita bisa menikmati kemegahan gunung penanggungan dan juga gunung welirang yang terlihat cukup dekat. Bukit bukit disekitarnya pun makin menambah ciamik, serasa sedang di Swiss.

taman bunga di trawas mojokerto
taman bunga di trawas mojokerto

Taman Bunga (Rainbow Garden)

Keindahan gunung gunung tersebut, bisa kalian nikmati dari sebuah taman yang dipenuhi bunga warna warni. Ada berbagai jenis tanaman bunga disini seperti bunga matahari, bourgenvill dan lainya. Di tengah tengah taman tersebut terdapat sebuah jembatan yang membuatnya jadi tempat ikonik dan spot untuk berfoto.

rainbow garden poetoek soeko
rainbow garden poetoek soeko

ATV dan Berkuda

Mau atraksi yang lebih seru lagi? kamu bisa menyewa ATV atau mencoba wahana berkuda. Berkeliling di atas perbukitan dengan naik kuda tentu bakal jadi pengalaman seru yang mungkin belum kamu rasakan sebelumnya.

Camping Ground

Memang berwisata di daerah pegunungan, paling asik dengan camping. Menariknya di poetoek soeko trawas ini sudah disediakan camping ground. Bahkan kalian uga bisa menyewa tenda disini. Rasakan sejuknya udara trawas sembari menikmati puncak gunung welirang dan ditemani segelas kopi.

htm poetoek soeko trawas
htm poetoek soeko trawas

Harga Tiket Masuk Poetoek Soeko Trawas

HTM poetoek soeko ini hanya Rp 5.000,-/ orang saja. Namun jika ingin masuk ke rainbow garden dikenakan tarif terendiri yakni Rp 15.000,-/orang. Begitu juga jika ingin menikmati wahana ATV ataupun berkuda tentu saja harus membayar lagi. Namun tarifnya cukup terjangkau kok.

Fasilitas

Destinasi ini tergolong baru, namun soal fasilitas penunjang sudah cukup banyak. Berikut sejumlah fasilitas yang sudah tersedia:

  • Area parkir
  • Toilet
  • Taman Bunga
  • Wahana berkuda
  • ATV
  • Camping ground
  • warung
  • Spot selfie
  • Gazebo
  • Dan masiih banyak lainya

Lokasi Poetoek Soeko Trawas

Alamat lengkapnya berada di Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Lokasinya tak jauh dari jalan raya trawas – Mojosari. Untuk lebih detailnya, bisa kalian simak pada google maps berikut ini:

Akhir kata, demikian tadilah review mengentai tempat wisata poetoek soeko trawas. Bagi yang datang dari luar kota, ada banyak pilihan untuk bermalam. Selain camping, di sekitar sini juga banyak hotel mengingat trawas adalah salah satu kawasan wisata di Mojokerto.

Leave a Comment