Nara Park Bandung: Daya Tarik, Menu Dan Jam Buka

Nara Park Bandung –  Sebagai kota pariwisata, Bandung tak hanya memiliki beragam tempat wisata dan penginapan saja. Ada banyak pojok pojok kuliner yang bisa dijadikan tempat santai untuk bersantap ataupun sekedar nongkrong. Kalau sebelumnya sudah membahas tentang one eighty cafe dimana kamu bisa makan sambil berendam, lain halnya dengan tempat kuliner satu ini.

Namanya adalah nara park bandung dimana didalamnya terdapat beberapa resto. Jadi kamu bisa memesan aneka menu dari beberapa cafe/resto tapi tetap berada di tempat duduk yang sama.

Jadi konsepnya memang one stop dining, yang mana menyatukan berbagai jenis makanan dalam satu tempat. Hal ini membuatnya cocok untuk berbagai kalangan dan usia.

Daya Tarik Nara Park Bandung

Lokasi Nara Park Bandung cukup luas dan setiap sudutnya terlihat instagenic. Cocok buat kamu yang gemar hunting foto di kafe kafe. Tempat ini menydiakan beberapa cafe diantaranya ada torigen, pamor, porto, foresta coffe, oval bar & lounge, dan Nannys.

pict via @narabandung
pict via @narabandung

Setiap kafe menyuguhkan menu yang berbeda beda. Jadi bisa dikatakan ini adalah taman kuliner namun dikonsep secara modern dan instagramable. Tempat duduknya sendiri terbagi jadi dua yakni di area outdoor dan area indoor. Kamu bisa bebas memilih tempat duduk, lalu pesan menu dari cafe cafe yang ada disana.

cafe hits di Bandung (dok. narabandung)
cafe hits di Bandung (dok. narabandung)

Nantinya pengunung bisa bebas duduk dimana saja. Pasalnya hanya ada 2 kasir yakni kasir utama di Oval dan yang kedua di Foresta. Tak hanya sekedar kulineran saja, ada beberapa aktivitas yang coba ditawarkan. Seperti adanya hewan hewan lucu yang cocok untuk anak anak, diantaranya ada kura kura, kelinci dan landak.

Baca Juga  GOLDEN PINE Bandung, Harga Menu & Daya Tarik

Seperti halnya cafe pada umumnya, tersedia juga live musik yang diadakan khusus hari senin, rabu dan jumat mulai pukul 5 sore. Selain itu event event khusus seperti meeting, gathering, wedding dll bisa reservasi terlebih dahulu.

menu nara park via narabandung
menu nara park via narabandung

Berbicara soal menu makanan di nara park, ada banyak pilihanya dari western food, japanese food, hingga masakan khas Indonesia.

Harga Menu Nara Park Bandung

Mengingat tempat ini berisi beberapa cafe dan resto tentunya ada banyak pilihan. Di pinetta pizza misalnya kamu bisa pesan classic margarita seharga 59k, premium bolognese 69k, classic pepperorni 69k dan lain sebagainya. Kemudian di Porto Bistreau menyediakan beberapa varian salad, soup,hingga steak. Untuk daftar menu dan harga selengkapnya bisa dibaca disini.

Lokasi Nara Park Bandung

Jalan rancabentang nomor28, ciumbuleuit, cidadap, bandung. Lokasinya persis berada di dekat rabbit town.

Jam Buka

  • Minggu – kamis pukul 07.00 – 21.00 WIB
  • Jumat dan sabtu pukul 07.00 – 22.00 WIB

Demikian tadi sekilas review dan harga menu nara park bandung. Secara keseluruhan tempat ini cukup rekomended buat yang mau nongkrong dan berburu kuliner. Ditambah lagi dengan wifi super kenceng, bakal membuatmu betah berlama lama.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment