Munggur Park Delanggu Klaten, Info Tiket Masuk & Fasilitas

Munggur Park Delanggu – Meski pandemi belum usai, tapi nampaknya sejumlah aktivitas sudah mulai berjalan normal kembali. Setelah mengalami keterpurakan disektor pariwisata dalam 2 tahun terakhir, kini geliat pariwisata mulai tumbuh. Hal itupun membuat sejumlah tempat wisata baru bermunculan, tak terkecuali di Klaten, Jawa Tengah.

Kabupaten Klaten dalam beberapa tahun terakhir ini dikenal akan wisata sumber mata ai, umbul sidomukti adalah satu diantaranya. Bahkan kabupaten yang berbatasan dengan DIY tersebut memiliki julukan kota seribu umbul, lantaran memiliki banyak sumber mata air. Kendati begitu, masih banyak destinasi asik lainya selain bermain air.

Buat yang mau seru seruan bersama teman, munggur park di daerah Delanggu bisa jadi alternatifnya. Ada sejumlah wahana permainan yang bisa kamu coba, selain itu tersedia pula restauran dengan berbagai macam menu yang menggoda. Berikut informasi selengkapnya

Tentang Munggur Park Delanggu Klaten

Meski bukan menjadi sesuatu yang baru, namun Munggur Park Delanggu ini nampaknya hadir dengan nuansa berbeda dari pattern wisata kekinian yang sedang berkembang. Wisata terbaru di Klaten tersebut mengusung konsep Taman hiburan rakyat yang berpadu dengan wisata kuliner serta festival hiburan keluarga.

wisata terbaru di klaten (doc. google business)
wisata terbaru di klaten (doc. google business)

Layaknya sebuah “pasar malam”, disana kamu bakal menjumpai sejumlah wahana permainan seperti bianglala, kora kora, jet coaster dan lainya. Tentunya kalian sudah gak asing dengan wahana wahana tersebut. Bagi yang membawa anak anak, ada sejumlah wahana yang cocok seperti kereta mini, rumah balon, trampoline, taman kelinci dan lain lain.

Baca Juga  Embung Bansari Temanggung - Review, Harga Tiket Dan Lokasi

Usai puas bermain main, kamu bisa langsung menikmati kuliner yang berada tak jauh dari area permainan tersebut. Adapun resto/ foodcourt yang ada disana antara lain hara chicken, frezz drinks, sego sambel migunani dan juga hallo steak.

area resto (doc. google business)
area resto (doc. google business)

Uniknya lagi, tempat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Diantaranya ada ruang meeting, mushola bahkan ada juga pendoponya.

Harga Tiket Masuk Munggur Park Delanggu Klaten

Untuk sekedar masuk ke lokasi, para pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis. Tiket masuk berlaku untuk setiap wahana permainan disana. Harganyapun relatif murah, rata rata setiap wahana dibandrol Rp 10 ribu. Berikut diantaranya

  • Kereta Mini 10k
  • Trampolin 10k
  • Gajah terbang 10k
  • Bianglala 10k
  • Jet Coaster 15k

Lokasi Munggur Park Klaten

Lokasinya berada di jalan kaswari, Desa Gatak, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten. Gak sulit untuk menemukanya karena berada tak jauh dari jalan raya Solo atau lebih tepatnya di sebelah barat Stasiun Delanggu. Lebih jelasnya, silahkan simak di google maps.

Fasilitas Dan Wahana

Berikut sejumlah fasilitas penunjang yang tersedia

  • Restoran
  • Ruang Meeting
  • Mushola
  • Toilet
  • Pendopo
  • Wahana Permainan
  • Taman Kelinci
  • Tempat parkir luas

Jam Operasional

  • Setiap hari 11.00 – 22.00 WIB

Demikian tadilah tempat wisata baru bernama Munggur Park Klaten. Buat kamu yang mau seru seruan dengan wahana wahana yang meningkatkan adrenalin, ini tentunya cukup rekomended. Apalagi tiket masuknya yang murah meriah.

Beri Tanggapan:

5/ 5. dari 2 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Baca Juga  Cepogo Cheese Park Boyolali, Harga Tiket April 2024

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya