Tengah Cafe Medan, Review Lokasi & Jam Buka

Tengah Cafe Medan – Seiring dengan maraknya cafe dan working space, kota terbesar ketiga di Indonesia ini juga gak ketinggalan. Ada sederet tempat nongkrong yang bisa kamu temukan di Medan baik untuk sekedar hangout ataupun mengerjakan tugas. Salah satu yang terbaru adalah Tengah – People and place.

Medan selama ini dikenal dengan keanekaragaman penduduk dan juga kulinernya. Kota medan juga terus berinovasi, tak kalah dengan kota kota besar di Indonesia lainya. Kehadiran Tengah Cafe ini, tentunya menjadi something new bagi warga medan. Dengan lokasinya yang berada di tengah kota serta memiliki konsep unik, bakal menghadirkan experience yang berbeda.

Nah buat kalian yang tertarik mau kesana untuk nongkrong, kulineran atau urusan pekerjaan, kali ini tim travelandword memiliki ulasanya lengkapnya seperti berikut.

Tentang Tengah People And Place

Lokasi tengah cafe sendiri berada di kawasan perkantoran Uniland Building yakni di jalan Irian Barat. Diberi nama tengah lantaran umumnya orang orang melakukan bisnis di tengah tengah. Pihak cafepun turut mengkampanyekan hastag #jumpaditengah.

Berangkat dari latar belakang tersebut, tempat ini didesain jadi space urban lifestyle para warga medan untuk kebutuhan nongkrong ataupun menikmati beragam kuliner melalui outlet outlet yang ada. Kedepanya juga diharapkan bisa jadi wadah para pelaku bisnis di Kota Medan.

filosofi kopi di tengah cafe medan pict by @uniplazamedan
filosofi kopi di tengah cafe medan pict by @uniplazamedan

Sementara itu bagi milenials, tempat ini asik untuk dijadikan tempat hangout. Dengan desain yang kekinian dan instagramable, sangat cocok bagi anak muda yang mau mengaktualisasikan diri.

Sekedar informasi, tengah people and place sendiri merupakan hasil kerjasama antara uniland group dengan adhya group. Sebelumnya Adhya Group telah membuka banyak restaurant di medan, bandung, jakarta dan Bali. Dari resto dengan konsep japanese food, western maupun indonesia.

Baca Juga  Harga Menu Dan Lokasi Sejiwa Cafe Pancing Medan

Daya Tarik Tengah Cafe Medan

Areanya sendiri sangat luas baik di area indoor maupun outdoor. Area pertama yang bisa kamu temukan adalah di area tenant. Disini kamu bisa memilih beragam kuliner baik minuman, snack maupun makanan berat.

pic by @uniplazamedan
pic by @uniplazamedan

Adapun tenant yang sudah ada disana antara lain Teras japan, Perfecto by filosofi kopi, Shu Guo Yin Xiang, dan Zeribowl. Kedepanya juga masih banyak tenant yang akan dibuka.

Untuk tempat duduknya, kamu juga bisa memilih di bagian indoor yang dilengkapi dengan tempat duduk nyaman. Selain itu juga dilengkapi dengan AC jadi bisa kulineran secara nyaman.

area indoor pict by @uniplazamedan
area indoor pict by @uniplazamedan

Bagian outdoor juga gak kalah serunya. Dengan konsep taman yang dilengkapi dengan beragam tanaman serta pohon menghadirkan suasana yang teduh. Kamu bisa menemukan sejumlah tempat duduk di area terbuka. Setiap sudut juga didesain secara aesthetic sehingga juga asik untuk berfoto foto.

Lokasi Tengah Cafe Medan

Lokasinya sangat mudah di akses karena memang berada di jantung kota. Adapun alamat lengkapnya adalah di samping gedung Uniland Plaza, Jalan Irian Barat, Gg. Buntu Kota Medan. Jika masih bingung mencari lokasinya, silahkan tinggal buka saja google maps.

Jam Buka

Tempat ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Namun beberapa tenant sudah buka dari jam 7 pagi bagi kalian yang mau cari sarapan atau sekedar ngopi.

Demikian tadilah sedikit review tentang tengah people and place Medan. Kedepanya cafe ini juga akan dibuka di kota kota besar lainya sebagai wadah anak anak muda untuk mengaktualisasikan diri ataupun sekedar hangout.

Baca Juga  Lokasi, Harga Villa Dan Menu Zia Coffee Siosar Puncak 2000

You cannot copy content of this page