Villa Air Resort Bandung, Harga Menginap & Fasilitas

Villa Air Resort adalah salah satu akomodasi terbaik di Lembang Bandung. Villa yang mengusung tema ala Jepang ini cocok untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga. Harga menginap disinipun cukup terjangkau. Ditambah lokasinya yang dekat dengan sejumlah tempat wisata.

Tak bisa disangkal kalau Jepang adalah salah satu destinasi wisata dunia terbaik. Dari alamnya, kotanya, kulinernya sampai budaya warganya menjadi daya tarik para traveller untuk berkunjung ke Negeri Samurai itu. Tak heran jika di beberapa tempat mengusung konsep “little japan” untuk menarik para pengunjung, termasuk di Indonesia. Kalau di Malang ada The Onsen Resort, Di Bandung ada Villa Air. Kedua tempat ini memang memiliki topografi yang mirip dengan Jepang.

Nah kalau keinginan ke Jepang sudah tak tertahankan tapi kondisi dompet belum memungkinkan, gak ada salahnya untuk berkunjung ke lokasi villa air Lembang terlebih dahulu. Dengan budget yang lebih murah, kamupun bisa merasakan suasana ala negeri matahari terbit. Lokasinya yang berada dikawasan lembang, sudah bisa kita bayangkan jika udaranya cukup sejuk. Bangunan villanya sendiri memang dibuat seperti bangunan di jepang. Baik dari lantai, dinding, dan jendelanya terbuat dari kayu.

via instagram @vilaairnaturalresort
via instagram @vilaairnaturalresort

Ukuranya memang gak terlalu besar, tapi cukup nyaman untuk ditempati satu keluarga kecil. Yang menarik adalah dekorasi dan penataan perabotanya yang gak cuma keren tapi juga fotoable. Buat yang suka main instagram, cocok banget tuh biar dikira berada di Jepang beneran. Tepat didepan villa terdapat taman dan juga kolam yang semakin membuat kepala adem. Ditambah lagi suara gemercik air, yang bakal membuat tidurmu lebih nyenyak.

Baca Juga  Lokasi Dan Tiket Masuk Rumah Guguk Bandung 2023
foto kamar vila air natural resort via ig @vilaairnaturalresort
foto kamar vila air natural resort via ig @vilaairnaturalresort

Harga Menginap Di Villa Air Resort Bandung

Villa bergaya jepang di bandung ini bisa ditempati sampai 6 orang. Jika tertarik, tarif menginap di villa air resort mulai Rp 2,4 juta. Dengan fasilitas dan pengalaman unik yang akan kamu dapatkan, rasanya harga sewa villa air tersebut cukup worth it. Apalagi kalau kamu datangnya rombongan, jadi bisa patungan deh 😀

JENIS VILLA HARGA
Villa Air Regular Weekday Rp2.359.500,-
Villa Air Regular Weekend Rp2.783.000,-
Villa Pinus Regular Weekday Rp3.811.500,-
Villa Pinus Regular Weekend Rp4.537.500,-
Extra Bed Rp224.000,-

Harga diatas sudah termasuk breakfast. Untuk villa air maksimal ditempati 6 orang dewasa dan 3 anak (dibawah 6 th). Sedangkan vila pinus maksimal 8 orang dewasa dan 4 anak anak (dibawah 6 th).

Lokasi Villa Air Resort Bandung

Lokasi tepatnya berada di jalan kolonel masturi km,9, Lembang, Bandung. Yakni di Komplek Vila Istana Bunga. Disekitarnya juga terdapat beberapa spot wisata lainya. Sepert orchid garden of rizals farm yakni berupa kebun kaktus dan anggrek. Tak jauh dari situ terdapat juga wisata petik strawbery.

Tentu kamu gak cuma berdiam diri seharian dikamar dong. Untungnya di dekat villa terdapat banyak tempat wisata. Selain kebun anggrek dan strawberry masih ada curug pelangi yang memiliki ketinggian 85 meter. Tak jauh dari situ juga terdapat keun teh dimana kamu bisa menikmati hijaunya kebun teh dan aktivitas para petani yang sedang memetik daun teh.

Fasilitas

  • Outdoor Event
  • Meeting Room
  • Coffee Shop
  • Gift Shop
  • Indoor Sport
  • Swimming Pool

Cara Reservasi

Untuk reservasi bisa melalui beberapa aplikasi booking hotel ataupun melalui whatsapp di nomor : +62.851.0070.2668 /+62.851.0077.0668.

Baca Juga  LUI Cafe Bandung, Harga Menu & Lokasi

Kurang apalagi coba, menginap ala jepang, spot spot wisata keren dan juga udara yang sejuk. Jadi siapkan saja budget untuk menginap di villa air resort Bandung! gak bakalan nyesel deh

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment