Azana Essence Selo Boyolali, Harga Kamar & Daya Tarik

Azana Essence yang berada di Selo, Boyolali bisa jadi opsi untuk bermalalam di lereng Gunung Merbabu. Penginapan dengan konsep luxury glamping villa ini menghadirkan 17 kamar yang terdiri dari 3 tipe. Bangunan aesthetic dengan latar belakang gunung merapi dan merbabu menjadi daya tariknya.

Selepas pandemi, kegiatan luar nampaknya makin digemari masyarakat. Baik itu sekedar nongkrong dan menikmati alam ataupun bermalam dengan suasana alam yang asri. Oleh karenanya sekarang banyak ditemui cafe cafe outdoor serta penginapan jenis glamping. Utamanya di daerah daerah pegunungan dengan suasana sejuk.

Bagi warga Jogja, Magelang, Boyolali dan sekiarnya kali ini travelandword punya satu rekomendasi tempat menginap yang lagi hits. Azana Essence yang baru dibuka 27 Januari 2023 lalu ini bisa jadi tempat menginap saat liburan ke kawasan Selo Boyolali. Yuk cari tahu harga dan fasilitas sebagaimana yang kami informasikan dibawah ini:

Harga Kamar Azana Essence Villa

Kamarnya sendiri terdiri dari 4 tipe dengan kapasitas 2 orang, Barikut pricelist lengkapnya:

TIPE KAMAR HARGA
Lawu Villa Weekday Rp 400.000,-
Weekend Rp 450.000,-
Merapi Villa Weekday Rp 500.000,-
Weekend Rp 600.000,-
Merbabu Suite (private pool) Weekday Rp 650.000,-
Weekend Rp 700.000,-
Merbabu Suite (Best View) Weekday Rp 800.000,-
Weekend Rp 850.000,-

Catatan pengunjung:

  • Tipe lawu memiliki ukuran 27 m², merapi 28 m² dan Merbabu 34 m²
  • Setiap kamar memiliki kapasitas untuk 2 orang
  • Dilengkapi fasilitas umum swimming pool dan resto (teras merapi cafe)
Baca Juga  Ini Lokasi Gubug Serut Semarang Yang Tengah Viral

Fasilitas

  • free wifi
  • direct dial telephone
  • android tv 43″
  • bathroom with shower
  • toilet
  • AC
  • Work table + Chairs
  • Coffee & tea maker
  • breakfast for 2 pax
  • kolam renang
  • resto

Cara Reservasi

Untuk reservasi bisa melalui situs resmi mereka yakni https://azanahotel.id/. Atau bisa juga melalui layanan whatsapp di Nomor 082130317979.

Daya Tarik Azana Essence Selo Boyolali

Dalam beberapa tahun terakhir, kawasan Selo nampaknya mulai dilirik para investor. Berada ditengah tengah gunung merapi dan merbabu, Selo memang menjanjikan pemandangan yang aduhai. Ada banyak wisata baru di Selo yang bisa kita jelajahi saat ini seperti cepogo cheese park, embung manajar, dan sederet cafe resto dengan konsep outdoor. Maka dari itu menghabiskan waktu akhir pekan di Selo rasanya bisa jadi pilihan terbaik.

Sensasi Menginap Di Glamping Mewah

Azana Essence adalah glamping mewah yang cocok untuk staycation, group outing ataupun family camp. Sebelumnya juga telah buka di berbagai daerah seperti sarangan, karangpandan, pasuruan serta kota batu malang. Villa atau glamping yang dibangun mberkonsep modular modern cabin, japanese villa, tiny home serta double modular cabin. Dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti resto, onsen pool, meeting room, dll.

glamping villa mewah via ig @azanahotels
glamping villa mewah via ig @azanahotels

Sementara itu untuk azana essence selo boyolali menyediakan 17 kamar yang terdiri dari 7 tipe merapi, 3 tipe merbabu, dan 9 tipe lawu. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas wifi, TV android, bathroom lengkap dengan shower, AC, toilet, meja kerja, coffee & tea maker serta sarapan untuk 2 orang. Yang membedakan adalah ukuran kamar serta ukuran bednya saja.

Pemandangan Terbaik

Diapit oleh 2 gunung terpopuler di jawa tengah, kamu bakal disuguhkan pemandangan layaknya di swiss. Hamparan perkebunan nan hijau, bukit bukit serta puncak merapi dan merbabu adalah pemandangan yang bakal kamu nikmati. Sesekali kabut tipis datang, memberikan suasana yang magis. Lokasinya yang berada pada ketinggian diatas 1700 mdpl juga menghadirkan udara yang sejuk.

Baca Juga  Harga Tiket Dan Lokasi Javanica Park Muntilan
pemandangan terbaik via ig @azanaessenceseloboyolali
pemandangan terbaik via ig @azanaessenceseloboyolali

Lokasi Azana Essence

Alamat lengkapnya berada di desa Gebyog, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Untuk menuju kesana bisa menyusuri jalan raya magelang-boyolali. Untuk lebih jelasnya bisa simak di google maps.

Itulah tadi rekomendasi glamping aesthetic di Selo, Boyolali bernama Azana Essence. Dari sini kamu bisa lanjut menjelajah sejumlah tempat wisata di Selo lainya.

Beri Tanggapan:

4.1/ 5. dari 8 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya