Six Luxury Cabin And Cafe, Harga & Fasilitas

Six Luxury Cabin And Cafe merupakan penginapan berkonsep riverside glamping yang berada di kawasan Pinus Rahong, Pangalengan. Menawarkan pengalaman menginap dengan glamping mewah ditengah hutan pinus serta dekat dengan aliran sungai. Selain itu, pengunjung juga bisa datang ke cafenya saja.

Liburan ke Bandung kini tak hanya berkutat di Lembang maupun Ciwidey. Pangalengan menjadi spot favorit baru bagi para traveller yang liburan ke Bandung. Meski cukup jauh dari pusat kota, namun ada banyak destinasi yang bisa kita explore. Mulai dari kebun teh, hutan pinus hingga situ cileunca. Ditambah lagi dengan semakin banyaknya wisata baru di pangalengan.

Travelandword.com kali ini tertarik untuk mengulas tentang glamping dengan konsep cabin mewah bernama six luxury cabin and cafe. Di kawasan hutan rahong sendiri memang ada beberapa penginapan serupa. Seperti luxcamp by horizon, pineus tilu, batu pineus dan beberapa penginapan lainya. Konsepnya juga tak jauh berbeda yakni mengusung tema riverside camp.

Harga Menginap Di Six Luxury Cabin And Cafe Pangalengan

Setiap cabin memiliki kapasitas maksimal 6 orang. Apabila ada tambahan tamu akan dikenakan extra charge. Berikut daftar harga selengkapnya:

Six Luxury Cabin HARGA
Weekday Rp 1.500.000,-
Weekend Rp 1.700.000,-
Extra guest (include breakfast) Rp 150.000,-

Catatan Pengunjung:

  • Harga diatas diluar biaya parkir yakni Rp 20 ribu/ motor dan Rp 40 ribu/ mobil
  • Harga bisa berubah sewaktu waktu seperti saat high season atau bahkan ada promo promo spesial dari pihak pengelola.
  • Jam operasional dari pukul 07.00 – 18.00 WIB
Baca Juga  25 Cafe Hits Di Bandung Paling Instagramable 2023

Fasilitas

Fasilitas penunjang baik didalam kamar atau fasilitas umum yang diberikan cukup lengkap. Antara lain adalah sebagai berikut:

  • king size bed
  • breakfast
  • towel
  • curtainly
  • cup
  • water heater
  • galon
  • electric teapot
  • cup board
  • bathroom
  • sofa stool
  • washtafel
  • free wifi
  • area parkir

Cara Reservasi

Untuk pemesanan cabin bisa dilayani melalui whatsapp 0882002639286. Atau silahkan follow saja official accaunt instagramnya @sixluxury.riverside.

Daya Tarik Six Luxury Cabin And Cafe

Kawasan Hutan Rahong yang berada di Pulosari, Pangelangan, Bandung meningkat popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir. Selain memang menawarkan keindahan hutan pinus, juga adanya sejumlah tempat staycation yang instagramable.  Salah satunya adalah six luxury cabin and cafe ini.

Glamping Di Tepi Sungai

Daya tarik utamanya adalah lokasinya yang berada di tengah hutan pinus dan bahkan berada di bibir sungai. Camping di tepi sungai memang memberikan keseruan tersendiri, dimana kamu bisa menikmati malam ditemani gemercik suara air. Konon suara air dapat membuat pikiran jadi lebih tenang dan segar kembali. Ditambah lagi udara sejuk pangalengan yang membuat candu. Sungai tersebutpun bisa digunakan untuk aktivitas rafting.

six luxury pangalengan via instagram ananamumu.ig
six luxury pangalengan via instagram ananamumu.ig

Desain Simpel Dan Estetis

Glamping atau cabinya sendiri berbentuk segitiga dengan atap berwarna putih. Terlihat simpel namun elegan. Apalagi saat petang, dimana kombinasi warna putih dan warna kuning lampu didalamnya terlihat cukup aesthetic.

desain six luxury cabin and cafe
desain six luxury cabin and cafe

Saat ini tersedia 6 unit cabin yang bisa kamu pesan. Ukuranya cukup besar bisa menampung hingga 6 orang. Didalamnya terdapat king size bed serta mezzanine. Didepanya terdapat mini balkon lengkap dengan bean bag untuk bersantai.

Lokasi Six Luxury Cabin And Cafe

Alamat lengkapnya berada di desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, kabupaten Bandung. Hanya beberapa ratus meter saja dari pineus tilu camp ground yang lebih dulu terkenal. Cek saja di google maps berikut

Baca Juga  Ganitri Cafe Resto Bandung - Review, Menu Dan Lokasi

Nah itulah tadi penjelasan lengkap mengenai six luxury cabin and cafe yang berada di Pangalengan. Buat kamu yang hobi camping, silahkan cobain sensasi menginap disini. Ajak keluarga atau teman teman terdekatmu.

Beri Tanggapan:

3.6/ 5. dari 16 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya