Bali Farm House Bedugul, Cek Harga Tiket Masuk Selengkapnya

Bali Farm House – Gak cuma pantainya saja yang menarik, Bali memiliki segudang tempat wisata yang bakal membuat liburanmu makin asyik. Mulai dari wisata pegunungan,persawahan hingga wisata peternakan yang juga gak kalah seru. Kalau kalian sedang jalan jalan di daerah bedugul ataupun buleleng, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Namanya adalah Bali Farm House yang memiliki berbagai koleksi hewan lucu. Sesuai namanya ini adalah wisata peternakan dengan konsep layaknya di Eropa. Kamu bisa berinteraksi dengan hewan hewan lucu ditengah area yang lapang dan dipenuhi rerumputan hijau. Disekitarnya juga dikelilingi pepohonan dan perbukitan yang memanjakan mata. Lantas berapa sih harga tiket masuknya? berikut informasi selengkapnya:

Apa Yang Menarik Di Bali Farm House?

Bedugul merupakan sebuah kawasan wisata yang berada di tengah pulau Bali yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang memukau. Lokasinya berada dantara danau buyan dan danau bratan.

Maka dari itu berkunjung ke Bali Farm House bedugul ini bisa sekaligus menikmati sisi lain dari Pulau Dewata. Ada beberapa hal yang bisa kamu dapatkan disini. Antaralain adalah sebagai berikut:

Animal Feeding

kuda poni via ig balifarmhouseofficial
kuda poni via ig balifarmhouseofficial

tempat wisata ini ini memiliki beberapa hewan yang lucu dan mungkin tidak biasa ditemukan di kebun binatang. Diantaranya ada kuda poni,alpaca, donkey, czech goat, ostric dll. Kamu bisa berinteraksi dengan hewan hewan tersebut seperti berfoto foto ataupun memberinya makan. Khusus untuk animal feeding,dikenakan biaya tersendiri ya dengan harga yang berbeda untuk setiap hewanya.

Baca Juga  Omma Dayclub Bali, Harga Menu & Fasilitas

Nikmati Keindahan Alam

wisata bali farm house via googlemaps
via googlemaps

Lokasi bali farm house ini tak jauh dari danau buyan, sehingga menyuguhkan pemandangan alam yang syahdu. Vibesnya bahkan seperti di eropa dengan perbukitan yang mengelilingi sekitar area wisata.

Menikmati Kuliner

Disini juga terdapat the barn restaurant dengan menu menu khas indonesia sampai menu western. Untuk harga menunya sendiri ya seperti tempat tempat wisata di Bali pada umumnya. Diantaranya ada nasi goreng ayam 68k, korean chicken 85k, sate ayam 68k, sop buntut 138k, calamari 60k, green salad 50k, pancake 55k, bread and butter pudding 68k dan lain sebagainya.

Daftar Harga Tiket Masuk Bali Farm House

Untuk tiket masuknya sendiri dibandrol 75k untuk orang dewasa, dan 50k untuk anak anak. Kemudian melansir dari akun official ig mereka, terdapat beberapa pilihan animal feeding. Berikut pricelist lengkapnya:

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk DewasaRp75.000
Tiket Masuk AnakRp50.000
Animal Feeding (rabbit & czech goat)Rp50.000
Animal Feeding (ostric)Rp50.000
Animal Feeding (shetland pony)Rp100.000
Animal Feeding (alpaca)Rp100.000
Animal Feeding (donkey)Rp100.000

Lokasi Bali Farm House

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Singaraja-Denpasar, Pancasari, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Lokasinya berada di dekat jalan raya sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Gunakan panduan via googlemaps untuk memudahkan perjalanan anda.

Jam Buka

Adapun jam buka tempat wisata terbaru di bedugul Bali ini adalah setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 5 sore.

Nah demikian tadilah informasi mengenai wisata Bali Farm House Bedugul, pilihan wisata keluarga dengan koleksi hewan hewan yang lucu dan menggemaskan.

Baca Juga  Cattamaran Beach Club Bali, Daftar Menu, Foto & Fasilitas

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya