Rute Menuju Blitar Park Via Kereta & Kendaraan Pribadi

Rute Menuju Blitar Park – Nama blitar tentu sudah tidak asing ditelinga kita. Disanalah tempat bung karno lahir dan dimakamkan. Lokasinya berjarak sekitar 70 km dari Malang. Tak sedikit para traveller yang ingin berwisata di kota proklamator tersebut.

Tentunya ada banyak destinasi wisata yang bisa kalian jelajahi. Mulai dari wisata alam seperti Gunung Butak, pantai tambakrejo hingga wisata keluarga di Blitar Park. Destinasi yang satu ini bisa dikatakan wisata buatan terbaik yang ada di Blitar.

Dibuka sejak 2019 lalu, hingga kini masih jadi pilihan favorit untuk berlibur. Hal itu lantaran berbagai inovasi yang terus dilakukan oleh pengelola. Selengkapnya kamu bisa baca pada ulasan kami sebelumnya: Wisata Blitar Park.

Pada kesempatan kali ini, kami mau memberikan panduan rute untuk menuju ke tempat wisata tersebut. Khususnya bagi kalian yang berasal dari luar kota dan membutuhkan informasi rute ataupun transportasi.

Rute Menuju Blitar Park

Sebelumnya, perlu diketahui, blitar park ini berada di Desa Pojok, Kecamatan Garum hanya 500 meter, sebelah utara dinas pendidikan kabupaten blitar. Lokasinya juga sangat dekat dengan jalan nasional (blitar-malang).

Via Kendaraan Pribadi

Bagi kalian yang menggunakan kendaraan pribadi, gak bakalan kesasar ataupun kesulitan untuk menuju kesana. Jika kamu dari arah Malang, tinggal menyusuri jalan nasional III begitu juga yang dari arah blitar kota. Nantinya tinggal belok ke utara di dekat dealer honda mandalasena.

Via Transportasi Umum

Bagi yang backpackeran atau wisatawan dari luar kota, bisa naik kereta dan turun di stasiun garum yang berjarak 2,7 km saja. Dari stasiun bisa dilanjutkan menggunakan ojek online. Sedangkan jika naik bus bisa turun di terminal patria blitar yang berjarak sekitar 7 km.

Baca Juga  Daftar Menu Dan Lokasi Cafe Greenland Pijiombo Blitar

Demikian tadilah panduan rute menuju blitar park. Tempat wisata ini menawarkan beragam wahana seru seperti bombomcar, dragon coaster, kora kora, kolam renang dan masih banyak lainya. Dari sini kamu bisa lanjut mengunjungi tempat wisata lainya seperti blitar green park, makam bung karno, taman sukarni, agrowisata belimbing karangsari, dan sejumlah tempat wisata di blitar lainya.

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

You cannot copy content of this page