GESING WONDERLAND, Harga Tiket Masuk dan Wahana Lengkap

Gesing Wonderland – Dalam beberapa tahun terakhir ini, pantai pantai di Gunung Kidul mengalami perkembangan yang begitu pesat. Tak hanya menawarkan keindahan alam saja, namun dibalut dengan modernitas yang membuat kian menarik.

JIka dulu deretan pantai baron,kukup, krakal menjadi fokus utama para wisatawan, kini mulai banyak spot spot lain yang bermunculan. Tempat tempat ini menawarkan keunikan tersendiri. Mulai dari resort mewah, spot foto hingga wahana bianglala yang berada di bibir pantai.

Seperti yang ditawarkan oleh Gesing Wonderland ini. Selain menyajikan keindahan pantai, juga memiliki wahana bianglala. Menjadikanya satu satunya pantai dengan wahana bianglala, khususnya di wilayah Jogja. Pengunjung bisa menikmati keindahan pantai, sunset dan bukit bukit disekitarnya dari atas bianglala dengan ukuran yang cukup besar tersebut.

Sekilas Tentang Gesing Wonderland Gunung Kidul

Pantai gesing sendiri merupakan sebuah wisata pantai yang berada di Bolang, Panggang, Gunung Kidul. Dulu tempat ini hanya dikenal dikalangan pemancing. Namun belakangan mulai dikenal para wisatawan setelah dikelola secara serius.

Bahkan di tahun 2022 lalu telah diabngun pelabuhan yang bisa jadi tourism fishing port. Lokasinya sekitar 40 km dari pusat kota Jogja. Wisatawan yang ingin berkunjung bisa melewati rute jalan imogiri – Siluk.

Sementara itu, wisata Gesing Wonderland sendiri baru soft opening pada 10 April 2024. Tempat wisata ini memiliki beberapa wahana yang menjadi daya tariknya. Salah satunya adalah bianglala,kemudian dilengkapi juga dengna kolam renang, spot foto balon udara, deck view dan juga food court.

Baca Juga  Silol Kopi & Eatery Jogja, Cafe 24 Jam Yang Rekomended

Harga Tiket Masuk Gesing Wonderland

Sampai artikel ini di publish, gesing wonderland masih dalam tahap soft opening. Pengunjung hanya perlu membayar HTM sebesar Rp 15.000,- saja. Kemungkinan tiket tersebut akan mengalami peningkatan jika sudah grand opening nantinya.

Jenis TiketHarga
Harga Tiket Masuk (soft opening)Rp15.000
Wahana BianglalaRp20.000
Kolam RenangRp25.000

Daya Tarik Wisata Gesing Wonderland

Gesing wonderland menawarkan beberapa daya tarik sebagai berikut:

Keindahan Pantai

pantai gesing
pantai gesing

Mungkin masih banyak yang asing dengan nama pantai gesing. Pantainya memiliki deburan ombak yang tidak begitu besar. Pasalnya diapit oleh bukit karang yang mereduksi deburan ombak khas pantai selatan. Airnya terlihat biru jernih berpadu dengan pasir putih dan bebatuan disekitarnya. Terdapat beberapa spot untuk mengabadikan keindahan pantai tersebut, salah satunya adalah ayunan yang berada di bibir pantai.

Sunset Yang Menawan

Waktu yang tepat untuk datang kesini adalah sore hari, sembari menikmati sunset. Nikmatilah senja berwarna orange yang akan tenggelam di laut selatan dari atas bukit karang.

gesing wonderland
gesing wonderland

Wahana Bianglala

Mau menikmati sunset lebih epic lagi? kamu bisa sekalian naik wahana bianglala. Tak hanya menawarkan pengalaman yang menantang adrenalin, namun kamu juga akan disuguhkan pemandangan tanpa batas di sekiaran pantai gesing.

Berbagai Spot Foto

spot foto gesing
spot foto gesing

Ada beberapa spot untuk mengabadikan liburanmu bersama pasangan atau roang orang tercinta. Salah satunya adalah spot balon udara. Selain itu ada juga spot view deck yang langsung menghadap ke laut.

Jam Buka

Tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 6 petang.

Lokasi Gesing Wonderland

Secara administratif lokasinya berada di Bolang, Girikarto, Kec. Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tak sulit untuk mencapai lokasi tersebut. Kalian bisa melewati jalan imogiri – siluk. Ikuti saja jalan utama tersebut hingga sampai di perempatan panggang. Selanjutnya lurus saja, rutenya searah dengan heha ocean view.

Baca Juga  The Muara Jogja, Harga Menu Desember 2023

Demikian tadilah beberapa informasi mengenai wisata Gesing Wonderland. Buat kalian yang mau cari referensi liburan di gunung kidul, ini bisa jadi salah satu pilihanya.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya